Sukses

Axioo Kenalkan Laptop Gaming Besutan Lokal Pongo 760 V2, Harganya Rp 16 Jutaan

Vendor laptop lokal Axioo menghadirkan laptop gaming Pongo 760 V2 yang diklaim mampu melibas game AAA. Laptop ini dibanderol Rp 16 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Vendor laptop lokal Axioo melanjutkan kesuksesan Pongo sebagai laptop gaming dengan performa yang baik. Terbaru, Axioo hadirkan Pongo 760 V2 yang didukung prosesor Intel i7 Generasi 13.

Prosesor tersebut memiliki 10 Core (6 Performance-Core dan 4 Efficient-Core dengan 16 threads. Penggunaan prosesor ini diklaim mampu memberi peningkatan performa dibandingkan generasi sebelumnya, terutama untuk menjalankan gaming AAA atau ber-multitasking.

Secara spesifikasi, laptop ini dibekali RTX 4060 8GB DDR6 dan RAM 16 GB yang bisa ditingkatkan hingga 64GB.

Dengan begitu, Axioo Pongo 760 V2 bisa punya tenaga yang lebih dari cukup untuk memainkan game-game AAA pada settingan Medium- High. Gamer pun bisa mendapatkan FPS yang berlimpah sehingga membuat main game lebih nyaman.

Pongo 760 V2 didukung layar 15,6 inci Full HD panel IPS 100 persen sRGB. Layar luas ini pun diklaim Axioo menjadikan Pongo 760 V2 pilihan yang tepat untuk gamer, konten kreator, atau pekerja kreatif yang butuh tingkat akurasi warna tinggi tapi tetap nyaman di mana meski harus berada begitu lama di depan layar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jaga Suhu Laptop Tetap Aman Buat Ngegame Lama

Laptop gaming yang dibanderol Rp 16 jutaan ini didukung Advanced Cooling System dan Ventilator yang lebih baik untuk menjaga suhu laptop agar tetap terjaga dan nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Vice President Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa, Tbk (AXIO) Timmy Theopelus mengungkapkan komitmennya untuk terus berinovasi melalui Pongo 760 V2.

”Kami berkomitmen untuk terus melakukan inovasi, Pongo 760 V2 menjawab kebutuhan para gamer untuk mendapatkan pengalaman gaming yang luar biasa, laptop ini pun menjadi sangat ideal digunakan untuk para gamer, konten kreator atau pekerja kreatif," tutur Timmy melalui keterangan Axioo yang diterima Minggu (7/4/2024).

3 dari 3 halaman

Garansi Panjang

Selain spesifikasi, Axioo juga memastikan layanan garansi yang panjang untuk produk ini. Pasalnya, setiap pembelian Pongo 760 V2, konsumen akan mendapatkan garansi resmi dari Axioo selama 3 tahun.

Axioo juga menjamin layanan purna jual melalui 177 service center yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, dengan layanan same day service.

Adapun laptop ini dapat diperoleh melalui online store resmi Axioo dan di toko – toko dealer terdekat seharga Rp 16 jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.