Sukses

3 Kode Redeem Genshin Impact Gratis! Update 4.7 Hadirkan Banner Baru dan Segudang Event Seru

Dapatkan Primogems gratis, banner baru, dan event seru di Genshin Impact 4.7! Klaim kode redeemnya sekarang!

Liputan6.com, Jakarta - Hoyoverse baru saja membagikan informasi terkini tentang update Genshin Impact 4.7 dalam acara khusus di YouTube dan Twitch.

Bersamaan, ada 3 kode redeem Genshin Impact baru yang bisa kamu klaim untuk mendapatkan total 300 primogems gratis dalam waktu terbatas.

Sebelum membahas lebih lanjut tentang update Genshin Impact 4.7 bertajuk "An Everlasting Dream Intertwined", kamu pasti sudah tidak sabar menanti untuk mengklaim kode redeem Genshin Impact hari ini.

Kode Redeem Genshin Impact Terkini:

  1. US2VLGSXCAT9 : 100 Primogems dan 10 Mystic Enhancement Ore
  2. 6A2ULZTFVBCV : 100 Primogems dan 5 Hero’s Wit
  3. BS3DLYAFVAUH : 100 Primogems dan 50,000 Mora

Perlu diingat, Genshin Impact redeem code ini hanya bisa diklaim boleh satu akun saja dan dalam waktu terbatas hingga 25 Mei 2024 pukul 11.00 WIB.

Kamu dapat langsung memasukkan kode Genshin Impact ini dengan mengunjungi situs game dan login menggunakan akun.

Setelah itu, masukkan kode redeem di kolom tersedia dan klik redeem. Nanti, hadiah yang diklaim akan muncul di dalam game.

So, jangan sampai kelewatan ya kode redeem Genshin Impact 24 Mei 2024 ini.

Genshin Impact Versi 4.7

Dalam update Genshin Impact kali ini, Hoyoverse tidak menambahkan konten area atau map baru dan lebih fokus pada penambahan konten dan event untuk pemain setianya.

Salah satu paling dinanti dari pengumuman Hoyoverse adalah banner karakter bintang 5 (B5) dan bintang 4 (B4).

Sesuai dengan rumor yang beredar, banner fase pertama Genshin Impact versi 4.7 akan menampilkan Clorinde (Electro) dan Alhaitham (Dendro) untuk B5-nya.

Sedangkan untuk bintang 4-nya, Traveler bisa mendapatkan Sethos (Electro) karakter yang baru diumumkan pada update Genshin Impact sebelumnya.

Sementara untuk banner fase 2, gamer bisa mendapatkan Sigewinne (Hydro) dan Furina (Hydro). Pengembang juga mengumumkan sejumlah event menarik, di mana player bisa meraup primogems gratis dalam jumlah yang banyak.

Adapun event-event tersebut, antara lain Mutual Security Enhancing Sumulation, ndless Forms Most Martial, Spino Doubleblaster, dan Record of Reflective Writing.

Selain primogems, player juga berkesempatan untuk mendapatkan material refinement, crown of insight, material exp karakter, dan masih banyak lagi.

Selain itu, studio game asal China ini juga akhirnya menambahkan batas resin di dalam game yang pada saat ini hanya 160 menjadi 200. Gimana menurut kamu, apakah sudah siap untuk pull banner yang mana?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Genshin Impact 4.6: Arlecchino Hadir!

<p>Genshin Impact 4.6: Arlecchino, Petualangan Baru, dan Kejutan Menanti Traveler Pada 24 April 2024! (Doc: Hoyoverse)</p>

Genshin Impact 4.6 akhirnya sudah meluncur ke seluruh platform, seperti PS4, PS5, Android, iOS, dan Epic Game Store.

Dalam update Genshin Impact 4.6 ini, Hoyoverse, selaku pengembang game akhirnya memperkenalkan Arlecchino, Fatui Harbinger ke-4 nan misterius.

 Dikenal sebagai "The Knave", Arlecchino akan menjadi sekutu baru yang kuat dengan kemampuan elemen Pyro luar biasa.

1. Siapakah Arlecchino

Arlecchino adalah Fatui Harbinger ke-4 dari 11, dan saat ini merupakan direktur dari House of the Hearth.

Berdasarkan lore (kisah) dari Genshin Impact Fandom, Arlecchino memiliki julukan "Father" oleh para anggota House of the Hearth yang dia panggil sebagai "children".

3 dari 4 halaman

2. Kemampuan Pryro Membara

<p>Genshin Impact 4.6: Arlecchino Hadir! Segala Hal Perlu Diketahui dan Cara Build Karakter Pyro OP Ini. (Doc: Hoyoverse)</p>

Sebagai pengguna elemen Pyro Bintang 5 (B5), Arlecchino memiliki kemampuan dan skill api cukup unik.

Sebagai rekan tim, kemampuan Arlecchino berpusat pada "Bond of Life", sebuah mekanisme mencegah korbannya untuk menerima pemulihan.

Namun, karakter bersenjatakan polearm ini dapat memanfaatkan skill "Bond of Life" untuk meningkatkan kekuatan serangannya.

Ini ditandai dengan sebuah bar "Bond of Life" muncul di bar HP Arlecchino. Saat "Bond of Life" sama dengan atau lebih dari persentase tertentu dari HP-nya, Arlecchino memasuki status agresif akan menguatkan Normal Attack, dan memberikan Pyro DMG yang tidak bisa ditimpa Elemental Infusion lainnya.

Untuk mempertahankan "Bond of Life", Arlecchino dapat memberikan dan menyerap "Blood-Debt Directive" dari musuh. Selain itu, karena Talenta uniknya, dia hanya bisa memulihkan HP-nya melalui Elemental Burst miliknya sendiri selama pertempuran di dalam game.

4 dari 4 halaman

3. Build Tepat untuk Arlecchino

Arlecchino memiliki potensi luar biasa sebagai DPS Pyro utama. Berikut beberapa rekomendasi build Arlecchino untuk memaksimalkan kekuatannya.

Artefak:

1. Fragment of Harmonic Whimsy (4PCs)

  • Attack persen/Element Mastery (EM)
  • Pyro persen/Attack persen
  • Crit persen/Crit damage persen

2. Gladiator's Finale (4PCs)

  • Attack persen/EM
  • Pyro persen/Attack persen
  • Critical Rate persen/ Critical Damage persen

Senjata

  • Crimson Moon's Semblance
  • Primordial Jade Winged Spear
  • Deathmatch (R5)White Tassel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.