Sukses

Gelar Streaming Konferensi Pers, Ada Yang Baru dari Google?

Konferensi pers ini direncanakan akan digelar besok dan langsung ditayangkan melalui laman akun resmi Google+.

Google telah mengumumkan bahwa perusahaannya akan menggelar koneferensi pers besok. Acara ini akan dilakukan pada jam 09.30 pagi waktu setempat atau sekitar jam 11.30 malam waktu Indonesia.

Pengumuman itu dipajang pada akun resmi Google di jejaring sosial Google+. Konferensi pers ini direncanakan akan langsung ditayangkan melalui laman akun resmi Google+. Bagi pemilik akun Google+ yang ingin ikut menyaksikan pengumuman terbaru dari Google bisa mengklik tombol reservasi.

Raksasa mesin pencari itu memang telah memiliki fitur live streaming yang langsung terkoneksi dengan situs berbagi video YouTube di Google+ Hangout. Jadi kemungkinan rekaman dari konferensi yang dilakukan Google itu bisa disaksikan juga via YouTube.

Bila Anda berharap konferensi pers ini akan menjadi rilis resmi Android 4.4 KitKat atau Google Nexus, tampaknya Anda harus kecewa. Sebab, kedua produk Google itu disebutkan bukan menjadi alasan Google menggelar konferensi besok.

Google diprediksi bakalan memperkenalkan fitur terbaru di Google+. Raksasa situs pencarian itu memang telah lama tak menambahkan fitur baru di jejaring sosial andalannya tersebut. Apa yang baru di Google+? Kita lihat saja nanti. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini