Sukses

Kingston Fury Renegade DDR4 Kini Hadir dengan Desain Baru yang Lebih Menarik dan Performa Tinggi

Kingston Fury Renegade DDR4 adalah RAM terbaru dari Kingston Technology yang menawarkan kecepatan dan gaya luar biasa. Baca artikel ini untuk mengetahui keunggulan, spesifikasi, dan harga memori ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda seorang gamer, editor video, atau profesional kreatif yang menginginkan kinerja maksimal dari PC, pasti membutuhkan RAM untuk mengimbangi kecepatan dan gaya Anda.

RAMadalah salah satu komponen penting dalam sebuah PC, karena komponen itu bertanggung jawab untuk menyimpan dan mengakses data dengan cepat dan efisien.

Namun, tidak semua RAM diciptakan sama. Ada banyak jenis, spesifikasi, dan merek RAM yang tersedia di pasaran, tetapi tidak semuanya dapat memberikan kinerja dan kualitas di butuhkan.

Oleh karena itu, Anda harus selektif dalam memilih RAM yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda, seperti Kingston Fury ini.

Jadi produk terkini dari Kingston Technology, perusahaan menawarkan berbagai pilihan RAM untuk berbagai jenis PC dan penggunaan, mulai dari gaming, editing, rendering, hingga overclocking.

Nah, salah satu produk andalan dan terkini dari lini ini adalah Kingston Fury Renegade DDR4, RAM dengan kecepatan luar biasa hingga 5333MT/dtk, dan gaya dua warna.

Kingston Fury Renegade DDR4 adalah pilihan utama bagi pengguna yang menginginkan kinerja maksimal dari sistem mereka, baik untuk gaming, editing, maupun profesional.

Keunggulan Kingston Fury Renegade DDR4

Kingston Fury Renegade DDR4 memiliki beberapa keunggulan membuatnya berbeda dari RAM lainnya, antara lain:

  • Kecepatan luar biasa

Kingston Fury Renegade DDR4 mampu mencapai kecepatan hingga 5333MT/dtk, menjadikannya salah satu RAM tercepat di dunia, sebagaimana dikutip dari keterangannya, Minggu (29/10/2023).

Perusahaan mengklaim, dengan kecepatan ini Anda dapat menikmati gaming tanpa lag, editing tanpa jeda, dan rendering tanpa hambatan di PC Desktop.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya dua warna

<p>Kingston Fury Renegade DDR4 resmi hadir dengan tampilan baru dan performa lebih tinggi. (Doc: Kingston Technology)</p>

Kingston Fury Renegade DDR4 tidak hanya cepat, tetapi juga memiliki tampilan menarik. RAM ini memiliki penyebar panas hitam dua warna, tidak hanya meningkatkan tampilan rakitan Anda tetapi juga mengelola panas saat bekerja atau bermain.

Penyebar panas ini juga dirancang khusus dengan identitas brand Kingston Fury yang kuat dan modern.

  • Pilihan RGB

Bagi Anda yang ingin menambah keseruan saat bermain, Kingston Fury Renegade DDR4 juga tersedia dalam versi RGB2.

Model ini memiliki penyebar panas hitam dua warna penuh gaya diterangi oleh 10 LED, menciptakan efek pencahayaan RGB dengan Kingston Fury’s Patented Infrared Sync Technology.

Kemudahan instalasi: Kingston Fury Renegade DDR4 sangat mudah dipasang dan digunakan. RAM ini sesuai untuk AMD Ryzen dan bersertifikat Intel XMP atau XMP-Ready.

 

3 dari 3 halaman

Spesifikasi dan Harga Kingston Fury Renegade DDR4

Kingston Fury Renegade DDR4 tersedia dalam kapasitas modul tunggal 8GB-32GB dan kit 2, 4, dan 8 dengan kapasitas 16GB-256GB.

RAM ini memiliki voltase 1.2V-1.5V dan latensi CL13-CL20 tergantung pada kecepatan. RAM ini juga 100 persen diuji pada kecepatan dan didukung garansi terbatas seumur hidup serta kehandalan Kingston yang legendaris.

Harga Kingston Fury Renegade DDR4 bervariasi tergantung pada kapasitas, kecepatan, dan jenis (RGB atau non-RGB).

Anda dapat mengecek harga resmi dan ketersediaan produk di situs web resmi Kingston Fury atau di toko online dan offline terdekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini