Sukses

Polytron Luncurkan Gaming Monitor Warrior, Desain Menawan dengan Spek Dewa

Di dunia gaming yang semakin berkembang, monitor gaming bisa menjadi salah satu pembeda antara pengalaman bermain yang biasa dan luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Gaming bukan lagi sekadar hobi, tetapi sudah bagian gaya hidup yang berkembang pesat di seluruh dunia. Dari pemula hingga pemain profesional, dunia gaming menawarkan pengalaman yang tak terlupakan, komunitas yang semakin kuat dan tantangan yang terus bermunculan.

Di dunia gaming yang semakin berkembang, memiliki perlengkapan lengkap seperti monitor gaming bisa menjadi salah satu pembeda antara pengalaman bermain yang biasa dan luar biasa. Monitor gaming tidak hanya tentang tampilan visual yang tajam, tetapi dukungan fitur dan desain modern yang membuat perbedaan dalam bermain game.

Untuk memberikan para gamers dan gaming creator content pengalaman berbeda dalam permainan, Polytron meluncurkan Monitor Gaming Warrior berukuran 27 inch "Polytron PMD 271IQ9931".

Berikut spesifikasi dan keunggulan dari Polytron Monitor Gaming Warrior yang Exclusive Launching di Blibli pada 1 Oktober 2023.

1. Monitor Gaming berukuran 27 inch "Wider Screen, Wider View" ini memiliki resolusi 2K atau Quad 2560 x 1440 Pixel dengan IPS Panel. Sehingga menghadirkan kombinasi warna dan sudut pandang yang lebih luas sambil menampilkan gambar yang lebih detail dan tajam.

2. Refresh Rate 165Hz with Display Port Connection membuat Polytron Monitor Gaming Warrior mampu menampilkan gerakan atau adegan hingga 165 gambar per detik. Tingkat penyegaran layar yang lebih tinggi ini dapat mengurangi efek gerakan kabur atau buram, sehingga gambar menjadi lebih tajam.

3. Polytron Monitor Gaming Warrior memiliki FreeSync Premium, artinya bisa menyinkronkan refresh rate dengan frame rate dari GPU pengguna untuk mengurangi latensi masukan dan tampilan layar yang pecah saat bermain game, sehingga pengalaman gaming Anda semakin mulus. Ditambah lagi dengan "1 ms Response Time" yang membuat respons dari input dengan waktu yang sangat pendek.

4. Cool Design & Ambient Light. Monitor gaming ini punya tampilan menawan dan ergonomic stand, yang mana stand tersebut bisa diputar vertikal, maupun horizontal naik turun. Tambahan efek pencahayaan LED meningkatkan pengalaman gaming yang lebih mendalam dan imersif.

5. Garansi 3 tahun yang ditawarkan Polytron membuat gamers bisa merasakan puncak performa gaming tanpa rasa khawatir. Hal ini "Polytron Gaming Monitor with High Specification and Cool Design give smooth gaming experience".

Lebih dari itu, Polytron Monitor Gaming Warrior memiliki konsumsi daya yang rendah sebesar 60 Watt saja dengan Input AC (180-240V~ 50/60Hz). Spesifikasi lainnya tersedia HDMI 1.4 Input, HDMI 2.0 Input, dan DisplayPort 1.2 Input.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadirkan Monitor Office Terbaru

Tidak hanya meluncurkan Monitor Gaming Warrior, Polytron juga menghadirkan monitor office berukuran 22 inch PMD 22VF9930 dan 24 inch PMD 24VF9930, guna mendukung aktivitas pekerja kantoran, pelaku UMKM, hingga para creator yang dalam rutinitas selalu terhubung dengan dunia online dan mengandalkan layar monitor lebar.

Kedua monitor office tersebut memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya, seperti FHD Resolution, Refresh Rate 75Hz, Response Time 8ms VA Panel, dan VGA Input. Bedanya pada monitor ukuran 24 inch memiliki DVI Input, HDMI Input, dan DisplayPort Input. Baik Polytron PMD 22VF9930 maupun Polytron PMD 24VF9930 sama-sama didukung garansi selama 3 tahun.

Tertarik untuk merasakan pengalaman gaming yang lebih baik dan dukung performa kerja? Jangan lewatkan Exclusive Launching Gaming Monitor dari Polytron di Blibli pada 1 Oktober 2023. Dapatkan harga eksklusif dengan melakukan pre order dari tanggal 1 - 10 Oktober 2023.

  • Monitor Gaming Warrior (27 inch) dari harga Rp4.999.000 jadi Rp3.999.000,-.
  • Monitor Office (22 inch) dari Rp 1.399.000 jadi 1.199.000,-.
  • Monitor Office (24 inch) dari  Rp1.499.000. jadi 1.399.000,-.

Informasi lebih lengkap klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.