Sukses

Spoiler One Piece 1101: Kuma Ungkap Misteri Dragon, Kekuatan Sebenarnya Bonney Bikin Kaget

One Piece 1101 mengungkap rahasia Dragon, ayah Luffy, dan kekuatan mengejutkan dari buah iblis Bonney. Simak spoiler dan prediksi selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta One Piece 1101 melanjutkan kisah kilas balik Kuma saat dirinya menjalani perubahan dari manusia ke cyborg, di bawah pengawasan dari Dr. Vegapunk.

One Piece 1101 sendiri berjudul "To Bonney", dan menunjukkan bagaimana Kuma mengetahui misteri tentang Dragon saat berkunjung di desa Luffy.

Lewat sejumlah postingan di platform X, spoiler One Piece 1101 sudah banyak beredar dan membuat fans anime/manga karangan Eiichiro Oda penasaran.

Berdasarkan bocoran di akun X One Piece Spoilers, Jumat (8/12/2023), One Piece chapter 1101 berjudul "To Bonney" menunjukkan narasi akan terus mengeksplorasi latar belakang Kuma dan korespondensinya dengan Bonney.

Menurut leaker terpercaya @ScotchInformer, One Piece chapter 1101 akan mengikuti Kuma saat dia melakukan perjalanan ke Desa Foosha.

Di sini, dia sempet bertemu Luffy saat berlatih kemampuan Buah Iblisnya. Bab ini juga mengungkap bagaimana Kuma sadar Dragon sering menghilang saat Tentara Revolusi berada di Kerajaan Goa.

Berdasarkan analisanya, Kuma dapat menyimpulkan Luffy adalah putra Dragon. Di sisi lain, misi spesifik Kuma di Desa Foosha masih menjadi misteri.

Di sisi lain, Conney, anggota Keluarga Kerajaan Sorbet mengetahui Alpha adalah agen Pemerintah Dunia. Sebelumnya, diungkap Alpha adalah Agen Intelijen Cipher Pol No. 8.

Di One Piece chapter baru ini ini, Conney akan menyusun rencana untuk kaburnya Bonney. Menariknya, Bonney akan menggunakan kemampuan unik Buah Iblis Toshi Toshi no Mi.

Berbekal kekuatan miliknya bernama Distorted Future, memungkinkan Bonney untuk menua dirinya menjadi versi masa depan potensial, misalnya, memperoleh fisik yang lebih besar, lebih berotot, dan meningkatkan kekuatan.

Akan tetapi, kali ini Bonney memilih untuk membayangkan dirinya sebagai Nika-walau hanya sebatas imajinasi.

Hal ini memperkenalkan alur cerita yang menarik, karena kemampuannya untuk berubah menjadi Nika dapat memainkan peran penting bersama Luffy di seri manga One Piece ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kuma dan Ivankov Kabur dari God Valley, Bajak Laut Rocks dan Roger Tiba-Tiba Muncul

Manga One Piece. (One Piece Wiki Fandom/Shueisha)

One Piece 1096 menjadi salah satu chapter paling ditunggu oleh para fans manga karangan Eiichiro Oda di seluruh dunia.

Di chapter One Piece 1096, fans akan mengetahui lebih dalam tentang misteri terbesar dalam manga. Salah satunya tentang apa yang terjadi di God Valley pada 38 tahun lalu.

Diketahui, 38 tahun lalu telah terjadi peristiwa besar melibatkan pertempuran antara Bajak Laut Rocks, dipimpin oleh Rocks D. Xebec, dan aliansi antara Bajak Laut Roger dan Marinir.

Adapun kedua aliansi mengejutkan ini dipimpin oleh Gol D. Roger dan Monkey D. Garp, dan disebut-sebut terbentuk untuk mengalahkan Rocks dan krunya yang memiliki kekuatan luar biasa.

Nah di bab terbaru dari manga One Piece, yaitu 1096, akan mengungkap beberapa rahasia sebenarnya tentang peristiwa God Valley. Bab ini juga akan menampilkan masa lalu dari dua karakter penting, yaitu Bartholomew Kuma dan Emporio Ivankov.

Berikut ini adalah spoiler One Piece 1096 telah bocor di media sosial:

3 dari 4 halaman

Spoiler One Piece 1096

3 sifat Luffy ini bikin kamu makin suka nonton One Piece! (Via: forum.wakfu.com)

Bab ini dimulai dengan Kuma dan Ivankov sedang membuat rencana untuk kabur dari God Valley. Mereka berencana untuk mengambil buah iblis yang menjadi hadiah dari permainan berburu diselenggarakan oleh Saint Jaygarcia Saturn, seorang bangsawan dunia yang mengundang para bajak laut ke pulau tersebut.

Bajak Laut Rocks tiba di God Valley dan ini termasuk Kaido, Big Mom, Elder Nyon, Captain John, Buckingham Stussy, Shiki, Whitebeard, dan Silver Axe. Xebec ada di sana tetapi wajahnya tidak terlihat. Garp, Kong, dan Bogard juga muncul.

Dalam chapter ini, fans manga One Piece juga diperkenalkan dengan kemampuan Jinny yang merupakan seorang ahli dalam mencuri dan menggunakan Den Den Mushi.

Agar dapat bebas dari God Valley, dia pun dengan sengaja membocorkan lokasi dan hadiah utama dari permainan berburu ke para bajak laut, seperti Bajak Laut Rocks, Bajak Laut Roger, dan lainnya.

4 dari 4 halaman

Rencana Ivankov untuk Lolos dari God Valley

Manga One Piece. (Shueisha)

Ivankov dan Kuma berencana untuk mengambil buah iblis Paw Paw Fruit dan buah iblis yang dapat mengubah orang menjadi Azure Dragon--akhirnya dimakan oleh Kaido.

Namun, Big Mom muncul dan merebut buah iblis milik Kaido dari Ivankov. Sementara itu, Kuma memakan buah iblisnya dan Saturn mencoba untuk menghentikannya.

Bajak Laut Roger juga ada di sana, dan Roger. Semua terjadi selama peristiwa God Valley tidak terungkap sepenuhnya.

Bab ini hanya menampilkan berbagai kelompok yang muncul, lalu melompat ke adegan Kuma, Ivankov, dan Jinny berhasil kabur ke Kerajaan Sorbet. Kuma akhirnya memotong dan menjual kayu. Dia dan Jinny bahagia dan makan bersama.

Itulah spoiler dari One Piece chapter 1096 yang akan rilis pada minggu depan. Apakah Anda sudah tidak sabar untuk membaca bab ini? Bagaimana pendapat Anda tentang masa lalu Kuma dan Ivankov? Bagikan komentar Anda di bawah ini! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.