Sukses

Kode Redeem Honkai: Star Rail 2.0, Bansos untuk Ambil Black Swan dan Dan Heng Il

Liputan6.com, Jakarta - Honkai: Star Rail 2.0 adalah versi terbaru dari game RPG fantasi populer buatan studio asal China, yakni HoyoVerse.

Dalam update Honkai: Star Rail 2.0, Trailblazer (sebutan pemain HSR) bisa menjelajahi planet baru penuh dengan perayaan megah, bernama Penacony.

Tak hanya lokasi baru, gamer juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan karakter-karakter baru bintang lima dan empat, seperti Black Swan, Sparkle, dan Misha.

Namun, untuk mendapatkan karakter-karakter tersebut, Trailblazer harus mengeluarkan banyak Stellar Jade, mata uang premium dalam game.

Stellar Jade sendiri bisa didapatkan dengan cara membeli dengan uang sungguhan, atau dengan beruntung mendapatkannya dari event-event tertentu.

Nah, bagi Anda ingin mendapatkan Stellar Jade gratis, ada kabar baik nih! Karena ada kode redeem Honkai: Star Rail bisa Anda gunakan untuk mendapatkan Stellar Jade, serta item-item lainnya berguna untuk meningkatkan karakter Anda.

Berikut adalah kode redeem terbaru untuk update Honkai: Star Rail 2.0 yang bisa Anda gunakan sekarang juga:

  • ZA9674JSAUPF
  • 3S9N65KTBD63
  • 6T96N52TADN7
  • 0206PENACONY
  • DIVEINTODREAMS
  • 0206GRANDOPEN
  • VEGASHSR

Cara menggunakan redeem code Honkai: Star Rail sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka game Honkai: Star Rail 2.0 di perangkat Anda.
  2. Pilih menu Settings di pojok kanan atas layar.
  3. Pilih menu Redeem Code di bagian bawah menu Settings.
  4. Masukkan kode redeem di kolom tersedia, lalu tekan Redeem.
  5. Cek inbox Honkai: Star Rail Anda untuk melihat hadiah-hadiah didapatkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kode Redeem Honkai: Star Rail Punya Batas Waktu

<p>Mengenal Black Swan dan Sparkle, Dua Karakter Bintang Lima Baru di Honkai Star Rail 2.0. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Perlu diingat, kode redeem ini memiliki batas waktu dan kuota penggunaan, jadi segera gunakan sebelum kedaluwarsa atau habis. Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan Stellar Jade gratis dan karakter-karakter baru yang keren!

Dengan Stellar Jade, Anda bisa mencoba keberuntungan di Warp Banner menawarkan karakter-karakter baru, seperti Black Swan dan Dan Heng Il.

Untuk mendapatkan karakter-karakter ini, Anda bisa mengikuti Warp Banner sesuai dengan preferensi Anda. Berikut adalah jadwal Warp Banner yang ada di Honkai: Star Rail 2.0:

Black Swan Banner: Mulai dari 6 Februari 2024 sampai 29 Februari 2024. Karakter yang memiliki rate up adalah Black Swan dan Dan Heng Il.

Sparkle Banner: Mulai dari 1 Maret 2024 sampai 26 Maret 2024. Karakter yang memiliki rate up adalah Sparkle dan Jing Yuan.

3 dari 5 halaman

Mengenal Black Swan dan Sparkle di Honkai: Star Rail 2.0

<p>Mengenal Black Swan dan Sparkle, Dua Karakter Bintang Lima Baru di Honkai Star Rail 2.0. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Honkai: Star Rail 2.0 baru dirilis ke platform konsol, PC, dan mobile, di mana HoyoVerse memperkenalkan area dan konten baru.

Pada Honkai: Star Rail 2.0, Trailblazer akan diperkenalkan dengan area baru bernama Penacony. Sejumlah konten, misi, dan musuh baru sudah menanti gamer.

Seperti game RPG (Role Playing Game) lainnya, Honkai: Star Rail menghadirkan berbagai karakter dengan elemen, kelas, senjata, dan kemampuan berbeda-beda.

Salah satu hal menarik dari game ini adalah adanya karakter bintang lima, merupakan karakter kuat dan patut didapatkan di game ini.

Di Honkai Star Rail 2.0, pengembang memperkenalkan dua karakter bintang lima (B5) baru, yaitu Black Swan dan Sparkle.

Kedua karakter ini memiliki desain, latar belakang, dan gameplay menarik dan unik. Penasaran seperti apa kedua karakter B5 dengan path Nihility dan Harmony.

 

4 dari 5 halaman

Black Swan

Black Swan adalah karakter bintang lima dengan path Nihility. Dia adalah karakter berelemen Wind (angin) dengan damage-over-time (DoT), dan dapat meningkatkan jumlah damage yang diterima musuh.

Black Swan adalah debuffer luar biasa dengan spesialis memberikan debuff ke musuh, dan memberikan damage ke mereka dengan DoT.

Dengan kemampuan dimilikinya, Black Swan menjadi karakter wajib dimiliki bagi Trailblazer ingin membuat tim DoT mereka lebih kuat lagi.

Bagi Anda yang ingin build Black Swan, maka ada baiknya untuk memiliki Relics dan Light Cone terbaik agar karakter ini dapat memberikan damage besar ke lawan.

Untuk relics, Trailblazer bisa menggunakan Prisoner in Deep Confinement (4 set), Musketeer dan Pioneer Diver (2 set), atau Pioneer Diver dan Eagle (2 set).

Untuk Light Cone, Trailblazer memang disarankan untuk mengambil Light Cone utama milik Black Swan, yaitu Reforged Remembrance.

Selain ini, gamer juga bisa pakai Light Cone Patience Is All You Need dan Eyes of the Prey.

 

5 dari 5 halaman

Sparkle

Karakter B5 baru lainnya adalah Sparkle. Dia hadir dengan path Harmony, di mana dirinya bertindak sebagai support yang mampu memberikan buff ke DPS utama dalam tim.

Sparkle sendiri adalah anggota Masked Fools, dan digambarkan sebagai seseorang yang misterius.

Bertindak sebagai karakter support di dalam tim, gamer yang ingin build Sparkle disarankan untuk menggunakan Relics terbaunya, yaitu Messenger Traversing Hackerspase (4 set).

So, sudah siapkan Stellar Jade untuk mengambil Black Swan atau lebih memilih menunggu hingga Sparkle muncul di banner fase 2 mendatang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini