Sukses

LG Akan Perkenalkan PC All-in-One 29 Inci

Keistimewaan utama produk ini terletak pada layar 29 inci dengan rasio 21:9 untuk memberikan tampilan visual yang lebih baik.

Meski memulai dari produsen elektronik dan perlengkapan rumah tangga, LG bisa ikut bersaing dengan memasuki bisnis perangkat mobile. Tapi kini LG juga siap memasuki pasar PC, dan akan mengawalinya dengan menghadirkan PC all-in-one.

Jika setahun lalu perusahaan Korea Selatan ini mulai mengawali debut monitor pertamanya, kini di ajang IFA 2013 LG akan merilis PC all-in-one terbaru. Keistimewaan utama produk ini terletak pada layar 29 inci dengan rasio 21:9 untuk memberikan tampilan visual yang lebih baik.

"Sejak memperkenalkan monitor pertama di dunia dengan rasio bentang layar 21:9 sekitar setahun lalu, pasar menunjukkan peningkatan minat yang sangat besar untuk kategori ini. Kini kehadiran PC all-in-one terbaru dengan layar IPS 21:9 akan memantapkan reputasi LG sebagai pemimpin pada kategori di pasar yang relatif baru namun terus menunjukkan perkembangannya," ujar Hyoung-Sei Park, Kepala Divisi IT LG Electronics melalui keterangan resmi, Senin (2/9/2013).

Dengan mengusung seri V960, PC all-in-one ini didukung dengan panel layar IPS yang mampu memberikan reproduksi warna lebih hidup dan alami. LG juga mengklaim jika keluasan sudut pandang dan tampilan terasa lebih nyaman sehinvgga bisa meminimalisir terjadinya kelelahan mata selama penggunaan.

PC all-in-one ini akan berjalan dengan sistem operasi Windows 8 dengan dukungan reproduksi grafis Nvidia GeFroce GT 640M GPU. Paduan ini akan maksimal untuk para gamer yang membutuhkan reproduksi grafis tinggi.

Sejumlah fitur pendukung pun hadir untuk melengkpai PC all-in-one ini, seperti Picture-in-Picture (PIP) yang mampu menampilkan dua tampilan jendela (windows) sekaligus pada layar. Hal ini memudahkan pengguna untuk melakukan dua aktivitas sekaligus dalam waktu bersamaan.

Fitur lainnya yakni 4-Screen Split yang bisa membagi layar dalam empat tampilan jendela. Untuk kebutuhan konektivitas, LG V960 juga telah didukung dengan Mobile High-Definition Link (MHL), HDMI, dan DisplayPort. (vin/gal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini