Sukses

3 Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini 15 September 2023, Segera Klaim 300 Primogames Gratis!

Genshin Impact akan mendapatkan konten baru versi 4.1 dengan karakter bintang 5, event baru, dan area baru di Fontaine. Anda juga bisa mendapatkan 300 primogems gratis dengan kode redeem Genshin Impact yang berlaku sampai 15 September 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Genshin Impact akan mendapatkan konten baru lewat pembaruan versi 4.1 yang akan digulirkan oleh pengembang game, yakni HoYoverse.

Bertajuk Genshin Impact Special Program version 4.1, pengembang asal China itu mengumumkan sejumlah kontan menarik dan patut ditunggu oleh banyak pemain setianya atau travelers.

Beberapa konten baru di Genhin Impact versi 4.1, antara lain dua karakter bintang 5 dari Fontaine yaitu Neuvillette di banner fase pertama dan Wriothesley pada banner fase kedua.

Selain itu, Genshin Impact version 4.1 juga akan memperkenalkan berbagai event baru dengan beragam hadiah menarik, boss baru, dan tentunya area baru di Fontaine yang bisa dijelajahi oleh para pemain.

Dengan berbagai konten yang diungkap, pengembang asal China tersebut juga membagikan 3 kode redeem Genshin Impact untuk travelers yang setia menonton live streaming mereka.

Penasaran dengan kode yang dibagikan oleh pengembang? Seperti biasa, player dapat mengklaim redeem code Genshin Impact ini dalam waktu terbatas hingga 15 September 2023 pukul 11.00 WIB.

Anda dapat langsung mendapatkan 300 primogems gratis dengan mengklaim kode di bawah ini lewat browser atau langsung di plaform konsol atau perangkat mobile.

Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini 15 September 2023:

  • FB8PFFHT364M - 100x Primogems dan 10x Mystic Enhancement Ore
  • JS96FEZS3P59 - 100x Primogems dan 5x Character Exp Material
  • 2T86EWGBJP6V - 100x Primogems dan 50 ribu Mora

Berhubung memiliki batas waktu, ada baiknya Anda langsung mengklaim 300 primogems gratis dan material untuk leveling karakter dan senjata ini segera di dalam game Genshin Impact.

Untuk itu, bagi kamu yang ingim melakukan klaim kode redeem Genshin Impact terbaru. Anda dapat mengikut langkah-langkah tersebut di laman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Klaim Kode Redeem Genshin Impact

<p>Tangkapan layar Genshin Impact di Oppo Find N2 Flip (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)</p>

Redeem Kode dalam Game (Mobile)

  • Buka game Genshin Impact dan loginKetika dalam game, klik ikon Paimon Menu yang ada di bagian kiri atas
  • Selanjutnya, klik tombol ikon Settings yang berbentuk gerigi
  • Di menu Settings, klik tab Account
  • Lalu, pilih Redeem Code, dan buka Redeem Now
  • Masukkan kode redeem Genshin Impact yang didapatkan
  • Setelah diisi, klik Exchange untuk menukar kode tersebut

Redeem Kode dalam Game (Desktop)

  • Buka Genshin Impact dan login komputermu
  • Saat dalam game, tekan Esc di keyboard untuk membuka akses ke Paimon Menu
  • Di Paimon Menu, klik ikon Settings yang berada di bagian kiri
  • Setelah menu Settings muncul, klik tab Accoun
  • tKlik Redeem Now untuk menukarkan kode
  • Masukkan kode promo yang diterima di kolom Enter redemption code
  • Selanjutnya, klik Exchange untuk menukarkan kode untuk Genshin Impact tersebut.
3 dari 4 halaman

Intip Kemeriahan Hoyo Fest 2023

<p>Area utama Hoyo Fest 2023 sudah dipadati pengunjung yang ingin mendapatkan informasi terkini tentang game-game favorit mereka, seperti Genshin Impact, Honkai: Star Rail, hingga Zenless Zone Zero. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Kamu penggemar game besutan HoYoverse, seperti Genshin Impact, Honkai: Star Rail, Honkai Impact 3, atau Tears of Themis? Jika iya, maka kamu wajib hadir di Hoyo Fest 2023.

Digelar di Millenium Atrium, Mall Artha Gading, Jakarta Utara, sejak 27 Juli hingga 6 Agustus 2023 mendatang. Selama event berlangsung, fans game HoYoverse dapat menemukan keseruan dan menikmati festival ini secara gratis.

Informasi, Hoyo Fest 2023 adalah festival game offline menampilkan dan memamerkan berbagai judul game sudah dirilis dan teranyar buatan HoYoverse.

Nah, Liputan6.com berkesempatan menghadiri Hoyo Fest 2023 pada Jumat, 5 Agustus 2023 siang untuk melihat langsung keseruan dan antusiasme para pengunjung.

Sesaat sampai di sana, sudah terlihat banyak pengunjung umum dan beberapa juga ada yang berpakaian cosplay seperti karakter-karakter favorit mereka dari game-game HoYoverse.

"Dari digelar 27 Juli hingga hari ini, sudah ada lebih dari 500 orang pengunjung yang memadati area Hoyo Fest 2023," kata salah satu staf HoYoverse.

Pada saat kami datang, terlihat banyak pengunjung duduk di tengah Millenium Atrium. Saat ditanya, mereka sedang menanti update terbaru di game-game buatan HoYoverse.

"Kita perlihatkan beberapa update tentang game, seperti Honkai: Star Rail, Genshin Impact, Honkai Impact 3rd, dan game baru kita mendatang Zenless Zone Zero," jelasnya.

Menariknya, banyak pengunjung yang menghadiri Hoyo Fest 2023 ini rela mengantre dari pagi untuk mendapatkan kesempatan lebih awal masuk ke dalam area.

4 dari 4 halaman

Merchandise Menarik dari Game Genshin Impact hingga Honkai: Star Rail

<p>Berbagai booth bertemakan game-game, seperti Honkai: Star Ral. Genshin Impact, Honkai Impact 3 ramai penggunjung Hoyo Fest 2023. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Usut punya usut, banyak dari pengunjung antre panjang dari pagi untuk dapat membeli berbagai merchandise menarik, seperti figurine, boneka, kaos, topi, dan lain-lain dari game Genshin Impact, Honkai: Star Rail dan lainnya.

Disebutkan, perusahaan hanya menyediakan slot 500 pengunjung untuk membeli berbagai merchandise dari game HoYoverse. "Kita batasi 500 orang sehari untuk bisa membeli merch menarik."

Dibuat layaknya sedang berada di dalam game, pengunjung dapat melihat berbagai miniatur area dari masing-masing game besutan HoYoverse ini secara langsung.

Di masing-masing area tersebut, pengunjung dapat mengikuti berbagai aktivitas menarik untuk mendapatkan kesempatan beragam merchandise menarik mulai dari hadiah gratis dari Hoyoverse, seperti poster, gantungan kunci, pin, dan sebagainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini