Sukses

Bocoran Film Baru Jisoo Blackpink, Omniscient Reader’s Viewpoint Kisahkan Cerita di Novel yang Jadi Kenyataan

Jisoo Blackpink bakal main film baru bersama Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop, Omniscient Reader’s Viewpoint. Film ini kisahkan tentang seorang pekerja kantoran yang harus mengikuti alur novel yang menjadi kenyataan.

Liputan6.com, Jakarta - Member girlband Kpop Blackpink, Jisoo, bakal membintangi film yang diadaptasi dari webtoon, Omniscient Reader's Viewpoint

Selain Jisoo Blackpink, film ini juga akan menampilkan aktor terkenal Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, dan Nana sebagai pemeran utamanya. Film ini dijadwalkan bakal memulai syuting pada Desember mendatang dan diproduksi oleh Realies Pictures. 

Rumah produksi ini terkenal dengan film-film seperti Confession, Masquerade, Warriors of the Dawn, dan serial film action Along With the Gods. 

Lantas film terbaru yang bakal dibintangi Jisoo ini bakal berkisah tentang apa?

Mengutip Hindustan Times, Rabu (25/10/2023), Obminiscient Reader's Viewpoint berkisah tentang karakter Kim Dokja yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop

Dalam karakternya, Dokja tiba-tiba saja mendapati dirinya berada di dunia yang berbubah sesuai dengan kisah novel yang ia baca. Dokja juga terlibat dalam sejumlah aktivitas menyelamatkan dunia. 

Sementara itu, Lee Min Ho akan berperan sebagai Yoo Jung Hyuk, tokoh protagonis dari novel yang dibaca oleh Dokja. Sementara itu, Nana akan memerankan karakter Jeong Hee Won. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Jisoo

Jisoo di sisi lain akan berperan sebagai Lee Ji Hye, tokoh yang menjadi mitra Dokja. 

Deretan pemain lain yang akan berperan dalam film ini adalah Chae Soo Bin, Shin Seung Ho, Jeong Seong Il, dan Park Ho San. 

Menurut MyDramaList, sinopsis resmi film tersebut berbunyi, "Dokja adalah seorang pekerja kantoran biasa yang minatnya adalah membaca web novel favoritnya 'Tiga Cara untuk Bertahan dari Kiamat'. Namun, ketika novel tersebut tiba-tiba menjadi kenyataan, ia menjadi satu-satunya yang mengetahui bagaimana dunia akan berakhir. 

 

 

3 dari 3 halaman

Selamatkan Dunia dari Kehancuran

Berbekal kesadaran ini, Dokja menggunakan pemahamannya untuk mengubah jalannya cerita dan dania yang ia ketahui."

Sebelumnya, berita mengenai peran Jisoo dalam film tersebut menggemparkan media sosial ketika beberapa penggemar mengunggah update tentang tawaran yang ia terima untuk film tersebut. 

Berdasarkan salah satu unggahan di X yang sebelumnya bernama Twitter, YG Entertainment merilis pernyataan mengatakan. "Omniscient Reader's Viewpoint adalah salah satu karya yang diusulkan dan Jisoo saat ini tengah mempertimbangkannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.