Sukses

Top 3 Tekno : Kehadiran Oppo Watch X hingga Praregistrasi Game Hello Cafe

Cek tiga besar artikel yang menarik perhatian para pembaca kanal Tekno Liputan6.com pada Sabtu (24/2/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Oppo membuat kejutan untuk para penggemarnya di Indonesia. Sebab, perusahaan telah mengungkap kehadiran perangkat IoT terbaru melalui akun media sosial mereka.

Diketahui, perangkat IoT baru ini akan diluncurkan untuk pasar Indonesia ini adalah Oppo Watch X. Kendati demikian, Oppo belum mengungkap detail soal perangkat tersebut.

Meski belum diungkap, artikel soal kehadiran Oppo Watch X ternyata menyita perhatian para pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (24/2/2024).

Selain soal kehadiran Oppo Watch X di Indonesia, artikel lain yang banyak dilirik pembaca adalah harga iPhone di Februari 2024.

Seperti diketahui, beberapa iPhone model lawas kini sudah dijual dengan harga yang lebih murah, dibandingkan saat diluncurkan pertama kali. Bahkan, iPhone 11 kini dijual secara resmi dengan harga mulai dari Rp 7 jutaan.

Lalu, artikel mengenai game Hello Cafe juga banyak diminati para pembaca. Game simulator yang diklaim populer di luar negeri ini mengajak para pemainnya untuk melakukan berbagai hal, layaknya seorang manajer kafe.

Untuk mengetahui informasi artikel tersebut, simak daftar lengkapnya berikut ini :

Oppo Beberkan Oppo Watch X, Segera Hadir di Indonesia!

Melalui akun media sosialnya, Oppo Indonesia mengungkap tengah bersiap memperkenalkan Oppo Watch X untuk pasar Indonesia. "Segera hadir, stay tuned!," kata Oppo melalui Instagram.

Dalam foto yang dibagikan, ada penampakan dua jam. Keduanya memiliki warna strap atau tali berbeda yakni hitam dan coklat.

Watch Face keduanya juga disesuaikan dengan warna strap dengan tampilan warna hitam terlihat lebih sporty.

Bocoran yang diberikan Oppo untuk perangkat ini hanyalah informasi soal mode olahraga ekslusif yang akan dibekalkan pada smartwatch Oppo Watch X.

Selain itu tertulis pula informasi "exquisite & durable", seolah Oppo mau menunjukkan kalau jam pintar tersebut selain punya desain yang indah ditambah durabilitas yang tinggi.

Sekadar informasi, Hello Cafe merupakan game kasual dan bisa dimainkan kapan pun, termasuk saat berada di dalam kereta menuju perjalanan pulang kantor.

Simak informasi selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Harga iPhone Februari 2024: iPhone 11 Mulai Rp 7 Jutaan

Seiring kehadiran iPhone 15 di Indonesia, sejumlah perangkat iPhone model lawas pun kini mulai dijual dengan harga iPhone yang jauh lebih murah ketimbang saat pertama kehadirannya.

Pada toko mitra penjualan resmi iPhone di Indonesia, salah satunya iBox, harga iPhone 11 bahkan hanya dibanderol mulai dari Rp 7 jutaan.

Berikut informasi lengkap harga iPhone, termasuk dengan diskon per 24 Februari 2024:

Simak informasi selengkapnya di sini  

3 dari 3 halaman

Buka Praregistrasi, Game Kasual Hello Cafe Tawarkan Simulasi Jadi Manajer Kafe

Pernah kepikiran ingin mengelola kafe, mulai dari mendesain kafe, membuat menu hingga rekrut staf untuk bekerja? Kalau pernah, tampaknya kamu bisa mencoba game simulator bernama Hello Cafe.

Game simulator yang diklaim sebagai salah satu game populer di luar negeri ini menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk melakukan hal-hal selayaknya manajer kafe.

Game paling laku di Tiongkok ini juga bakal berkolaborasi dengan Sanrio, pembesut Hello Kitty, Kuromi, hingga My Melody yang lucu.

Kolaborasi Hello Cafe dan Sanrio ini diklaim akan menarik penggemar Sanrio. Ini karena gamer bisa memiliki kafe bertema Sanrio dengan berbagai desain menggemaskan dan penuh warna, baik itu kostum, furnitur, hingga event seru bertema Sanrio.

Simak informasi selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini