Sukses

Oppo Beberkan Oppo Watch X, Segera Hadir di Indonesia!

Oppo membeberkan smartwatch terbaru mereka, yakni Oppo Watch X akan segera hadir di Indonesia. Dalam bocoran disebutkan kalau jam pintar ini mampu bertahan hingga 100 jam atau lebih dari 4 hari.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo mengejutkan para penggemarnya di Indonesia dengan mengungkap sebuah foto perangkat IoT terbaru mereka di media sosial resminya.

Produk IoT yang dimaksud adalah jam pintar Oppo Watch X. Dalam gambar yang dibagikan, Oppo Indonesia tidak mengungkap detail tentang perangkat ini.

Namun, tertulis di keterangan gambar kalau jam pintar itu tidak lain adalah Oppo Watch X.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh OPPO Indonesia (@oppoindonesia)

"Segera hadir, stay tuned!," kata Oppo melalui Instagram.

Dalam foto yang dibagikan, terdapat penampakan dua jam. Keduanya memiliki warna strap atau tali berbeda yakni hitam dan coklat. Watch Face keduanya juga disesuaikan dengan warna strap dengan tampilan warna hitam terlihat lebih sporty.

Bocoran yang diberikan Oppo untuk perangkat ini hanyalah informasi soal mode olahraga ekslusif yang akan dibekalkan pada smartwatch Oppo Watch X.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Daya Tahan Baterai 100 Jam

Selain itu tertulis pula informasi "exquisite & durable", seolah Oppo mau menunjukkan kalau jam pintar tersebut selain punya desain yang indah juga memiliki durabilitas yang tinggi. Mungkin ini merujuk pada ketahanan yang diusung Oppo Watch X.

Tidak kalah menarik, Oppo Watch X juga diklaim memiliki ketahanan baterai hingga 100 jam. Tentunya akan menarik melihat sebuah smartwatch dengan ketahanan daya lebih dari 4 hari, bukan?

Sayangnya, informasi yang diberikan masih sebatas tiga hal di atas plus penampakan Oppo Watch X. Belum ada informasi lebih lanjut soal harga, spesifikasi, dan kapan perangkat pintar ini bakal rilis di Indonesia.

Tunggu terus informasinya di Tekno Liputan6.com.

3 dari 4 halaman

Fokus Oppo di Produk IoT

Oppo dikabarkan tengah mempersiapkan perangkat IoT terbaru yang bakal segera meluncur di Indonesia pada kuartal pertama 2024.

Perangkat ini disebut meneruskan konsistensi Oppo mendukung kebutuhan konsumen akan pemantauan kebugaran dan kesehatan pengguna.

Asal tahu saja, Oppo memang sudah cukup berpengalaman menghadirkan perangkat untuk mendukung pemantauan kebugaran pengguna.

Misalnya, Oppo Watch yang pertama kali rilis 2020. Jam pintar ini memperkenalkan inovasi flexible dual curved display pertama di industri.

 

4 dari 4 halaman

Jam Pintar hingga Gelang Pintar

Lalu, ada gelang pintar pertama besutan Oppo bernama Oppo Band yang rilis 2021. Mengusung desain kompak, perangkat ini sudah didukung fitur olahraga lengkap.

Ada pula pemantau kesehatan bernama O-Health H1 yang rilis di Mobile World Congress (MWC) 2022.

Lewat deretan produk di atas, Oppo ingin mempermudah konsumen yang mau memantau kesehatan mereka sembari tetap tampil penuh gaya.

Teknologi Oppo juga menghadirkan fitur pemantauan dan mode olahraga beragam pada perangkat internet of things Oppo untuk dipakai saat aktivitas olahraga harian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.