Sukses

Mengenal KipasKipas, Platform Media Sosial Karya Anak Bangsa yang Punya Segudang Fitur

Bukan cuma untuk bermedia sosial, KipasKipas memberikan pengalaman berbeda di mana pengguna dapat berbagi rejeki melalui fitur donasi.

Liputan6.com, Jakarta - PT Komunitas Anak Bangsa belum lama ini meluncurkan aplikasi media sosial bernama KipasKipas. Aplikasi ini diklaim memiliki banyak fitur dalam satu platform.

Bukan cuma untuk bermedia sosial, KipasKipas memberikan pengalaman berbeda di mana pengguna dapat berbagi rejeki melalui fitur donasi.

Selain itu, pengguna KipasKipas dapat mengakses berita dalam satu kali klik, pengalaman berbelanja, dan fitur DM berbayar eksklusif dengan public figure.

Melalui keterangan resmi perusahaan, Kamis (4/4/2024), dengan segudang fitur di dalamnya, pengguna dapat melakukan donasi dalam bentuk uang atau barang, 100% hasil donasi diberikan kepada penerima donasi.

“KipasKipas memberikan sarana untuk Yayasan, Lembaga Sosial, sampai Masyarakat umum untuk membantu orang sekitar,” kata Head of Business Aplikasi KipasKipas, Rifki Syahab.

Pada fitur Hotroom terdapat konten informasi yang update, viral, dan edukatif. Keunggulan dari fitur ini media dapat beriklan, mencantumkan link media sosial dan website di portal berita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Kirim Pesan Berbayar

Di sisi lain, pengguna bisa saling berinteraksi dengan membagikan dan menikmati konten berupa foto dan video dari berbagai kalangan.

Berbeda dari yang lain, KipasKipas memiliki fitur di mana pengguna dapat mengirim pesan berbayar kepada public figure dan fitur Shop yang mewadahi reseller tanpa modal sedikit pun.

Untuk diketahui, PT Komunitas Anak Bangsa merupakan perusahaan yang berfokus pada pengembangan teknologi aplikasi, yang ikut serta dalam perkembangan bisnis digital.

3 dari 3 halaman

Infografis Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.