Sukses

3 Kode Redeem Honkai: Star Rail Terbaru 29 September 2023, Buruan Klaim 300 Stellar Jade Gratis

Klaim 300 Stellar Jade gratis dengan kode redeem Honkai: Star Rail terbaru yang dibagikan oleh HoYoverse. Cek juga karakter baru dan re-run yang akan hadir di update 1.4.

Liputan6.com, Jakarta - Kode redeem Honkai: Star Rail baru saja dibagikan oleh HoYoverse, bersamaan dengan digelarnya live streaming bertajuk "Jolted Awake From a Winter Dream".

Adapun 3 kode redeem Honkai: Star Rail ini hanya bisa diklaim dalam waktu terbatas, pada Sabtu, 30 September 2023, pada pukul 11.00 WIB.

Selain itu, pengumuman Honkai: Star Rail versi 1.4 juga mengungkap sejumlah karakter baru bintang 5 (B5) dan bintang 4 (B4) di banner wish saat update ini mulai digulirkan secara global.

Sesuai dengan bocoran di internet, gamer Honkai: Star Rail (HSR) berkesempatan untuk mendapatkan Jingliu (B5) pada fase pertama banner di update 1.4 tersebut.

Sementara itu, trailblazer (sebutan pemain HSR) bisa mendapatkan Guinaifen (B5) dan Topaz (B4) di fase kedua banner karakter. Tak hanya itu, karakter B5 Seele pun akan hadir di banner re-run pada update mendatang.

Sudah tidak sabar dengan kode redeem Honkai: Star Rail terbaru? Tidak ingin panjang lebar, cek kode tersebut di bawah ini.

Kode Redeem Honkai: Star Rail Terbaru:

  1. TAP8H27JBRGP - 100 Stellar Jade + 50,000 Credit
  2. JSPRZ272S9JB - 100 Stellar Jade + 5x Traveler's Guide
  3. MT79YKNKARJX - 100 Stellar Jade + 4x Refined Aether

Redeem Kode via Mobile

  • Buka game Honkai: Star Rail dan login
  • Ketika dalam game, klik ikon berbentuk ponsel (menu) di bagian kiri atas
  • Selanjutnya, klik tombol ikon tiga titik (...) Nanti akan muncul menu"Redeem Code" atau "Kode Penukaran", klik tombol dan masukkan kode redeem Honkai: Star Rail di atas.
  • Setelah diisi, klik "Ok" untuk menukar redeem code Honkai: Star Rail tersebut

Redeem Kode via Browser

  • Buka laman Honkai: Star Rail redeem code dengan klik link https://hsr.hoyoverse.com/gift.
  • Pastikan kamu login dengan akun sama dengan yang digunakan untuk main game di perangkat iOS, Android, hingga di PC Windows.
  • Pilih lokasi server. Setelah sesuai, nanti akan muncul nama in-game.
  • Pastikan nama tersebut sesuai dengan akun Anda.
  • Masukkan kode redeem HSR di kolom "Redemption Code".
  • Selanjutnya, klik "Redeem" untuk menukarkan kode Honkai: Star Rail tersebut lewat browser Google Chrome dkk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Update Terbaru Honkai: Star Rail 1.3

Update Terbaru Honkai Star Rail 1.3: Tanggal Rilis Banner Imbibitor Lunae, Fu Xuan, dan Lainnya (doc: Hoyoverse)

Livestream 1.3 Honkai Star Rail akhirnya menampilkan semua konten menarik yang akan hadir di game ini di update berikutnya. Di antara tambahan yang paling menarik adalah perilisan Imbibitor Lunae, Fu Xuan, dan Lynx — tiga karakter baru yang akan menerima banner rate-up.

Ini sangat menarik bagi para pemain yang ingin menyimpan Stellar Jade mereka untuk karakter-karakter ini. Namun, pembaruan Honkai: Star Rail 1.3 juga akan menyertakan banyak konten agar Trailblazer semakin semangat berpetualang. Berikut ini detail dan hal-hal baru yang akan kalian temukan di Honkai Star Rail 1.3:

Tanggal rilis Honkai Star Rail 1.3Pembaruan Honkai Star Rail 1.3 akan ditayangkan pada 30 Agustus 2023. Meskipun tidak ada detail yang diberikan terkait perilisan Fase 2, dikabarkan akan dimulai pada bulan Oktober.

3 dari 4 halaman

Banner Honkai Star Rail 1.3

Trailer Honkai: Star Rail (YouTube Honkai: Star Rail)

Fase 1

Update Honkai Star Rail 1.3 akan memperkenalkan Imbibitor Lunae, wujud asli Dan Heng. Tidak seperti wujudnya saat ini, Imbibitor Lunae melihat Dang Heng menggunakan elemen Imajinary, sekaligus mengubah penampilannya.

Banner Imbibitor Lunae akan menyertakan karakter bintang 4 berikut:

  • Yukong
  • Asta
  • March 7

Lynx juga akan muncul di pembaruan 1.3. Karakter Quantum bintang 4 ini adalah anggota path Abundance, yang berarti dia akan mengambil peran support dalam game.

Lynx adalah adik bungsu dari keluarga Landau (Serval, Gepard) dan salah satu penjelajah lingkungan ekstrem terbaik di Belobog. Dia memiliki kepribadian yang tenang dan inisiatif yang kuat, sering melakukan ekspedisi solo ke padang salju.

Fase 2

Banner Honkai: Star Rail versi 1.3 fase 2 akan menampilkan debut Fu Xuan. Fu Xuan adalah karakter Quantum bintang 5 yang menjabat sebagai pemimpin Komisi Ramalan di Xianzhou Luofu.

Sebagai anggota path Preservation dan pengguna elemen Quantum, Fu Xuan memiliki kekuatan pertahanan yang kuat. Ini memungkinkannya untuk melindungi timnya dengan keterampilan pengurangan DMG yang kuat.

Banner Fu Xuan akan menyertakan karakter bintang 4 berikut:

  • Lynx
  • Pela
  • Hook
4 dari 4 halaman

Honkai Star Rail 1.3 Events

(doc: Honkai: Star Rail)

Universe: The Swarm Disaster

Peta akan tampak seperti papan catur dan pemain dapat memperoleh efek khusus, yang memiliki variabel lain untuk tindakan selanjutnya.

Trailblazer juga akan menghadapi musuh yang tangguh, salah satunya adalah musuh baru bernama Swarm True Stings. Penting juga untuk dicatat bahwa hasil yang berbeda dapat dicapai tergantung pada pilihan yang Anda buat.

The Spacestation task force

Merombak stasiun ruang angkasa dengan Wattson. Anda harus menyusun tim yang memenuhi persyaratan khusus untuk mendapatkan Stellar Jade dan bahan exp.

Garden of Plenty

Selama event ini, Calyx (Golden) dan Calyx (Crimson) akan memberikan hadiah ganda dengan maksimal 12 kali per hari.

Honkai Star Rail 1.3 daily login event

Pembaruan Honkai Star Rail 1.3 juga akan menghadiahkan pemain dengan total tujuh Golden Ticket Star Rail. Cukup masuk ke game selama pembaruan 1.3 untuk mengklaimnya.

Peningkatan resin Trailblazer

Selain banner dan event baru, resin Trailblazer akan ditingkatkan, memungkinkan pemain untuk menyimpan kelebihan daya, yang akan membantu menghasilkan petualangan dan tantangan yang lebih mendebarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini