Sukses

Erajaya Tancap Gas di 2024, Resmikan 15 Gerai Baru: DJI Experience Store hingga Urban Republic

Erajaya tancap gas menyambut 2024 dengan menghadirkan 15 gerai baru di bawah Erajaya Active Lifestyle. Gerai ini dibuka di berbagai wilayah Indonesia, dari DJI Experience Store sampai Urban Republic.

Liputan6.com, Jakarta - Erajaya menggeber awal 2024 dengan kehadiran belasan gerai baru. Melalui Erajaya Active Lifestyle, toko jaringan retail perangkat elektronik dan gadget ini meresmikan 15 gerai baru dari merek-merek ritel di bawahnya.

Adapun ke-15 gerai baru itu terdiri dari 6ixty8ight, DJI Experience Store, Garmin Brand Store, MST Golf, Urban Adventure, hingga Urban Republic.

Selain memperluas cakupan wilayahnya, lewat pembukaan 15 gerai baru ini Erajaya juga ingin memperkenalkan berbagai merek gadget pendukung gaya hidup terhubung ke pelanggan.

Adapun gerai yang dibuka ini berada di berbagai di wilayah Indonesia. Misalnya, Urban Republic dan Urban Adventure dibuka di Bandung.

Urban Republic bisa jadi opsi untuk belanja gadget bergaransi resmi. Sementara Urban Adventure adalah toko dengan produk dan aksesori untuk mendukung olahraga diving.

Sementara untuk gerai 6ixty8ight hadirkan produk fashion mulai dari pakaian tidur, pakaian dalam, sampai aksesoris untuk perempuan di usia milenial dan Gen Z.

Lalu bagi pehobi golf, ada toko MST Gofl Arena di La Piazza Summarecon Kelapa Gading, lengkap dengan ritel, indoor golf, golf academy, club fitting, hingga F&B.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukung Gaya Hidup Terhubung yang Kekinian

CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto menyebut, gerai Erajaya Active Lifestyle berupaya menjawab kebutuhan konsumen di berbagai segmen usia produktif.

"Erajaya Active Lifestyle menawarkan solusi dan produk gaya hidup dari kategori Internet of Things (IoT), dan ekosistemnya, sportswear, fashion, hingga peralatan outdoor," kata Djohan, dikutip dari keterangan resmi, Kamis (1/2/2024).

Bicara tentang perilisan 15 gerai baru, Djohan menyebut itu merupakan peruwujudan komitmen perusahaannya untuk menghadirkan pengalaman belanja bagi pelanggan guna memenuhi kebutuhan lifestyle mereka.

 

 

3 dari 4 halaman

Akhir 2023 Geber Gerai Erafone

Erajaya Digital menambah 11 gerai baru Erafone dan More di berbagai kota Indonesia. Hal ini dilakukan untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk elektronik dari brand ternama, mulai dari gadget hingga perangkat rumah tangga.

Erajaya juga memberikan diskon hingga Rp 2,5 juta selama periode Grand Opening di 11 toko baru tersebut.

 CEO Erajaya Digital Joy Wahjudi menyebut, peresmian 11 gerai Erafone dan More di penghujung tahun 2023 membuat pengalaman belanja consumer electronics sinergis dengan kekuatan e-commerce Group Erajaya.

 

4 dari 4 halaman

Lokasi Gerai Baru Erafone dan More

"Pelanggan di lokasi-lokasi baru kini bisa mendapatkan gadget dan perangkat rumah tangga di satu tempat, dengan penawaran dan promo terbaik, serta dilindungi jaminan purnajual resmi," katanya.

Adapun peresmian Erafone dan More di Plaza Ambarrukmo menjadi gerai pertama yang hadir di mall. Di antara 11 gerai Erafone dan More itu, lima di antaranya berada di Provinsi Jawa Timur.

Adapun ke-11 gerai Erafone dan More tersebut berlokasi di Abdul Rahman Saleh Bandung, Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, Ciledug Tangerang, Jatiuwung Tangerang, Ciputat Tangerang Selatan, Ruko Palembang, Wiyung Surabaya, Rungkut Surabaya, G Walk Surabaya, Taman Pinang Sidoarjo, dan Mojokerto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.