Sukses

Hadirkan Pembaruan, Google Perkenalkan G+ Photos

G+ Photos merupakan aplikasi yang dapat menyinergikan koleksi foto dalam album dengan layanan sosial media milik Google.

Banyaknya perangkat yang mengadopsi sistem operasi Android membuat Google harus terus mengembangkan sejumlah layanan baru. Melalui pembaharuan aplikasi Google Plus (G+), Google pun memperkenalkan aplikasi terbarunya.

Perusahaan asal Mountain View, California itu merilis aplikasi G+ Photos. Aplikasi ini hadir untuk menggantikan aplikasi Google+ Messenger yang sebelumnya hadir untuk ponsel dan tablet berbasis Android. G+ Photos merupakan aplikasi yang dapat menyinergikan koleksi foto dalam album dengan layanan sosial media milik Google.

Dilansir laman Android Central, Senin (19/8/2013), sebuah ikon berwarna biru kini hadir sebagai pengganti aplikasi G+ Messenger. Sementara aplikasi G+ Messenger kini sudah ditiadakan dan digantikan dengan keberadaan Hangouts.

G+ Photos didesain terintegrasi dengan aplikasi Hangouts sehingga memudahkan pengguna untuk berbagi dan berkomunikasi secara personal.

Berbeda dengan aplikasi Hangouts yang bisa diakses melalui perangkat komputer, untuk saat ini G+ Messenger baru bisa dinikmati pengguna tablet dan ponsel. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.