Sukses

Keseruan Main DANAPoly Giant Board dan DANA Spestakuler 11.11 di Batavia PIK

DANA mengajak para pengguna dan masyarakat umum untuk bergabung dalam keseruan DANA Spestakuler 11.11 yang berlangsung di tanggal 9 – 11 November 2023 di Batavia PIK.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan Hari Belanja Nasional tanggal 11 November, DANA mengajak para pengguna dan masyarakat umum untuk bergabung dalam keseruan DANA Spestakuler 11.11 yang berlangsung di tanggal 9 – 11 November 2023 di Batavia PIK. Selama 3 hari, DANA menghadirkan DANAPoly secara langsung melalui Giant Board dengan misi-misi seperti halnya permainan DANAPoly di aplikasi DANA.

DANAPoly merupakan edukasi yang dibalut dalam bentuk gamifikasi seru yang bisa dimainkan seluruh pengguna DANA dan menyediakan berbagai hadiah menarik dalam periode 4-11 November 2023. Tidak hanya tersedia secara virtual dalam aplikasi, DANAPoly hadir spesial dalam bentuk nyata di puncak perayaan Harbolnas 11.11.

Beragam keseruan telah disiapkan untuk para pengguna DANA dan masyarakat luas, hingga tontonan live streaming bersama beberapa selebriti dan KOL seperti Kiky Saputri, Keanu, Aldi Taher, dan banyak lagi. Puncaknya di tanggal 11 November 2023, DANA Spestakuler 11.11 menghadirkan performa musik dari The Changcuters dan Hura Hura Club.

"Tahun ini kami melakukan lebih banyak improvement dari segi experience-nya supaya DANAPoly bisa dimainkan lebih baik. Salah satunya, sekarang bisa lebih banyak user yang bermain di aplikasi dalam waktu bersamaan," kata Lim Kusuma, VP of Marketing DANA Indonesia di Batavia PIK, Jakarta, Kamis (9/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Misi-misi di DANAPoly

Tidak hanya keseruan bermain game dan meraih berbagai hadiah menarik, DANAPoly menyimpan misi khusus berupa edukasi literasi keuangan digital, melalui misi-misi khusus yang berkaitan dengan transaksi digital dan wajib diselesaikan pengguna untuk meraih kesempatan lebih dekat menuju garis selesai. 

"Kita juga memberikan edukasi yang lebih baik di dalam permainan DANAPoly. Angle-nya bukan untuk bakar uang, tebar promo, tapi kita kasih insentif supaya orang juga teredukasi dengan fitur-fitur yang kami tawarkan di DANA," tambahnya.

Dengan hadirnya DANAPoly secara offline event, Lim berharap para user DANA bisa semakin merasakan keseruan dan efektivitas transaksi pakai aplikasi DANA.

Permainan DANAPoly di Batavia PIK sangat unik dan menarik. Setelah melakukan registrasi dan pendaftaran, pengguna DANA memasuki wahana permainan. Mereka harus melempar dadu untuk menentukan berapa langkah yang harus dijalankan. 

Di setiap kotak yang dilalui terdiri dari beberapa misi yang berbeda-beda, jika sukses menjalankan misi kamu akan mendapatkan point. Diantaranya Trick, Dare, Did You Know?, DANA Balance (Gift Voucher), Treasure, Spin Wheel hingga Jail. Waspadalah untuk kotak 'Jail' karena ini dapat mengurangi jumlah poin kamu.

3 dari 4 halaman

DANA Spestakuler 11.11 di Batavia PIK

DANA Spestakuler 11.11 kali ini hadir lebih spesial karena dapat dirasakan secara langsung. Berlangsung selama 3 hari di Batavia PIK, dari permainan DANAPoly bareng public figure, konser musik, penampilan DJ, Cosplay & Coswalk, K-Pop Dance Competition, hingga menyaksikan pertandingan Mobile Legends Bang-Bang dengan Tim E-Sport ONIC.

Di hari pertama, Kamis 9 November 2023, pengunjung bisa menyaksikan keseruan bermain DANAPoly bersama Aldi Taher, eJ Peace, Bondol & Ganta. Jumpa Cast dengan Megan Domani dan Gemi Nastiti. Serta special performance by The Rain Band.

Di hari kedua, Jumat 10 November 2023, pengunjung bisa bermain DANAPoly bareng komunitas pecinta Korea dan Jepang. Ada Cosplay & Coswalk Competition, Fan Art Competition dan special performance by Luthfi Halimawan.

Di hari ketiga dan terakhir, Sabtu 11 November 2023, permainan DANAPoly semakin seru dengan kehadiran Kiki Saputri, Keanu AGL, Dustin Tiffani dan Fadly Faisal. Special performance kali ini ada The Changcuters dan Hura Hura Club.

4 dari 4 halaman

Main DANAPoly di Aplikasi DANA

Untuk melengkapi keseruan bermain DANAPoly, pastikan kamu juga memainkannya dari aplikasi DANA. Melalui dompet digital DANA, pengguna bisa mengumpulkan DANA Points usai melakukan transaksi nontunai dan membawanya selangkah lebih dekat menuju beragam hadiah menarik bernilai total miliaran rupiah dalam bentuk saldo DANA, iPhone 15, Samsung Z Flip 5, Asus Zenbook 14, Asus ROG 7, dan masih banyak lagi.

Misi mengumpulkan DANA Points dapat dilakukan melalui beberapa mekanisme. Salah satu misinya termasuk memanfaatkan fitur dan layanan khusus, seperti Kirim Uang (Send Money), Tagihan (Biller), DANA eMAS, hingga bertransaksi di beberapa mitra yang berpartisipasi yaitu Lazada, Google Play, dan A+. 

Informasi lengkap mengenai DANA Spestakuler 11.11, termasuk Syarat dan Ketentuan yang berlaku, dapat diakses melalui website DANA.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini