Sukses

Galaxy Note 3 Versi Layar Fleksibel Dirilis Bulan Depan?

Ambisi Samsung untuk menguasai seluruh segmen pasar mulai dari kelas premium hingga entry-level kembali terlihat pada strategi bisnis yang mereka terapkan.

Setelah digosipkan akan merilis varian generik dari phablet Galaxy Note 3 yang menggunakan layar LCD biasa, kini ramai diperbincangkan bahwa vendor asal Korea Selatan itu pun bakal bereksperimen dengan merilis phablet Galaxy Note 3 versi layar fleksibel.

Dilansir laman Phandroid, Selasa (24/9/2013), handset Galaxy Note 3 berlayar fleksibel itu kabarnya akan dipasarkan secara terbatas, atau limited edition mulai bulan Oktober 2013 mendatang.

Meski hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung, namun gosip ini muncul ke permukaan karena Samsung dan LG dilaporkan sedang bersaing keras menjadi produsen pertama yang mampu menghadirkan perangkat mobile ber-display fleksibel. LG sempat diwartakan akan menyematkan layar fleksibel di produk phablet terbaru mereka, Optimus Vu 3. Tapi hingga saat ini belum terbukti mengenai rencana LG tersebut.

Sebetulnya teknologi layar fleksibel telah dipamerkan oleh kedua vendor asal Korea Selatan ini sejak tahun 2012 silam di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2012 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. Namun memang kabar perealisasiannya baru marak diperbincangkan akhir-akhir ini.

Phablet Galaxy Note 3 versi orisinil sendiri hadir ke pasaran dengan mengusung layar Super AMOLED dan saat ini sudah memasuki masa pre-order . Phablet ini diprediksi bakal remi melenggang di akhir bulan nanti, termasuk di Indonesia. Samsung membandrol Galaxy Note 3 dengan harga Rp 8 jutaan. (dhi/gal)

Berasal dari Sampah, Makanan di Filipina Ini Jadi Favorit

Tutup Video