Sukses

Indosat Apresiasi Pelanggan Tri, Bagi-Bagi Hadiah Jelang Akhir 2023

Indosat Ooredoo Hutchison mengapresiasi pelanggan Tri dengan membagi-bagikan hadiah lewat program Kebut BombasTri jelang akhir 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri menghadirkan program Kebut Hadiah BombasTri sebagai bentuk apresiasi pelanggan, jelang akhir tahun 2023.

Program BombasTri menghadirkan misi ke pelanggan Tri yang bisa diikuti lewat aplikasi Bima+. Pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah tiap bulannya mellaui tiket undian bulanan, tiket Grandprize, hingga tambahan kuota.

Program ini sudah dimulai sejak 4 Desember 2023 dan berlangsung hingga 5 Maret 2024.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh mengatakan, Indosat berkomitmen selalu hadir memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital pelanggan melalui produk dan layanan.

"Kali ini Indosat melalui brand Tri menghadirkan program Kebut Hadiah BombasTri sebagai apresiasi bagi para pelanggan yang setia menggunakan Tri untuk pelanggan lama maupun baru," kata Ritesh.

Adapun Kebut Hadiah BombasTri merupakan program untuk para pelanggan prabayar Tri. Lewat program ini, pelanggan Indosat perlu menyelesaikan misi target total pembelian untuk mendapatkan ekstra kuota serta kesempatan memenangkan berbagai hadiah. Mulai dari 5 Vespa Primavera, 15 Playstation 5, 39 smartphone Samsung Galaxy A34, 81 Galaxy Watch 6, dan ribuan saldo OVO Rp 100.000.

Cara mengikutinya, pelanggan bisa melakukan pembelian paket data di aplikasi Bima+, m-banking, e-commerce, UMB, mini market, dan retailer terdekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih dari 2.000 Hadiah Siap Dibagikan

Periode undian akan dilakukan setiap periode bulanan berakhir dengan 1.045 hadiah tiap bulannya. Hadiah utama akan dimumkan pada Maret 2024.

Berikut cara ikutan program BombasTri:

  • Download atau update aplikasi Bima+ di App Store atau Google Play Store.
  • Buka aplikasi Bima+, klik pop up banner atau floating ikon Kebut Hadiah BombasTri pada aplikasi
  • Setelah bergabung dengan Program, pelanggan akan diberikan misi dengan target total pembelian, lakukan dengan pembelian paket
  • Jika misi selesai, pelanggan akan mendapatkan tiket undian yang berlaku untuk undian bulanan dan GrandPrize.

 

3 dari 4 halaman

Akuisisi 300.000 Pelanggan MNC Play

Sebelumnya, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) resmi mengakuisisi lebih dari 300 ribu pelanggan MNC Play (PT MNC Kabel Mediacom), Senin (27/11/2023).

Dengan demikian, saat ini Indosat memiliki lebih dari 320 ribu pelanggan layanan fiber to the home (FTTH), termasuk dengan 20.000 pelanggan eksisting Indosat HiFi, layanan FTTH yang dimiliki oleh Indosat Ooredoo Hutchison.

Selain Indosat, dalam kesepakatan akuisisi ini, penyedia infrastruktur jaringan fiber Asianet mengakuisisi infrastruktur jaringan broadband milik MNC Play. Sementara, MNC bakal tetap menghadirkan konten-konten sesuai dengan spesialisasinya.

Adapun nilai total akuisisi Indosat dan Asianet terhadap MNC Play sebesar Rp 3,3 triliun dengan rincian akuisisi pelanggan oleh Indosat sebesar Rp 876,86 miliar.

Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha mengatakan, akuisisi pelanggan MNC Play ini meningkatkan skala dalam bisnis FTTH Indosat.

"Merek Indosat HiFi menjadi layanan FTTH pertama dan yang tercepat mencapai 20.000 pelanggan, namun yang kami butuhkan adalah peningkatan dan melalui transaksi ini, sekarang kami telah mencapai lebih dari 300 ribu pelanggan," kata Vikram, dalam konferensi pers di MNC Tower, Jakarta.

4 dari 4 halaman

Layanan Lebih Baik

Ia melanjutkan, akuisisi ini sejalan dengan tujuan perusahaan menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

"Kami memastikan pelanggan akan menikmati pelanggan luar biasa dan layanan lebih baik. Indosat tak hanya berfokus pada angka tetapi juga meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan," kata Vikram.

Pasalnya, pelanggan Indosat HiFi kini punya tambahan layanan IPTV yang disediakan MNC Play dan membuat layanan internet kabel ini tak hanya menawarkan layanan broadband tetapi juga tambahan entertainment, seperti TV kabel.

Dengan akuisisi ini, pelanggan nantinya bisa menikmati dan memilih antara FTTH atau internet protocol television services (IPTV) atau kedua layanan dalam satu paket yang sama.

Layanan ini pun bisa mendorong lebih banyak akuisisi pelanggan dan meningkatkan pendapatan dari bisnis FTTH, menjadikan kolaborasi ini bernilai tambah bagi pelanggan dan Indosat.

CEO Grup Lighstorm (pemilik Asianet) Amajit Gupta menambahkan, melalui akuisisi infrastruktur jaringan fiber milik MNC Play, Asianet akan memiliki jaringan fiber lebih dari 15 ribu Km dan lebih dari 1,5 juta home pass di 10 kota di Indonesia.

"Hal ini menjadikan kami sebagai salah satu carrier neutral FTTH operator di Indonesia. Transaksi ini menjadikan Asianet sebagai mitra infrastruktur yang dipilih para operator dan penyedia layanan di Indonesia," kata Gupta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.