Sukses

Update Terbaru Google Hangout Hadirkan Fitur Telepon Gratis

Saat melakukan panggilan telepon dan video, Anda juga bisa menambahkan sejumlah efek suara seperti efek tertawa dan efek tepuk tangan.

Setelah melengkapi layanan chatting Hangout dengan fitur panggilan video, kini Google kembali memperkaya layanan sosial media miliknya. Fitur baru berupa panggilan telepon gratis sebelumnya sudah tersedia untuk layanan pesan instan lain.

Kini pengguna Gmail, GTalk, Hangouts bisa menikmati fitur telepon gratis yang dihadirkan Google. Google juga menghadirkan sejumlah pendukung baru untuk memudahkan pengguna saat melakukan panggilan telepon.

Dilansir laman Andorid Authority, Rabu (10/7/2013), Anda bisa memasukkan lebih dari satu nomor telepon untuk melakukan panggilan telepon ke lebih dari dari dua orang teman.

Saat melakukan panggilan telepon dan video, Anda dan teman juga bisa menambahkan sejumlah efek suara seperti efek tertawa dan efek tepuk tangan. Untuk memulai panggilan telepon, cukup memilih menu 'Call a pgone' di G+ dan Chrome Anda.

Sayangnya Google menghadirkan fitur baru ini masih sebatas pengguna di Amerika Serikat dan Kanada. Kemungkinan untuk pengguna di negara lainnya akan menyusul kemudian. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini