Sukses

Jadwal M5 World Championship 6 Desember 2023: Onic vs See You Soon, Siapa yang Akan Menang?

Onic Esports akan berhadapan dengan See You Soon di M5 World Championship hari ini. Simak jadwal lengkap dan prediksi pertandingan tim MLBB Indonesia di sini.

Liputan6.com, Jakarta - M5 World Championship hari ini, 6 Desember 2023, akan menampilkan pertandingan salah satu tim MLBB Indonesia, yakni Onic Esport.

Pada M5 World Championship hari ke-5, Onic Esports akan berhadapan dengan tim asal Komboja, yaitu See You Soon.

Selain Onic vs See You Soon, fans game MLBB juga dapat menikmati tiga pertandingan lainnya pada hari ini. Siapa saja, Anda bisa cek jadwal lengkapnya di bawah.

Jadwal lengkap M5 World Championship 6 Desember 2023:

  • RRQ Akira vs SMG - 13.00 WIB
  • Homebois vs Deusvult - 15.00 WIB
  • Onic vs See You Soon - 17.00 WIB
  • AP Bren vs Team Flash - 19.00 WIB

Laga hari ke-5 dibuka dengan pertarungan antara RRQ Akira vs Team SMG, untuk menentukan tim di grup mana yang akan lanjut ke babak knockout selanjutnya.

Berdasarkan klasemen Grup B saat ini, RRQ Akira sudah mengantongi 1 kali menang dan sekali kalah. Sementara itu, Team SMG hingga saat ini belum menang.

Pertarungan selanjutnya ada tim Homebois vs Deusvult di Grup D. Laga keduanya dipastikan akan seru untuk ditonton, karena grup esports ini berisi tim dengan kemampuan berimbang dan kuat.

Sementara itu, pertarungan AP Bren vs Team Flash akan menjadi laga penutup hari ke-5 ini. Siapa tim MLBB yang akan memastikan diri lolos ke babak knockout pertama di turnamen M5 World Championship 2023?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Onic Esports Tampil Memukau, Triple Esports Gigit Jari

<p>Hasil M5 World Championship: Onic Esports Tampil Memukau, Triple Esports Gigit Jari. (Doc: MPL Indonesia)</p>

M5 World Championship 2023 memasuki hari ke-4 penyelenggaraan, di mana Onic vs Triple Esports menjadi laga penutup mendebarkan.

M5 World Championship pun dibuat terkejut oleh permaianan dari tim Triple Esports, dengan anggota Saano, Tarzannn, Sanjii, Cuffin, dan Trolll.

 Bagaimana tidak, tim Triple Esports (TE) ini mampu membuat CW, Kairi, Kiboy, Butsss, dan Sanz keteteran.

Tidak seperti laga pertama Onic, Kiboy dkk terlihat sempat mengalami kesulitan menghadapi gaya permainan dari Sanjii dkk.

Akan tetapi, tim berjuluk landak kuning ini mampu menunjukkan gaya permainan kelas dunia mereka dengan mengalahkan tim MLBB Triple Esports dengan skor 2-0.

Seperti apa jalannya pertandingan Onic vs Triple Esports di M5 World Championship hari ini? Simak selengkapnya di bawah ini

3 dari 4 halaman

Babak Pertama: Onic Balikkan Keadaan di Early Game

M5 World Championship (YouTube Mobile Legends: Bang Bang)

Babak pertama antara Onic Esports vs Triple Esports berjalan sengit, di mana Trolll mendapatkan first blood dengan menumbangkan Butsss di menit ke-2.

Sanz dkk pun terlihat terkejut dengan permainan agresif dari tim esports asal Timur Tengah, setelah mereka menumbang 3 pemain Onic di early dan kehilangan turtle.

Namun, juara MPL ID S12 mampu beradaptasi dengan permainan Trolll dkk dengan membuka kebuntuan dengan menumbangkan Trolll saat kedua tim adu jotos untuk berebut turtle.

Onic baru menemukan tempo permainan mereka di mid game, dan mulai mengendalikan jalannya pertandingan dari tangan tim Triple Esports.

Pertarungan kedua tim berlangsung alot dan sengit, dan baru terlihat tim mana yang lebih unggul di babak pertama M5 World Championship 2023.

Adapun tim tersebut adalah Onic Esports, di mana Sanz dkk berhasil membalikkan keadaan di early dengan menghancurkan base Saano dkk di menit ke-22.

Dengan ini, Onic memenangkan babak pertama M5 World Championship melawan Triple Esports.

4 dari 4 halaman

Babak Kedua: Triple Esports Tumbang, Onic Amankan Poin Penuh

M5 World Championship di Filipina (YouTube Mobile Legends: Bang Bang Official)

Pertandingan babak kedua antara Onic vs Triple Esport berlangsung menegangkan, di mana kali ini Kairi dkk sukses mengambil first kill dari Triple Esports.

Namun, Tarzannn dkk tidak gentar menghadapi serangan Onic Esports dan memberikan perlawanan sengit sejak early.

Terbukti, setiap team fight pun dihadapi Cuffin dkk secara langsung dan enggan mundur sebelum menumbangkan lawan. Hal serupa juga dilakukan oleh sang raja langit.

Masuk menit ke-8, Onic perlahan mulai mengambil kendali permainan dengan baik dan selalu memberikan tekanan ke lane milik tim TE.

Mengandalkan roster hero snowballing ke late game, Sanjii dkk semakin teinggalan dari segi objektif dan gold network hingga 5 ribuan di menit ke-10.

Tak lagi mampu menahan gempuran dari para pemain Onic, Triple Esports harus tunduk dengan skor 2-0 di pertandingan penutup M5 World Championship 2023 hari ini, Selasa (5/12/2023). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini