Sukses

Teaser Deadpool 3 Tembus 15 Juta Kali Ditonton di YouTube, Ini Jadwal Rilis Film Baru MCU

Deadpool 3 akan menghadirkan kolaborasi antara Deadpool dan Wolverine, dua karakter favorit dari Marvel. Simak teaser, jadwal rilis, dan bintang-bintang yang akan muncul di film ini.

Liputan6.com, Jakarta - Deadpool 3 atau Deadpool & Wolverine menjadi salah satu film paling ditunggu-tunggu, baik oleh penggemar semesta Marvel (MCU).

Deadpool 3 sendiri dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson alias Deadpool, dan menjadi film pertama menggabungkan karakter dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dan X-Men.

Yup, Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman akan muncul di Deadpool 3. Diketahui, Hugh Jackman sendiri kembali berperan sebagai Wolverine setelah pensiun dari peran tersebut di film Logan (2017).

Teaser trailer resmi untuk Deadpool 3 pun akhirnya dirilis oleh Marvel Studios pada Minggu, 11 Februari 2024, saat Super Bowl.

Dari teaser ini, fans dapat melihat aksi-aksi kocak dan seru dari Deadpool saat berurusan dengan TVA (Time Variance Authority), sebuah organisasi mengawasi alur waktu di MCU.

Deadpool juga bertemu dengan seorang agen TVA bernama Paradox yang diperankan oleh Matthew Macfayden.

Matthew menawarkan Deadpool kesempatan untuk menjadi “pahlawan di antara para pahlawan” dengan menunjukkan cuplikan-cuplikan dari film-film MCU lainnya.

Teaser Deadpool 3 juga memberikan sedikit petunjuk tentang plot dan musuh akan dihadapi oleh Deadpool di film ini.

Wade alias Deadpool tampaknya akan berhadapan dengan Emma Corrin, kemungkinan berperan sebagai villain utama di film ketiga Deadpool ini.

Kejutan besar dari teaser Deadpool & Wolverine adalah siluet dan kostum Wolverine di akhir video, menimbulkan banyak spekulasi dan antusiasme dari para penggemar.

Sejak tayang di YouTube satu hari lalu, teaser trailer Deadpool 3 ini telah ditonton lebih dari 15 juta kali.

Tak hanya itu, banyak fans memberikan respons positif. Banyak memuji humor dan gaya Deadpool tetap khas meskipun bergabung dengan MCU dan Disney.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadwal Rilis Deadpool and Wolverine

<p>Potret Hugh Jackman Beraksi di Deadpool 3, Kenakan Kostum Orisinal Wolverine yang Curi Perhatian Warganet. (Doc: Deadpool Movie | Twitter)</p>

Film Deadpool and Wolverine dijadwalkan akan rilis di Amerika Serikat pada 26 Juli 2024. sebagai bagian dari Fase Lima dari MCU. Film ini disutradarai oleh Shawn Levy, yang juga menjadi produser bersama dengan Reynolds.

Naskah film ini ditulis oleh tim penulis dari film-film Deadpool sebelumnya, yaitu Rhett Reese dan Paul Wernick, serta Zeb Wells, Reynolds, dan Levy.

Film ini juga akan menghadirkan kembali beberapa karakter dari film-film Deadpool sebelumnya, seperti Morena Baccarin sebagai Vanessa, Karan Soni sebagai Dopinder, dan Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead.

Rumornya, film ini juga akan menampilkan beberapa karakter ikonik dari MCU, seperti Jennifer Garner sebagai Elektra, dan Tom Hiddleston sebagai Loki.

Deadpool 3 diprediksi akan menjadi salah satu film terlaris dan terpopuler di tahun 2024. Bagaimana menurut kamu? Apakah film ini akan "menghidupkan kembali" MCU di mata fans setianya?

3 dari 5 halaman

5 Hal yang Kamu Lewati dari Trailer Deadpool and Wolverine

Anggota X-Force di Deadpool 2 (Hak Cipta: Marvel/mag)

Berikut beberapa easter eggs yang mungkin luput dari perhatian Anda di trailer Deadpool 3: Deadpool and Wolverine seperti dihimpun dari Collider.

1. Wade Wilson Memulai 'Deadpool & Wolverine' dalam Timeline Baru Setelah 'Deadpool 2'

Di akhir Deadpool 2, Wade Wilson menggunakan perangkat penjelajah waktu Cable (Josh Brolin) untuk melompati garis waktu dan menyelamatkan Vanessa (Morena Baccarin), tunangannya, serta Peter (Rob Delaney). 

Trailer Deadpool 3: Deadpool & Wolverine diawali dengan Wade yang merayakan ulang tahunnya, dikelilingi oleh orang-orang yang dicintainya, termasuk mereka yang telah meninggal sebelumnya. 

Tampaknya Wade telah melompat ke timeline yang bercabang, menjadikan masuknya dia ke dalam MCU sangat cocok untuk Multiverse Saga.

4 dari 5 halaman

2. TVA Memainkan Peran Kunci dalam 'Deadpool & Wolverine

Karakter Miss Minutes dari serial Loki yang disuarakan Tara Strong. (Marvel Studios via Marvel.com)

Saat membuat debut film layar lebar mereka, TVA menyela perayaan ulang tahun Wade dengan ketukan di pintu. Dia bertemu dengan sekelompok pemburu TVA, yang segera menghunus alat pemangkas mereka. Wade menanggapi tampilan intimidasi tersebut dengan sindiran, "Pegging bukanlah hal baru bagi saya, kawan, tetapi bagi Disney." 

3. Aaron Stanford Mengulang Perannya sebagai Pyro di 'Deadpool & Wolverine'

Dalam apa yang tentunya merupakan pembalasan kejutan pertama dari film-film Marvel Fox, Aaron Stanford kembali berperan sebagai John Allerdyce, lebih dikenal sebagai mutan yang menggunakan api bernama Pyro. Stanford muncul di X2 tahun 2003 dan X-Men: The Last Stand tahun 2006, dan dia akhirnya kembali ke peran Pyro di Deadpool & Wolverine. 

5 dari 5 halaman

4. The Void dan Alioth dari 'Loki' Kembali ke MCU

Poster Loki. (Marvel Studios via Instagram/ officialloki)

Salah satu set Deadpool & Wolverine tampaknya merupakan rangkaian aksi yang terjadi di Void, tempat misterius yang pernah muncul di Loki sebelumnya. Pada dasarnya, ini adalah dunia yang ada di luar waktu itu sendiri, tempat varian yang telah dipangkas terperangkap hingga Alioth menelannya. 

Selain itu, ini adalah pertama kalinya kita melihat agen TVA di Void, yang mana Deadpool menghabiskan teasernya untuk bertarung, dan di sinilah Wolverine juga muncul secara dramatis.

5. Petunjuk 'Secret Wars' di Dunia Pertempuran Marvel Comics

Berbicara tentang pintu masuk Wolverine, tepat sebelum bayangannya menjulang di atas Deadpool yang terlentang, kita melihat sekilas 'easter eggs' paling menarik di trailer tersebut. Kita tahu bahwa film Avengers: Secret Wars sudah dijadwalkan untuk MCU, dan edisi Secret Wars dari Marvel Comics dapat dilihat di sebelah Deadpool. 

Dalam alur cerita Secret Wars, Battleworld adalah alam surgawi yang berfungsi sebagai zona perang dan semacam penjara bagi para pahlawan dan penjahat yang menderita akibat peristiwa serbuan antar realitas. Ini mungkin mengisyaratkan bahwa Void bertindak sebagai Battleworld versi MCU, dengan serbuan realitas yang melibatkan penggabungan alam semesta sinematik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini