Sukses

Infinix Zero 30 Jadi Official Smartphone Partner di JFW 2024, Intip Spesifikasi Lengkapnya

Infinix jadi mitra resmi di Jakarta Fashion Week 2024 dengan ponsel Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G dalam kolaborasi mode.

Liputan6.com, Jakarta - Infinix menjadi official smartphone partner di Jakarta Fashion Week (JFW 2024) melalui ponsel terbarunya, Infinix Zero 30 dan Infinix Zero 30 5G.

Kedua HP Android ini diklaim telah tampil di panggung Jakarta Fashion Week pada Jumat, 27 Oktober 2023 lalu. Penampilan Infinix Zero 30 dan 30 5G merupakan hasil kolaborasi Infinix dengan 3 jenama lokal yakni Danjyo Hiyoji, Moral +Christin Wu, dan Sean Sheila.

Infinix Zero 30 dan 30 5G pun tampil sebagai smartphone dengan desain khas melengkung dan stylish yang dipadukan bersama gaya fashion premium.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan pihaknya bangga Infinix bisa jadi bagian dari Jakarta Fashion Week 2024.

"Kali ini Infinix dengan tema Get The Spotlight, sesuai dengan kampanye kami untuk produk Infinix Zero 30 Series berkerja sama dengan 3 desainer ternama menampilkan desain yang mengikuti tren anak muda, dengan beberapa tampilan yang terinspirasi dari brand DNA Infinix dan juga bentuk desain dari Infinix Zero 30 Series," kata Sergio dalam keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com, Selasa (31/10/2023).

Ia melanjutkan kolaborasi ini jadi gebrakan pemberdayaan dari Infinix untuk para anak muda di industri fashion Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil di Panggung JFW 2024

Event Infinix Get The Spotlight dibuka dengan dengan apik oleh ikon Infinix Zero 30, Beby Tsabina. Ia berjalan di runway sebagai muse didampingi oleh pemenang Infinix Icon 2023, Charlize Cahyadi.

Di runway, Beby mengenakkan koleksi Danjyo Hiyoji sambil membawa Infinix Zero 30 Series untuk melakukan selfie di atas runway JFW 2024.

Peragaan pun dilanjutkan dengan koleksi Danjyo Hiyoji yang bertema “Sophomore”. Koleksi ini terinspirasi dari semangat generasi muda yang memang dekat dengan visi Infinix untuk memberdayakan anak muda.

Koleksi Danjyo menghadirkan aksen lengkungan sesuai dengan bahasa desain Infinix Zero 30 Series.

Selanjutnya dilanjutkan dengan kolaborasi Moral dengan Christin Wu. Bertajuk “Transmutasi”. Studio ini menampilkan koleksi eksperimental yang disesuaikan dengan skenario kehidupan anak muda.

Gelaran Get The Spotlight ditutup dengan manis lewat koleksi Sean Sheila yang bertajuk “Unmade”. Koleksi ini mencoba untuk menggali penerimaan diri dan kepercayaan diri anak muda sambil menampilkan keindahan kasar kain yang tidak selesai.

3 dari 4 halaman

Spesifikasi Infinix Zero 30

Infinix sebagai Official Smartphone Partner di JFW 2024 membawa Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G. Menilik dari spesifikasinya, Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G menawarkan layar premium dengan desain lengkung 3D Curved AMOLED FHD+ berukuran 6,78 inci.

Aktivitas harian yang padat membuat layar butuh perlindungan tambahan. Layar Infinix Zero 30 Series juga telah dilengkapi Corning Gorilla Glass 5 yang juga mengantisipasi goresan layar akibat benturan.

Infinix Zero 30 hadirkan kamera depan 50MP untuk mendukung videografi. Perekamannya mendukung resolusi 2K dengan kecepatan 30Fps atau frame-per-detik.

Fitur ini menghasilkan kualitas video yang lebih jelas dan detail dibandingkan video HD biasa.

 

4 dari 4 halaman

Peningkatan Videografi di Infinix Zero 30 5G

Pada Infinix Zero 30 5G, pengalaman videografi pada kamera depan ditingkatkan kembali pada level inovasi pertama di Zero Series.

Infinix Zero 30 mampu merekam video dengan resolusi Ultra-HD 4K dengan kecepatan 60Fps. Pengalaman merekam video, membuat story, atau vlogging di setiap kesempatan istimewa jadi semakin maksimal dengan hasil anti-ordinary.

Infinix Zero 30 dijual seharga Rp 3,1 juta. Sementara Zero 30 5G dijual seharga Rp 4,3 juta.

Ponsel ini sudah dijual di saluran-saluran penjualan resmi Infinix Indonesia baik di platform online maupun offline.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.