Sukses

Rasakan Pengalaman Berbelanja Produk Apple yang Seamless di Ekosistem Blibli

Ekosistem terintegrasi Blibli itu hadir untuk meningkatkan kualitas dan pengalaman belanja yang seamless. Maka dari itu, agar para pelanggan mendapat pengalaman belanja di Blibli Pasti Puas' karena beli apa jaminan produk 100% original, Blibli mengintegrasikan toko online dan offline.

Liputan6.com, Jakarta Kebutuhan setiap orang selalu berkembang mengikuti perkembangan zaman. Apalagi di era serba digital seperti sekarang ini, kebutuhan masyarakat juga ikut berevolusi. 

Selalu ada kebutuhan baru yang harus dipenuhi, untuk menunjang kelancaran berbagai aktivitas yang dilakukan. Kebutuhan penggunaan smartphone misalnya yang terus hadir dengan berbagai fitur canggih. Bukan sekadar untuk alat berkomunikasi saja, smartphone juga menjadi penunjang produktivitas dan hiburan bagi penggunanya. 

Nah, jika beberapa tahun belakangan membeli smartphone mesti ke toko offline, kini berkat kemajuan zaman dan perkembangan teknologi, masyarakat bisa mendapatkan smartphone impiannya secara online, yaitu melalui platform e-commerce. 

Yup, jika manusia 'berevolusi' dengan kebutuhannya, demikian dengan PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) sebagai platform e-commerce yang juga berevolusi mengikuti kebutuhan pasar secara luas. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ekosistem Terintegrasi Blibli

Pascapandemi, Blibli berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan, di mana perilaku masyarakat untuk berbelanja online semakin tinggi. Untuk menjawab kebutuhan dan preferensi para pelanggan di Indonesia yang modern dan melek teknologi, Blibli pun hadir sebagai omnichannel commerce dan lifestyle platform terpercaya yang memiliki ekosistem terintegrasi. 

Ekosistem terintegrasi Blibli itu hadir untuk meningkatkan kualitas dan pengalaman belanja yang seamless. Maka dari itu, agar para pelanggan mendapat pengalaman belanja di Blibli Pasti Puas' karena beli apa jaminan produk 100% original, Blibli mengintegrasikan toko online dan offline. 

Artinya, kamu dapat memilih barang secara langsung dengan cara mengakses Blibli, kemudian dapat mengambil pesanan di gerai fisik yang terintegrasi dengan Blibli. FYI, sepanjang 2022, Blibli membuka tujuh gerai offline, yaitu Blibli Store di kota-kota besar di seluruh Indonesia, mulai dari Jakarta, Medan, Bandung, hingga Surabaya.  

3 dari 3 halaman

Kenapa Harus Blibli?

Dengan semangat ‘Simplify to Amplify,’ ekosistem omnichannel terpadu Blibli Tiket memudahkan pelanggan dalam merasakan pengalaman belanja produk-produk elektronik di ekosistem Blibli yang saling terintegrasi. Nah, buat kamu yang lagi mengincar produk Apple misalnya, Blibli menawarkan layanan lengkap dan menyeluruhnya. 

Itu karena Blibli resmi menjadi Apple Authorised Reseller di Indonesia yang juga mengoperasikan gerai offline yang khusus menjual produk Apple bernama Hello Store. Keuntungan belanja produk Apple di Blibli, kamu akan mendapatkan pengalaman after-sales produk Apple yang memuaskan dan buyback guarantee. 

Juga Apple Warranty yang berlaku di seluruh Apple Service Center yang tersebar di Indonesia. Masih ada lagi, ekstra proteksi hingga 12 bulan yang ditandai dengan stiker Apple Authorised Distributor Blibli pada bagian bawah kemasan produk. Juga ada layanan drop-off untuk perbaikan perangkat Apple di seluruh jaringan ritel Hello Store.

Nah, Blibli sebagai Blibli Apple Authorised Reseller juga menghadirkan serangkaian nilai tambah buat kamu sebagai pelanggan Blibli. Ada apa saja sih? Cek keuntungan belanja di Blibli di bawah ini ya: 

1. Opsi Pembayaran yang Lengkap

Blibli memberikan pengalaman belanja terbaik bagi para pelanggannya. Kini, kamu bisa bebas belanja tanpa hambatan karena Blibli memiliki opsi pembayaran yang lengkap dan seamless, dilengkapi dengan Blibli Tiket PayLater by Indodana. 

Yup, dengan semangat ‘Simplify to Amplify,’ ekosistem omnichannel terpadu Blibli Tiket memudahkan kamu sebagai pelanggan, untuk merasakan pengalaman belanja produk-produk elektronik di ekosistem Blibli yang saling terintegrasi. Selain itu, kamu juga bisa menikmati manfaat dari promo-promo yang ditawarkan Blibli. 

2. Ada Blibli Tiket Rewards

Blibli Tiket Rewards adalah program loyalitas baru dari Blibli Tiket Group yang bikin kamu super untung. Kamu bisa mengumpulkan poin dan bisa dapatkan benefit berlipat ganda  di ekosistem Blibli Tiket.

Cara gabung Blibli Tiket Rewards-nya pun cukup mudah kok. Kamu hanya perlu melakukan dua langkah mudah. Pertama, daftarkan nomor ponsel ke salah satu akun di ekosistem Blibli Tiket. Kedua, lakukan verifikasi nomor ponsel yang terdaftar. Untuk mendapatkan benefit-nya, pastikan setiap transaksi menggunakan nomor ponsel yang sama ya, di semua akun ekosistem Blibli.

3.  Manfaatkan Fitur Unggulan Blibli

Diulas sebelumnya kalau Blibli hadir sebagai omnichannel commerce dan lifestyle platform terpercaya yang memiliki ekosistem terintegrasi. Kamu bisa memanfaatkan fitur Online-to-Offline (O2O) melalui Blibli Instore. 

Blibli Instore merupakan program dari Blibli yang memberi kemudahan bagi kamu sebagai pelanggan, untuk berbelanja di toko offline kemudian membawa pulang produk secara langsung, dengan keuntungan belanja online seperti pembayaran cicilan 0% dengan kartu kredit dari 16 bank.

Oh ya, juga ada fitur Click & Collect. Keuntungannya, kamu bisa pilih dan beli barang secara online dan langsung ambil di toko sesuai dengan lokasi pengambilan yang diinginkan. Jika kamu ingin belanja produk Apple misalnya, bisa dilakukan melalui official store yang ada di Blibli, pilih, dan bayar dengan sistem pembayaran yang beragam. 

Menariknya lagi, selain lewat fitur Click & Collect, kamu juga bisa duduk santai di rumah sambil menunggu pesanan smartphone impianmu sampai. Yup, manfaatkan fitur 2 Jam Sampai! 

4. Blibli Tukar Tambah

Ini adalah program Blibli yang memungkinkan kamu sebagai pembeli Blibli untuk melakukan tukar tambah produk lama dengan produk baru. Mau punya produk Apple terbaru misalnya, bisa banget kamu memanfaatkan Blibli Tukar Tambah. 

 

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini