Sukses

Tagar Happy Birthday Jin BTS Trending, Ucapan dan Doa Warganet Banjir di X Twitter

Jin BTS merayakan ulang tahunnya yang ke-31 dengan banjir ucapan dari fans di media sosial. Simak beberapa cuitan manis dari ARMY untuk member tertua BTS ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Seok Jin atau lebih dikenal dengan Jin BTS pada hari ini, 4 Desember, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31.

Jin BTS sendiri adalah member tertua dari boyband K-Pop BTS. Sebagai bentuk perayaan, fans BTS atau ARMY membanjiri lini masa platform media sosial X--sebelumnya Twitter.

Berbagai ucapan dan doa untuk Jin BTS mengalir deras di platform media sosial milik Elon Musk itu, sampai-sampai #HappyBirthdayJin trending topic nomor satu.

Pantauan tim Liputan6.com, Senin (4/12/2023), tagar #HappyBirthdayJin sudah dicuitkan lebih dari 457 ribu kali oleh warganet dan fans BTS.

Keyword terkait dengan Jin BTS, seperti #WorldwideSuperstarJin juga trending topic Twitter di Indonesia.

Tagar-tagar tersebut berhasil menjadi trending topic di Twitter, menunjukkan popularitas dan kecintaan ARMY terhadap madhyung BTS ini.

Berikut ini adalah beberapa cuitan warganet dan ARMY merayakan ulang tahun Jin BTS, sebagaimana dirangkum dari X Twitter. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jin BTS dapat Julukan Mr. Worldwide Handsome

Jin BTS berfoto bersama dengan Jimin dan J-Hope. (dok. Instagram @jin/https://www.instagram.com/p/CpW0CpzhZyS/?hl=en/Dinny Mutiah)

Jin BTS sendiri merupakan vokalis sekaligus visual dari grup yang beranggotakan tujuh orang ini, dan dikenal dengan julukan Mr. Worldwide Handsome karena wajahnya yang tampan dan proporsional.

Selain itu, Jin juga dikenal sebagai sosok ceria, lucu, dan peduli dengan sesama. Ia sering membuat lelucon dan membuat suasana menjadi lebih riang.

Jin juga gemar memasak dan membagikan makanan kepada member lainnya, dan aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial dan filantropi.

Jin BTS telah banyak berkontribusi dalam kesuksesan BTS, baik sebagai penyanyi, penulis lagu, maupun performer.

Ia telah merilis beberapa lagu solo, seperti Awake, Epiphany, Moon, dan The Astronaut. Selamat ulang tahun, Jin BTS! Semoga selalu sehat, bahagia, dan sukses bersama BTS!

3 dari 4 halaman

Fans di Tiongkok Donasikan 2.000 Buku untuk Murid Pedesaan Jelang Ultah Jin BTS

Jin BTS Ulang Tahun ke-30 pada 4 Desember 2023. Jelang Hari Ulang Tahun Sang Idola, Fans Jin BTS di Tiongkok Donasikan 2.000 Buku untuk Murid di Pedesaan (twitter.com/ArmyJin_J1)

Jelang hari ulang tahun Jin BTS pada 4 Desember 2023, seluruh fans di dunia telah menyiapkan kado istimewa untuk sang idola. Bentuknya beragam tapi memiliki makna mendalam.

Situs berita Herald Corp pada Jumat, 1 Desember 2023 mengabarkan bahwa penggemar Jin BTS di Tiongkok telah menyiapkan hadiah dalam wujud donasi.

 Untuk merayakan ulang tahun Jin BTS, sejumlah fans yang tergabung di @ArmyJin_J1 menyumbangkan 2.000 buku kepada siswa sekolah di pedesaan.

Ini adalah donasi kedua setelah Perpustakaan Kesejahteraan yang dinamai dengan nama asli Jin BTS 'Kim Seok Jin' pada perayaan hari jadi sang idola tahun lalu.

Salah satu pengurus di sekolah yang mendapat bantuan dari fans Jin BTS, mengatakan,"Buku-buku di perpustakaan kami sudah cukup tua dan jumlah buku yang tersedia tidak cukup banyak untuk dibaca siswa."

4 dari 4 halaman

Bentuk Kehangatan Hati Penggemar Jin

<p>Jin BTS saat wamil. (Weverse via Soompi)</p>

"Namun, berkat Kim Seok Jin, banyak buku baru yang mengalir ke perpustakaan. Sehingga memberikan kesempatan bagi siswa untuk memperleh berbagai ilmu pengetahuan," lanjut yang bersangkutan.

Kegiatan donasi ini adalah contoh wujud kehangatan hati para penggemar Jin dan pengaruh yang kuat dari member BTS yang tengah wamil ini.

Donasi ini juga sangat membantu dalam mendukung pendidikan anak-anak untuk meraih masa depan yang cerah.

Menurut perwakilan penggemar di Tiongkok, hal baik yang mereka perbuat terinspirasi dari kata-kata Jin 'Pengaruh yang baik akan semakin luas jika dibagikan'

"Kami akan terus memberikan donasi yang berbarti untuk menyebarkan energi positif dan kehangatan hati yang dirasakan di dalam musik dan lirik yang diciptakannya," kata mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini