Sukses

Urban Republic Tawarkan Deretan Produk Gadget Lengkap, Dukung Resolusi Awal Tahun

Urban Republic menawarkan deretan produk gadget lengkap, mulai dari wearable, smart home, hingga content creation dan game.

Liputan6.com, Jakarta - Erajaya Active Lifestyle melalui brand ritel Urban Republic menawarkan deretan produk yang akan mendukung gaya hidup aktif konsumen di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk membantu konsumen yang ingin mewujudkan resolusi awal tahun agar bisa menjadi lebih produktif.

Menurut Deputy CEO Erajaya Active Lifestyle Andre Tan, berdasarkan survei yang dilakukan Jakpat, sebanyak 68,8 persen responden menjawab mereka rutin membuat resolusi setiap awal tahun. Salah satu resolusi yang dibuat adalah rutin berolahraga atau mencoba hal baru.

"Urban Republic ingin membantu mereka memenuhi resolusi mereka yang ingin mulai rutin berolahraga dengan rekomendasi produk yang kami tawarkan," tutur Andre dalam acara bersama media di Jakarta.

Lebih lanjut Andre menuturkan, hal itu dimungkinkan karena Urban Republic menawarkan deretan produk dari berbagai kategori, seperti IoT, wearable, smart home, content creation, hingga gaming.

Untuk kategori wearable, Urban Republic pun menghadirkan beberapa produk yang bisa mendukung aktivitas pengguna. Salah satunya adalah Garmin Descent G1 Solar untuk memantau aktivitas olahraga penggunanya, dengan fitur pencatat indikator kebugaran, stres, dan jam tidur.

Selain itu, Urban Republic juga menyediakan produk audio dari SHOKZ. Hadir dengan desain unik dan teknologi DirectPitch, perangkat audio ini bisa menjadi pilihan bagi mereka yang ingin tetap mendengarkan musik dengan nyaman saat berolahraga.

Sementara untuk mereka yang ingin mencoba hobi baru seperti untuk mulai menjadi kreator konten, Urban Republic menawarkan deretan produk dari DJI.

Produk yang direkomendasikan adalah DJI Osmo Action 4 sebagai action cam generasi terbaru untuk membuat konten dengan kemampuan kamera dan daya tahan baterainya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gerai Urban Republic Tersebar di Banyak Kota di Indonesia

Lalu untuk mereka yang ingin mulai menjajal bermain game untuk mengisi waktu mereka, Urban Republic merekomendasikan PlayStation 5. Konsol terbaru besutan Sony ini sudah tersedia di berbagai gerai Urban Republic.

"Urban Republic kini pun hadir di lebih banyak wilayah, tidak hanya di Jakarta. Jadi, konsumen bisa mendapatkan produk-produk tersebut," tutur Andre menjelaskan. Untuk diketahui, per 30 September 2023, ada 48 gerai Urban Republic yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Beberapa kota yang sudah terdapat gerai Urban Republic adalah Malang, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, bahkan Pontianak. Selain gerai fisik, konsumen juga bisa mengakses deretan Urban Republic di kanal online seperti urbanrepublic.co.id atau official store di platform e-commerce.

3 dari 3 halaman

Ekspansif, Erajaya Tambah 11 Gelai Erafone dan More di Akhir 2023

Di sisi lain, Erajaya Digital menambah 11 gerai baru Erafone dan More di berbagai kota Indonesia. Hal ini dilakukan untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk elektronik dari brand ternama, mulai dari gadget hingga perangkat rumah tangga.

Erajaya juga memberikan diskon hingga Rp 2,5 juta selama periode Grand Opening di 11 toko baru tersebut.

CEO Erajaya Digital Joy Wahjudi menyebut, peresmian 11 gerai Erafone dan More di penghujung tahun 2023 membuat pengalaman belanja consumer electronics sinergis dengan kekuatan e-commerce Group Erajaya.

"Pelanggan di lokasi-lokasi baru kini bisa mendapatkan gadget dan perangkat rumah tangga di satu tempat, dengan penawaran dan promo terbaik, serta dilindungi jaminan purnajual resmi," katanya.

Adapun peresmian Erafone dan More di Plaza Ambarrukmo menjadi gerai pertama yang hadir di mall. Di antara 11 gerai Erafone dan More itu, lima di antaranya berada di Provinsi Jawa Timur.

Adapun ke-11 gerai Erafone dan More tersebut berlokasi di Abdul Rahman Saleh Bandung, Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, Ciledug Tangerang, Jatiuwung Tangerang, Ciputat Tangerang Selatan, Ruko Palembang, Wiyung Surabaya, Rungkut Surabaya, G Walk Surabaya, Taman Pinang Sidoarjo, dan Mojokerto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini