Sukses

Game The Evil Within 2 Gratis di Epic Games Store Pekan Ini, Cuma Sampai 2 November 2023

The Evil Within 2 dan Tandem: A Tale of Shadows pekan ini akan digratiskan di Epic Games Store sampai 2 November 2023 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Epic Games Store kembali membagikan game gratis buat para penggunanya, salah satu judulnya adalah The Evil Within 2.

Dibagikannya dua game gratis di Epic Games Store ini menambah jumlah game gratis yang telah dibagikan pengembang ini. Sebelumnya, mereka sudah menggratiskan dua game yaitu Eternal Threads dan The Evil Within pertama.

The Evil Within pertama dan Eternal Threads akan disediakan gratis di Epic Games Store sampai tanggal 26 Oktober 2023, pukul 22.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Kali ini, mulai 26 Oktober sampai 2 November 2023 mendatang, dua game PC yang bisa diklaim secara cuma-cuma adalah The Evil Within 2 dan Tandem: a Tale of Shadows.

The Evil Within 2 sendiri merupakan kelanjutan dari The Evil Within, dan pertama kali rilis pada Oktober 2017 untuk PlayStation 4, PC Windows, dan Xbox One.

Game survival horror ini digarap oleh Tango Gameworks dan dirilis oleh Bethesda Softworks. Shinji Mikami, yang bertindak sebagai director di prekuelnya, kali ini beralih sebagai produser dan pengawas produksi, sementara posisinya digantikan oleh John Johanas.

Di game ini, pemain kembali memainkan Sebastian Castellanos, yang harus kembali ke dunia penuh mimpi buruk untuk menyelamatkan sang putri.

Di Epic Games Store, harga asli dari The Evil Within 2 adalah Rp 532.000.

Spesifikasi PC Main The Evil Within 2

Berikut ini spesifikasi PC buat main The Evil Within 2, seperti dikutip dari keterangan di Epic Games Store:

Spesifikasi PC Minimal The Evil Within 2

  • OS: Windows 7/8.1/10 (64-bit)
  • Prosesor: Intel Core i5-2400 / AMD FX-8320 atau lebih baik
  • Memori: 8 GB RAM
  • Penyimpanan: 40 GB ruang tersedia
  • Grafik: Nvidia GTX 660 2GB / AMD HD 7970 3GB atau lebih baik

Spesifikasi PC Direkomendasikan The Evil Within 2

  • OS: Windows 7/8.1/10 (64-bit)
  • Prosesor: Intel Core i7-4770 / AMD Ryzen 5 1600X atau lebih baik
  • Memori: 16 GB RAM
  • Penyimpanan: 40 GB ruang tersedia
  • Grafik: Nvidia GTX 1060 6GB / AMD RX 480 8GB atau lebih baik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tandem: A Tale of Shadows Juga Gratis di Epic Games Store

Game lain yang juga digratiskan oleh Epic Games Store pada 26 Oktober sampai 2 November 2023 adalah Tandem: A Tale of Shadows garapan Monochrome Paris dan dirilis oleh Hatinh Interactive.

Tandem: A Tale of Shadows adalah game puzzle platformer, dengan tampilan dan gameplay top-down serta side-scroller. Game ini berlatar lima dunia bergaya era Victoria, yang terinspirasi karya-karya dari Tim Burton, Jules Verne, serta Conan Doyle.

Di sini, pemain akan berperan sebagai Emma dan teddy bear Fenton, yang mencoba memecahkan misteri hilangnya pesulap terkenal bernama Thomas Kane. Di Epic Games Store, harga asli dari Tandem: A Tale of Shadows adalah Rp 69.999.

Spesifikasi PC Main Tandem: A Tale of Shadows

Berikut ini spesifikasi PC buat main Tandem: A Tale of Shadows, seperti dikutip dari keterangan di Epic Games Store:

Spesifikasi PC Minimal Tandem: A Tale of Shadows

  • OS: Windows 10 64-bit
  • CPU: Intel Core i5-7600K
  • Memori: 8 GB
  • GPU: GTX 670 2GB atau setara
  • Penyimpanan: 6 GB ruang tersedia
  • Soundcard: terintegrasi

Spesifikasi PC Direkomendasikan Tandem: A Tale of Shadows

  • OS: Windows 10 64-bit
  • CPU: Intel Core i5-8600K atau AMD Ryzen 3 3100
  • Memori: 8 GB
  • GPU: Nvidia GeForce GTX 1660 Ti atau AMD Radeon RX 5600 XT
  • Penyimpanan: 6 GB ruang tersedia
  • Soundcard: terintegrasi
3 dari 4 halaman

2 Game Gratis Epic Games Store Sampai 26 Oktober

Sebelumnya, Epic Games Store juga kembali menggratiskan dua game yaitu Eternal Threads dan The Evil Within.

Digratiskannya dua game ini setelah sebelumnya, gim berjudul Blazing Sails dan Q.U.B.E. Ultimate Bundle, juga bisa diklaim secara cuma-cuma sampai 19 Oktober 2023 pukul 10.00 malam.

Sementara, Eternal Threads dan The Evil Within, akan bisa jadi game gratis di Epic Games Store hanya sampai tanggal 26 Oktober 2023 mendatang.

The Evil Within sendiri adalah game survival horror garapan Tango Gameworks dan dirilis oleh Bethesda Softworks, serta disutradarai oleh kreator Resident Evil, Shinji Mikami.

Judul ini pertama kali rilis di Oktober 2014 untuk PlayStation 3, PlayStation 4, Windows, Xbox 360, dan Xbox One, serta sudah mendapatkan sekuel di tahun 2017 berjudul The Evil Within 2.

Di The Evil Within, pemain akan memainkan detektif Sebastian Castellanos, yang mencoba mengungkap kebenaran di balik pembunuhan massal yang mengerikan, dan terkait dunia tempat makhluk mengerikan berkeliaran di antara orang mati.

4 dari 4 halaman

Eternal Threads

Di Epic Games Store, The Evil Within dijual dengan harga asli Rp 266.000 untuk Base Game-nya, dan Rp 333.000 untuk versi Digital Bundle yang mencakup seluruh Season Pass DLC: The Assignment, The Consequence, dan The Executioner.

Adapun untuk yang digratiskan di Epic Games Store sampai tanggal 26 Oktober mendatang adalah versi Base Game-nya.

Selain The Evil Within, game gratis Epic Games Store pada 19 sampai 26 Oktober 2023 lainnya adalah gim petualangan single player berbasis puzzle, Eternal Threads.

Narasinya berpusat pada enam karakter utama, melalui berbagai keputusan di berbagai lini masa dan pemain dapat mengalaminya dengan cara apa pun yang Anda pilih.

Pemain dapat berkonsentrasi pada satu alur cerita sebuah karakter tertentu di satu waktu, mengikuti pilihan mereka melintasi timeline, lalu kembali ke awal dan mengikuti karakter yang lain.

Game ini digarap oleh developer bernama Cosmonaut Studios, dan dirilis oleh Secret Mode. Permainan tersebut juga sudah dirilis di Steam terlebih dulu dengan harga Rp 119.999.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.