Sukses

TWS OpenRock Rilis di Indonesia, Harga Mulai dari Rp 1,3 Jutaan

OpenRock resmi masuk ke Indonesia dengan dua seri, yaitu OpenRock Pro dan OpenRock S. Simak spesifikasi, fitur, dan harga TWS baru ini.

Liputan6.com, Jakarta - OpenRock baru saja merilis 2 TWS (True Wireless Streo) terbaru mereka ke pasar Indonesia, yakni OpenRock Pro dan OpenRock S.

Adapun TWS OpenRock Pro dan OpenRock S ini digadang-gadang menjadi perangkat untuk pecinta musik dan gemar berolahraga. Di Indonesia, OpenRock menunjuk Denka Pratama sebagai distributor resmi mereka.

“Dengan teknologi dan desain open-ear, penggemar sport jadi bisa lebih fokus berolah raga tanpa perlu khawatir terjatuh,” kata Hendra April Liyanto, Chief Marketing Officer PT. Denka Pratama Indonesia dalam keterangannya, Minggu (4/2/2024).

OpenRock Pro dan OpenRock S sendiri dilengkapi dengan TubeBass Teknologi, sebuah fitur membuat suara bass lebih kuat dan mendalam.

Tampil dengan desain open-ear, TWS OpenRock ini membuat telinga pengguna tetap terbuka untuk mendengar suara lingkungan.

Berikut fitur OpenRock juga memiliki fitur-fitur lain yang membuatnya menjadi earphone pilihan Anda, seperti:

  1. Noice cancellation: Dengan AI 4 mikrofon, OpenRock bisa menghilangkan suara bising saat Anda menelpon menggunakan TWS ini, sehingga suara terdengar jelas oleh lawan bicara Anda, meski di tempat berangin.
  2. Kontrol sentuh: Anda bisa mengatur musik dan panggilan telepon dengan mudah, hanya dengan menyentuh bagian luar earphone.
  3. Bluetooth 5.3: Anda bisa terhubung dengan perangkat Anda hingga jarak 10 meter, tanpa khawatir terputus atau terganggu.
  4. Desain ear hook: Anda bisa menyesuaikan bentuk ear hook sesuai dengan telinga Anda, sehingga earphone tidak mudah lepas atau terjatuh.
  5. Driver dinamis 16,2 mm: Anda bisa menikmati suara yang menyeluruh dan seimbang, dengan frekuensi tinggi, tengah, dan rendah yang harmonis.
  6. Bobot ringan: Anda tidak akan merasa berat di telinga Anda, karena OpenRock hanya berbobot 132 gram untuk seri S dan 90 gram untuk seri Pro, termasuk wadahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beda OpenRock Pro dan OpenRock S

<p>TWS OpenRock Pro. (Doc: OpenRock)</p>

Lalu, apa bedanya antara OpenRock Pro dan OpenRock S? Berikut ini adalah perbandingannya:

OpenRock Pro

  • Suara superior 360 derajat: Dengan LISO Bass Algoritm, OpenRock Pro bisa menghasilkan suara yang lebih luas dan detail, sehingga Anda merasa seperti berada di tengah-tengah panggung.
  • Decoding audio: OpenRock Pro mendukung aptX, AAC, dan SBC, yang merupakan format audio berkualitas tinggi yang bisa mengurangi latensi dan meningkatkan kompatibilitas dengan berbagai perangkat.
  • Daya tahan baterai: OpenRock Pro bisa bertahan hingga 46 jam untuk musik dan panggilan telepon, dengan sekali pengisian daya. Jika Anda terburu-buru, Anda bisa mengisi daya selama 1 jam untuk mendapatkan 5 jam pemutaran.

OpenRock S

  • Silicon material: OpenRock S menggunakan bahan silicon yang ramah kulit dan bisa disesuaikan dengan telinga Anda, sehingga Anda merasa lebih nyaman dan tidak iritasi.
  • Baterai full pada wadah: OpenRock S memiliki wadah yang bisa mengisi daya earphone hingga 60 jam, dengan waktu pengisian wadah hanya 1,5 jam. Jika Anda lupa mengisi daya, Anda bisa mendapatkan 1-1,5 jam pemutaran dengan hanya mengisi daya selama 5 menit.
  • 2 mode: OpenRock S memiliki 2 mode yang bisa Anda pilih sesuai dengan aktivitas Anda, yaitu Rock dan Relax. Mode Rock cocok untuk Anda yang ingin mendengarkan musik yang lebih energik dan bersemangat, sedangkan mode Relax cocok untuk Anda yang ingin mendengarkan musik yang lebih santai dan menenangkan.

 

3 dari 3 halaman

Harga OpenRock Pro dan OpenRock S

Bagaimana, tertarik untuk mencoba OpenRock? Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 1.850.000 untuk seri Pro dan Rp. 1.350.000 untuk seri S.

Anda juga akan mendapatkan garansi resmi 1 tahun dari Denka Pratama, distributor resmi OpenRock di Indonesia. Anda bisa membeli OpenRock di dealer-dealer resmi Denka atau di marketplace official store favorit Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini