Sukses

Simak Sinopsis Film Spy X Family Code: White yang Lagi Tayang di Bioskop

 

Liputan6.com, Jakarta - Kamu mengikuti anime Spy X Family yang ditayangkan via aplikasi streaming? Kalau iya, kamu mungkin penasaran dengan versi film dari Spy X Family yang kini tengah ditayangkan di sejumlah bioskop Tanah Air.

Kali ini, kisah keluarga Forger akan ditampilkan dalam sebuah film animasi berjudul Spy X Family Code: White.

Kisahnya masih seputar mata-mata kelas kakap yang juga seorang ayah, Loid Forger dan putrinya Anya Forger, serta sang ibu yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran berdarah dingin, Yor Forger.

Film animasi ini tayang di sejumlah bioskop Tanah Air mulai Rabu, 7 Februari 2024.

Mengutip laman 21Cineplex, Kamis (8/2/2024), Spy X Family Code: White berkisah tentang perjalanan keluarga pertama dari seluruh anggota keluarga Forger.

Seharusnya perjalanan ini menyenangkan, namun Anya yang memiliki kemampuan telepati atau membaca pikiran orang lain menemukan rahasia yang bisa mengguncang perdamaian dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Espionase Kocak nan Menegangkan

Kisah espionase berbalut komedi kocak menggelitik digambarkan teatrikal. Nasib dunia pun harus dipercayakan pada sebuah keluarga yang penuh rahasia satu sama lain ini.

Sekadar informasi, versi layar lebar dari Spy X Family Code: White ini digarap oleh Sony Pictures. Di Indonesia film ini tayang lebih cepat, pasalnya penayangan global dari film ini baru dilakukan 19 April mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Tentang Spy X Family Code: White

Film animasi yang mengisahkan Anya beserta keluarga ini disutradarai oleh Takashi Katagiri dan ditulis oleh Ichiro Ohkouchi berdasarkan kisah original dari manga Spy X Family karya Tatsuya Endo.

Code: White diproduksi oleh WIT Studio yang sebelumnya pernah menggarap Bubble dan franchise Attack on Titan serta Cloverworks yang sebelumnya menggarap anime Her Blue Sky hingga anime seri Rascal Does Not Dream.

Sekadar informasi, manga Spy X Family yagn ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo ini diterbitkan pada majalah Shonen Jump Plus dengan sirkulasi lebih dari 31 juta kopi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.