Sukses

Jisoo Blackpink Jadi Trending Topic di X Twitter Usai Putus dari Ahn Bo Hyun

Keyword Jisoo Blackpink menjadi Trending Topic di X yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter usai diumumkan putus dari Ahn Bo Hyun.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar hubungan Jisoo yang kandas dengan Ahn Bo Hyun segera menjadi perbincangan warganet. Kisah cinta keduanya yang hanya berjalan sekitar tiga bulan ini pun menjadi sorotan.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (24/10/2023), keyword Jisoo pun menjadi Trending Topic di X yang dulu dikenal sebagai Twitter. Beberapa di antaranya menyayangkan kabar tersebut.

Salah satunya warganet yang menyebut kalau mereka berdua sebenarnya pasangan yang greenflag. Lalu, ada pula warganet yang mengaku kaget dengan kabar tersebut.

"hah masa jisoo beneran putus???," tulis salah satu warganet. Sementara pengguna Twitter lain menuliskan,"apa sihh ko jadi putus jisoo ma bohyun."

Lalu pengguna lain menuliskan,"sedih jisoo putus hiks, kok bisa mereka putus ya, padahal cocok." Namun tidak hanya itu, ada pula warganet yang mengajukan pertanyaan lucu usai kisah putusnya salah satu anggota member Blackpink tersebut.

Salah satunya adalah warganet yang mempertanyakan apakah usai putus Jisoo akan menuliskan status galau di akun miliknya. Sementara warganet lain menuliskan apakah setelah putus, Jisoo akan mendengarkan lagu galau.

Untuk diketahui, kabar mengenai hubungan Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun itu diumumkan langsung oleh agensi yang menaungi Blackpink yakni YG Entertainment.

Kabar itu disampaikan YG Entertainment kepada SPOTV News pada Selasa, 24 Oktober 2023. "Memang benar (Jisoo dan Ahn Bo Hyun putus)," kata YG dikutip melalui situs Naver.

Jisoo dan Ahn Bo Hyun mengakui hubungan mereka pada Agustus 2023. Keduanya bahkan mengatakan,"Kami mulai mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit dengan perasaan yang baik."

Hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun pun menarik perhatian karena Jisoo menjadi member Blackpink pertama yang mengaku menjalin hubungan asmara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pilih Jalan Masing-Masing

Namun, baru dua bulan cerita indah terukir, Jisoo dan Ahn Bo Hyun memilih jalan-jalan masing-masing.Meski putus, dikatakan bahwa keduanya tetap menjadi rekan kerja yang baik dan saling mendukung.

Saat ini, Jisoo tengah mendiskusikan pembaruan kontrak Blackpink -nya dengan YG Entertainment, sedangkan Ahn Bo Hyun akan menyapa para fans lewat film 'Noryang : Sea of Death' yang akan rilis pada Desember 2023.

3 dari 5 halaman

Perjalanan Singkat Asmara Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Sebelum Putus

Jisoo dan Ahn Bo Hyun mengakui hubungan asmara mereka pada Agustus 2023. Keduanya bahkan mengatakan, "Kami mulai mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit dengan perasaan yang baik."

Kala itu, YG Entertainment mengonfirmasi dan mengatakan kedua bintang itu sedang dalam tahap saling mengenal. Itu berarti perjalanan asmara mereka terbilang sangat singkat.

Seorang kenalan keduanya mengatakan pada Dispatch, "Jisoo adalah anggota grup 'bintang dunia' sehingga mereka sangat berhati-hati dengan lingkungan mereka berada. Mereka tidak punya pilihan selain membatasi tempat di mana mereka bisa berkencan."

4 dari 5 halaman

Kedekatan Jisoo dan Ahn Bo Hyun

Jisoo berusia 28 tahun, sedangkan Bo Hyun berusia 35 tahun, membuat jarak usia tujuh tahun. Namun, koneksi keduanya lebih besar daripada perbedaan mereka.

Jisoo memiliki minat yang kuat dalam akting dan telah memulai debutnya di drama Snowdrop, sedangkan Ahn Bo Hyun secara pribadi berpartisipasi dalam OST untuk drama terbarunya.

Sumber yang dekat dengan keduanya menyatakan, "Mereka memiliki banyak minat yang sama, termasuk akting, menyanyi, bahkan fesyen. Mereka melanjutkan hubungan yang matang."

(Dam)

5 dari 5 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini