Sukses

Lee Sung Kyung Ternyata Bersahabat dengan Suga BTS, Bikin Warganet dan Fans Heboh

Lee Sung Kyung, model dan aktris papan atas Korea ternyata menjalin persahabatan dengan Suga BTS. Setelah fakta ini dibongkar, warganet dan fans keduanya pun heboh.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia Kpop dan hiburan Korea selalu menarik perhatian di kalangan fans dan warganet.

Kalau kemarin IU bikin heboh karena video musiknya yang menampilkan visual tampan V BTS, kini aktris Lee Sung Kyung yang ternyata juga menjalin persahabatan dengan Suga BTS.

Informasi tentang persahabatan pemeran di drakor Dr Romantic dengan rapper BTS ini terungkap lewat teaser terbaru Suchwita, seri YouTube milik sang pemilik nama Min Yoongi.

Model sekaligus aktris Lee Sung Kyung mulanya dihadirkan sebagai bintang tamu di YouTube Suga. Namun, saat itu di bagian awal, wajahnya disensor hingga disyut hanya sampai bagian leher dan sebagian kepala.

Namun, belakangan fans langsung tahu kalau sosok bintang tamu di kanal YouTube Suga itu adalah Lee Sung Kyung.

Dalam teaser juga terungkap kalau keduanya berteman dekat. Bahkan Lee Sung Kyung menyebut di kalangan geng pertemanan mereka, Suga adalah yang termuda dan dianggap sebagai baby atau bayi alias kesayangan.

"Di tim (BTS) kamu selalu berlaku seperti yang paling tua, tapi bagi kami (geng pertemanan Lee Sung Kyung dan Suga, kamu bukanlah orang yang lebih tua, kamu adalah baby, yang paling muda. Kamu yang terbaik," kata Lee Sung Kyung yang wajahnya disensor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lee Sung Kyung dan Geng Pertemanannya Mendukung Suga

Lee Sung Kyung bahkan menyebut, apa pun yang dilakukan Suga, geng pertemanannya tak mempermasalahkan dan selalu berusaha mendukungnya.

"Banyak aktor bilang kalau kamu harus mencoba berakting, karena kamu adalah aktor yang bagus," kata Lee Sung Kyung.

Terbongkarnya pertemanan keduanya pun membuat warganet dan fans heboh dan ikutan menebak siapa circle perteman Lee Sung Kyung dan Min Yoongi.

3 dari 4 halaman

Netizen dan Fans Tebak-Tebak Circle Pertemanan Lee Sung Kyung dan Suga

"Yoongi dan Lee Sung Kyung berteman. Lee Sung Kyung dan Lee Jong Suk berteman dekat. Lee Jong Suk dan IU pacaran, dan IU dan Suga bersahabat. Benar-benar penuh circle," kata seorang warganet.

Warganet lain juga kaget kalau keduanya ternyata berteman di circle pertemanan yang sama.

"Suchwita bersama dengan gadisku Lee Sung Kyung, dan di situ saya tahu kalau dia selama ini berteman dengan Yoongi?" kata warganet lainnya.

Sementara, warganet lain memuji Suchwita karena lewat video-video di Suchwita, mereka tahu lebih banyak tentang kehidupan personal Suga.

4 dari 4 halaman

Tak Sangka Lee Sung Kyung Bakal Tampil di Video Suga

"Suchwita benar-benar membuat kita tahu lebih banyak tentang Yoongi karena ternyata ia berada di kelompok pertemanan dengan Lee Sung Kyung dan ia adalah yang paling muda, tetapi tidak pernah melihat mereka dalam satu foto bersama," kata warganet lainnya.

Fans lainnya juga tak mengira kalau Lee Sung Kyung bakal tampil di video YouTube Suga. "Saya tak pernah menyangka, ada hari di mana Lee Sung Kyung ada di Suchwita."

Fans lainnya pun mengaku tak sabar untuk menyaksikan episode terbaru Suchwita dengan bintang tamu Lee Sung Kyung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.