Sukses

Sweet Home 2 Siap Tayang di Netflix, Ini Jadwal dan Sinopsisnya

Sweet Home 2 akan tayang di Netflix pada 1 Desember 2023, melanjutkan kisah horor dan survival dari para penghuni apartemen Green Home yang berhadapan dengan monster-monster mengerikan.

Liputan6.com, Jakarta - Sweet Home 2 yang akan tayang hari ini, 1 Desember 2023, memang sudah dinanti oleh banyak penggemarnya di berbagai negara di dunia.

Melanjutkan cerita di musim pertama, Sweet Home 2 akan menyoroti nasib dari tokoh utama serial horor Korea Selatan tersebut, yakni Hyun Su (Song Kang).

Serial adaptasi dari webtoon populer karya Kim Carnby dan Hwang Young-chan ini berhasil mencuri perhatian penonton dengan cerita menegangkan, efek visual yang mengagumkan, dan akting memukau dari para pemainnya.

Informasi, serial drakor Sweet Home bercerita tentang pemuda bernama Cha Hyun-su (Song Kang) yang pindah ke apartemen Green Home setelah mencoba bunuh diri akibat trauma keluarganya.

Di apartemen tersebut, ia bertemu dengan berbagai karakter penghuni lain dengan latar belakang dan kepribadian berbeda-beda di drakor Sweet Home ini.

Namun, kehidupan mereka berubah drastis ketika terjadi wabah membuat manusia berubah menjadi monster sesuai dengan keinginan terdalam mereka.

Bersama-sama, mereka harus berjuang untuk bertahan hidup di tengah serangan monster yang ganas dan tak terduga.

Sementara itu, Song Kang sendiri mulai mengalami gejala monsterisasi, tetapi ia berusaha untuk mengendalikan dirinya dan menggunakan kekuatannya untuk melindungi orang-orang yang ia sayangi.

Jadwal Tayang Sweet Home 2

Setelah menunggu hampir tiga tahun sejak season pertama tayang pada Desember 2020, akhirnya Netflix mengumumkan jadwal tayang Sweet Home 2.

Serial ini akan kembali hadir di layanan streaming tersebut pada 1 Desember 2023.

Dari trailer Sweet Home season 2 yang baru-baru ini dirilis, tampaknya penggemar setia serial drakor ini akan mengetahui asal mula dari virus yang menginfeksi banyak orang tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Sweet Home 2

Pyeon Sang Wook, yang diperankan oleh Lee Jin Wook, percaya bahwa berubah menjadi monster adalah harapan umat manusia. (Foto: Instagram/ netflixkr) 

Season kedua dari Sweet Home akan melanjutkan kisah dari season pertama, berakhir dengan anti-klimaks atau menggantung.

Para penghuni apartemen yang berhasil selamat dari serbuan monster akhirnya keluar menuju stadion, tempat dijanjikan sebagai zona aman bagi para korban wabah.

Di sana, mereka bertemu dengan The Crow Platoon, sebuah unit militer khusus menangani masalah monster. Mereka juga menemukan, wabah tersebut telah menyebar ke seluruh dunia, dan ada orang-orang berusaha mencari vaksin untuk menghentikannya.

Sementara itu, terpisah dari kelompoknya Hyun-su pergi ke Bamseom Emergency Management Bureau, tempat di mana penelitian vaksin dilakukan.

Ia berharap dapat menemukan jalan keluar dari kondisinya yang setengah manusia dan setengah monster, serta mengakhiri bencana ini.

Namun, di tengah perjalanan mereka, mereka harus menghadapi berbagai tantangan dan bahaya, baik dari monster maupun dari manusia.

Mereka juga harus mengungkap misteri di balik wabah ini, seperti siapa yang bertanggung jawab atasnya, apa tujuannya, dan bagaimana cara menghentikannya.

 

3 dari 3 halaman

Pemeran Sweet Home Season 2

<p>Sweet Home Season 2 (Foto via Netflix)</p>

Sweet Home season 2 akan menampilkan kembali para pemain utama dari season pertama, seperti Song Kang, Lee Jin-wook, Lee Si-young, Lee Do-hyun, Go Min-si, Park Gyu-young, Kim Nam-hee, dan Kim Kap-soo.

Selain itu, ada juga beberapa pemain baru yang akan bergabung, seperti Jinyoung, Oh Jung-se, Kim Sung-cheol, dan Kim Ji-eun.

Sweet Home season 2 diproduksi oleh Studio Dragon, juga bertanggung jawab atas serial-serial populer lainnya, seperti My Holo Love, Love Alarm, Arthdal Chronicles, dan Crash Landing on You. Sutradara dari season pertama, Lee Eung-bok, juga kembali mengarahkan season kedua ini.

Sweet Home season 2 dijamin akan memberikan sensasi horor yang lebih intens dan mendebarkan, serta cerita yang lebih mendalam dan menarik. Jangan lewatkan penayangannya di Netflix pada 1 Desember 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.