Sukses

Cek Deretan Hasil Foto Samsung Galaxy A05s, HP 2 Jutaan dengan Kamera 50MP

Liputan6.com, Jakarta - Galaxy A05s menjadi salah satu smartphone entry-level terbaru yang diperkenalkan Samsung di Indonesia. Diperkenalkan akhir tahun lalu, smartphone ini ternyata masih menarik untuk menjadi opsi bagi konsumen yang mencari smartphone Rp 2 jutaan.

Alasannya, smartphone ini menawarkan sejumlah fitur unggulan, mulai dari layar besar, baterai besar, hingga tiga kamera belakang. Galaxy A05s hadir dengan layar berukuran 6,7 inci beresolusi FHD+ dengan refresh rate 90Hz.

Lalu untuk memenuhi kebutuhan performa pengguna, Samsung membekali smartphone ini dengan baterai berkapasitas 5.000mAh. Sementara di departemen fotografi, ada lensa utama 50MP yang disematkan di bagian belakang.

Tekno Liputan6.com pun berkesempatan untuk menjajal kemampuan kamera smartphone besutan Samsung ini. Hasilnya, kamera Galaxy A05s nyatanya bisa menghasilan foto yang terbilang apik dan detail.

<p>Ilustrasi: Mengambil foto dengan Samsung Galaxy A05s. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p>

Meski memang tidak luar biasa, hasil jepretan HP Samsung ini bisa diandalkan untuk kebutuhan mengambil beragam momen pengguna, termasuk untuk diunggah ke media sosial. Terlebih, Samsung telah membekali sejumlah fitur tambahan untuk meningkatkan hasil foto.

Nah, untuk mengetahui seperti apa kemampuan kamera smartphone ini, simak beberapa hasil jepretan kami menggunakan Samsung Galaxy A05s.

Hasil Foto Kamera 50MP dari Galaxy A05s

<p>Hasil foto menggunakan kamera Samsung Galaxy A05s (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p>

Hasil Foto Kamera Belakang Galaxy A05s

<p> Hasil foto dari kamera Samsung Galaxy A05s (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p><p>Hasil foto dari kamera Samsung Galaxy A05s (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p><p>Hasil foto dari kamera Samsung Galaxy A05s (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p><p>Hasil foto dari kamera Samsung Galaxy A05s (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p><p>Hasil foto dari kamera Samsung Galaxy A05s (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p>

Hasil Foto Portrait Galaxy A05s

<p>Hasil foto kamera Samsung Galaxy A05s. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p><p>Hasil foto dari kamera Samsung Galaxy A05s (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Samsung Galaxy A05s

Untuk spesifikasi, Galaxy A05s menggunakan chipset Snapdragon 680 yang dipadukan RAM 6GB dan ROM 128GB.

Sebagai penunjang performanya, kedua HP Samsung memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh. Samsung juga menyertakan kemampuan Super-Fast Charging 25W yang diklaim mampu membuat perangkat ini terisi hingga 48 persen dalam waktu 30 menit.

Galaxy A05s memiliki konfigurasi tiga kamera belakang dengan konfigurasi lensa utama 50MP, sensor makro 2MP, dan depth sensor 2MP. Kamera depan smartphone ini beresolusi 13MP.

Baik Galaxy A05 dan Galaxy A05 hadir dengan peningkatan OS hingga dua generasi, dan pembaruan keamanan selama empat tahun. Kedua perangkat ini menjalankan One UI Core 5.1 berbasis Android 13.

3 dari 3 halaman

Harga Samsung Galaxy A05s

Untuk harga, Samsung membanderol Galaxy A05s dengan harga Rp 2.299.000. Konsumen yang melakukan pembelian smartphone ini di Samsung.com akan mendapatkan gratis charger 25W senilai Rp 299.000. 

Galaxy A05 Series tersedia dalam tiga pilihan warna yakni black, silver, dan light green.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini