Sukses

Hands On Virtual Ini Berikan Gambaran Detail Nexus 5

Meskipun bukan desain final dan resmi yang diunggah oleh Google, namun kehadiran 3D render seakan memberikan gambaran detail Nexus 5.

Sejak pertama kali terlihat dalam peluncuran Android 4.4 KitKat di markas Google, bocoran Nexus 5 terus muncul ke permukaan. Selain disebut akan kembali dikembangkan oleh Google, spekulasi desain dan fitur pendukung Nexus 5 mulai ramai diperbincangkan.

Kini sebuah bocoran desain Nexus 5 yang diunggah dalam format 3 dimensi menampakkan diri. Meskipun bukan desain final dan resmi yang diunggah oleh Google, namun kehadiran 3D render seakan memberikan gambaran detail Nexus 5.

Dilansir dari laman Phone Arena, Selasa (17/9/2013), terlihat tampilan layar yang kemungkinan berukuran 5 inci. Terlihat juga kamera di sisi kiri atas, lengkap dengan kamera utama dan flash serta sebuah kode produk LG-D820 di bagian belakang.

Sementara di sisi tengah atas, terdapat sebuah jack audio 3,5 mm dan slot microUSB di bagaian bawah. Tombol power dan volume masing-masing terletak di sisi kanan dan kiri ponsel.

Perubahan yang terlihat bukan hanya ukuran layar yang lebih besar, namun juga penempatan kamera depan yang sebelumnya pada Nexus 4 terletak di sisi kanan atas layar. Tampilan User Interface khas Android 4.4 KitKat kemungkinan bisa ditemui pada Nexus 5. Untuk merasakan hands-on secara virtual Nexus 5, Anda bisa meng-klik tautan ini. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini