Sukses

Kamera CCTV Wireless Baru IT Rilis di Indonesia, Harga Rp 1,5 Juta

IT meluncurkan kamera CCTV wireless di Indonesia, IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera WO2, dengan harga Rp 1,5 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Immersive Tech atau IT, meluncurkan kamera CCTV nirkabel atau wireless, IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera WO2 di Indonesia.

Perangkat ini dapat diinstal tanpa kabel, dengan terdapat dudukan magnetis untuk membuat CCTV ini jadi lebih mudah dipasang, diatur sudut pengambilan gambarnya, atau diisi dayanya.

Spesifikasi IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera W02, kamera ini bisa menangkap video dan gambar dengan resolusi FHD (2304x1296), termasuk dalam kondisi gelap, yang bisa dipantau kapan saja dari layar smartpone.

Selain itu, baterai kamera keamanan yang berkapasitas 9600mAh diklaim dapat membuatnya beroperasi selama dua sampai empat bulan, termasuk di saat listrik rumah padam.

Mengutip siaran pers, Kamis (26/10/2023), kamera CCTV ini juga sudah dibekali sertifikasi IP65, sehingga lebih terlindung dari air dan debu.

Spesifikasi lain dari perangkat ini antara lain adanya fitur deteksi AI, audio dua arah (mikrofon dan speaker), dengan sudut passive infra red 120 derajat, jarak infrared dengan Night visibility hingga 10m, dan jarak deteksi Passive Infra Red maksimal 9m.

Pengguna juga dapat menyematkan penyimpanan berupa MicroSD Card maksimal 128 GB, serta mendukung cloud storage.

"Kamera CCTV nirkabel ini menjawab kebutuhan dari pelanggan setia yang membutuhkan produk home security untuk mengawasi rumah mereka maupun anggota keluarga yang ditinggal beraktivitas sepanjang hari," kata Andre Tanudjaja, Project Director IT (Immersive Tech).

"Dengan ini, IT (Immersive Tech) telah membangun portofolio produk berisi 53 jenis perangkat pintar yang hadir melengkapi rumah pintar dari pengguna yang semuanya terhubung dan bisa dikontrol secara mudah dari smartphone," imbuhnya.

Kamera CCTV IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera WO2 dijual di Indonesia dengan harga Rp 1.499.000. Produk ini juga telah mendapatkan jaminan garansi satu tahun untuk service TAM.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

CMF Buds Pro dan CMF Watch Pro Meluncur di Indonesia

Sebelumnya, Erajaya Active Lifestyle menghadirkan dua produk IoT dari CMF by Nothing, CMF Buds Pro dan CMF Watch Pro, ke Indonesia. Buat yang belum tahu, CMF by Nothing adalah sub-brand dari Nothing, yang pertama kali diperkenalkan pada bulan September 2023.

Beberapa produk Nothing sebelumnya juga sudah pernah dibawa oleh Erajaya ke Indonesia, di antaranya Ear (1), Ear (Stick), Ear (2) dan Ear (2) Black, yang diklaim mendapat sambutan positif konsumen.

Oleh sebab itu, Erajaya Active Lifestyle kini menghadirkan produk CM by Nothing untuk pasar Tanah Air. 

CMF Buds Pro adalah wireless earbuds, dengan 45 dB Active Noise Cancellation untuk meredam gangguan suara, serta Clear Voice Technology untuk memastikan suara jernih terdengar lawan bicara.

True Wireless Stereo (TWS) ini punya baterai yang bisa dipakai sampai 11 jam untuk mendengarkan musik, dalam sekali pengisian daya, atau 39 jam dengan pengisian daya di wadahnya.

3 dari 4 halaman

Harga CMF Buds Pro di Indonesia

TWS CMF Buds Pro disebut bisa terisi dengan cepat, yaitu 10 menit untuk waktu penggunaan lima jam. Perangkat ini juga sudah dilindungi IP54 untuk ketahanan terhadap cipratan air dan debu.

Dikutip dari siaran pers, Senin (23/10/2023), Erajaya juga mengungkapkan, CMF Buds Pro juga dapat dikoneksikan dengan aplikasi Nothing X, untuk pengaturan perangkat.

Terdiri dari pilihan warna Dark Grey, Light Grey, dan Orange, CMF Buds Pro dijual di Tanah Air dengan harga Rp 799.000.

Sementara, CMF Watch Pro merupakan jam tangan pintar atau smartwatch, dengan layar berukuran 1,96 inci AMOLED, dengan refresh rate 58 fps dan beresolusi 410 x 502.

Smartwatch CMF Watch Pro bisa merekam aktivitas fisik dan olahraga secara komprehensi hingga 110 jenis latihan. Baterainya yang berkapasitas 340mAh juga diklaim bisa tahan pemakaian wajar selama 13 hari, sampai pengisian daya berikutnya.

4 dari 4 halaman

Spesifikasi dan Harga CMF Watch Pro di Indonesia

Smartwatch ini juga sudah dibekali IP68, sehingga tahap terhadap air dan debu, serta bisa dipakai apabila pengguna terpaksa hujan-hujanan. Untuk fitur-fitur lain di perangkat ini, terdapat Built-in Multi System GPS, 110 mode olahraga, hingga teknologi AI untuk telepon yang lebih jernih.

CMF Watch Pro tersedia dalam pilihan warna Dark Grey (Black Strap), Metallic Grey (Orange Strap) dan Dark Grey (Grey Strap), dengan harga Rp 1.149.000 di Indonesia.

CMF Buds Pro dan CMF Watch Pro bisa didapatkan di gerai Urban Republic, laman e-commerce Eraspace.com dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia.

"Melalui rangkaian produk dari CMF by Nothing, Erajaya Active Lifestyle ingin menjawab aspirasi dari pengguna berusia 15 sampai 30 tahun untuk tampil modis sekaligus berbeda," kata Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.