Sukses

Game Ini Ajak Pemain Berlomba Dekor Kafe, Hadiahnya Samsung Galaxy Buds hingga Dior

Untuk merayakan perilisannya game Hello Cafe di Indonesia, game ini mengajak pemain untuk berlomba mendekor kafe dan menawarkan hadiah untuk para pemenang, hadiahnya mulai dari jaman tangan, Galaxy Buds, hingga lipstik Dior.

Liputan6.com, Jakarta - Game simulator bertema kafe, Hello Cafe, belum lama ini rilis di platform iOS dan Android. Untuk merayakan perilisannya, Hello Cafe mengajak pemain untuk berlomba mendekor kafe dan menawarkan hadiah untuk para pemenang.

Sebelumnya, game ini telah bekerja sama dengan Sanrio, menghadirkan karakter-karakter lucu seperti Hello Kitty untuk tampil dalam game.

Game besutan VNGGames ini hadirkan event dengan hadiah bernilai jutaan rupiah yang akan berlangsung sampai 9 April 2024.

Adapun hadiah yang diberikan mulai dari jam tangan Olivia Burton untuk pemenang utama kafe terbaik, Samsung Galaxy Buds untuk pemenang kafe terbaik kedua, serta lipstik Dior untuk pemenang kafe terbaik ketiga.

Community Lead VNGGames Jakarta Studio Sri-Febynya Fannyo mengatakan, kehadiran game simulator Hello Cafe telah menarik perhatian gamer di Indonesia sejak diumumkan.

"Event ini diharapkan mampu memotivasi manajer kafe untuk giat bermain, membangun koneksi baru, dan hadirkan pengalaman bermain yang lebih seru," kata Fannyo.

Agar bisa bergabung di event ini, pemilik kafe di Hello Cafe perlu memenuhi sejumlah syarat. Mulai dari minimal 15 furnitur kolaborasi Hello Cafe x Hello Kitty dalam lima jenis furnitur berbeda.

Kalau sudah punya furnitur yang dimaksud, mereka bisa segera mendekorasi kafe dan berpartisipasi dalam event ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semua Pemain Punya Kesempatan Sama

Furnitur-furnitur tersebut bisa diperoleh gratis di dalam game.

"Kami ingin memastikan semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk bergabung dalam event, bahkan jika mereka belum memiliki furnitur yang cukup," kata Fannyo.

Hello Cafe juga mengizinkan para manajer kafe untuk mencoba berbagai trik jika jumlah furnitur tidak mencapai ketentuan. Misalnya dengan rutin login dan menyelesaikan misi harian untuk klaim hadiah furnitur tiap harinya.

3 dari 4 halaman

Syarat Ikutan

Berikut adalah syarat dan ketentuan event buat cafe impianmu:

  • Hias dan desain Cafe dengan 15 furnitur kolaborasi Hello Cafe x Hello Kitty (Pink Dream)
  • Furnitur boleh dengan jenis yang sama, tapi minimal harus ada 5 jenis furnitur yang berbeda.
  • Wajib menempatkan karakter Anne sebagai salah satu staf yang bekerja
  • Ambil foto dan share hasil Cafe Impianmu di grup official Facebook Hello Cafe IF dengan tagar #BuatCafeImpian
  • Pastikan nama, server, dan ID akun tertera di foto kamu.

Nantinya pemenang dipilih tim Hello Cafe berdasarkan jumlah suara terbanyak yang di-vote periode 9-11 April 2024.

Tiga pemain dengan jumlah vote terbanyak akan menjadi pemenang, diumumkan pada 15 April 2024.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Hello Cafe

Sekadar informasi, Hello Cafe merupakan game kasual dan bisa dimainkan kapan pun, termasuk saat berada di dalam kereta menuju perjalanan pulang kantor.

Melalui game ini, kamu bisa menyelesaikan berbagai misi dan tantangan, sehingga kamu tidak akan bosan dan bisa menikmati keseruan game saat bermain.

Game ini diklaim cukup populer di luar negeri. Hello Cafe masuk dalam Top 2 Game Sub-Genre Management paling laris di China dan juga TOP 8 Game Genre Simulation paling laku di negara tersebut.

“Sebagai game simulasi cafe terbaru dari VNG Games, kami yakin game ini akan menjadi favorit di kalangan gamer Indonesia mulai dari generasi milenial hingga Gen-Z," kata Senior Product Lead VNG Games Jakarta Studio, Jhonsen Lim.

Melalui kolaborasi apik VNG Games dengan Sanrio, ia menambahkan, gamer akan merasakan pengalaman seru bermain bersama karakter-karakter Sanrio seperti Hello Kitty, Kuromi, Cinnamoroll, Pompompurin, dan My Melody.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.