Sukses

Spoiler Manga One Piece 1092: Duel Sengit Luffy vs Kizaru Bangkitkan Robot Raksasa di Pulau Egghead

Perlu diketahui artikel ini akan berisi spoiler One Piece 1092 tentang apa saja yang terjadi di Pulau Egghead hingga saat duel mendebarkan antara Luffy vs Kizaru

Liputan6.com, Jakarta - One Piece chapter 1092 sudah muncul, dan fans manga karangan Eiichiro Oda dapat mengetahui kelanjutan duel sengit di Pulau Egghead.

Sebelum lanjut baca One Piece 1092, perlu diketahui artikel ini akan berisi spoiler tentang apa saja yang terjadi di Pulau Egghead hingga saat duel mendebarkan antara Luffy vs Kizaru.

Manga One Piece chapter 1092 diawali dengan kilas balik pertarungan Bartholomew Kuma melawan Akainu di Marijoa. Sadar tidak mampu mengalahkan admiral Marinir, Kuma pun memutuskan untuk melarikan diri.

Tak hanya itu, ada juga kilas balik dua tahun sebelumnya di mana Akainu menangkap Bonney. Saat tertangkap, Akainu menjelaskan bagaimana Kuma (ayah Bonney) sukarela menjadi bahan percobaan dari Dr. Vegapunk.

Setelah itu, cerita kembali melanjutkan kejadian pertarungan Luffy vs Kizaru di Pulau Egghead. Pada duel ini, kapten bajak laut Topi Jerami itu tampil dengan bentuk Snakeman-nya.

Namun, kekuatan tersebut masih belum dapat melukai salah satu laksamana di Marinir yang memiliki kekuatan Pika Pika no Mi tersebut. Alhasil, dia memukul Luffy hingga terbang dan menghancurkan robot Vegaforce-01.

Mendapati Luffy kalah dari Kizaru, Bonney pun berusaha melawan laksamana Marinir tersebut. Sayangnya, hal tersebut tidak dapat berbuat banyak.

Tak ada yang menghalangi, Kizaru pun pergi ke tempat Vegapunk berada untuk membunuh orang paling pintar di semesta One Piece tersebut.

Akan tetapi, sebelum hal tersebut terjadi Luffy dalam wujud raksasa Gear 5 muncul dan menangkap Kizaru dengan tangan. Vegapunk dan lainnya pun terkejut dengan mata mereka melotot saat melihat penampilan Gear 5 Luffy.

Saat duel Luffy vs Kizaru baru mulai, sosok Robot Kuno yang tertidur di Pulau Egghead bangun dengan mata berbinar saat mendengar detak jantung Nika.

Apa yang akan terjadi di One Piece 1093 mendatang? Siapa sosok Robot Kuno tersebut sebenarnya? Informasi, manga ini tidak akan libur minggu depan.

Sehingga, dapat dipastikan fans One Piece tidak perlu khawatir menanti lama kelanjutan dari pertarungan Luffy vs Kizaru, dan siapa sebenarnya sosok Robot Kuno itu di One Piece chapter 1093.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Asiknya Nonton One Piece Live Action di Netflix Pakai Bahasa Jepang

One Piece Live Action. (Casey Crafford/Netflix © 2023)

Serial Netflix One Piece Live Action yang diadaptasi dari manga garapan Eiichiro Oda berujudul serupa, telah tayang di platform streaming Netflix sejak kemarin, Kamis 31 Agustus 2023.

One Piece Live Action hadir dalam delapan episode, yang masing-masing berdurasi 50 menit hingga 1 jam. Serial ini mengisahkan tentang mimpi Monkey D Luffy jadi raja bajak laut.

Dalam kisahnya, Luffy bertemu dengan kru kapal topi jerami dan memulai petualangan bersama. Pertemuan dimulai dengan Nami, Roronoa Zoro, Usopp, dan Sanji sang koki.

Ada yang unik dari One Piece Live Action ini. Pasalnya, kalau kamu menonton One Pice Live Action di Netflix dengan alih bahasa Jepang, kamu akan menemukan suatu hal yang unik sekaligus menyenangkan.

Pecinta One Piece bakal dimanjakan dengan suara-suara tokoh One Piece kesayangannya memiliki suara yang sama dengan tokohnya di versi anime.

Dengan begitu, pengalaman menonton One Piece Live Action bakal sama menyenangkannya dengan menonton versi anime.

Ini karena Netflix memastikan bahwa voice actor atau pengisi suara tokoh-tokoh One Piece di anime bakal jadi pengisi suara versi bebahasa Jepang dari anime One Piece live action.

Mengutip keterangan di laman Netflix, Jumat (1/9/2023), di Lost Angeles Anime Expo 2023, para hadirin sebelumnya menonton video spesial dari Mayumi Tanaka, pengisi suara tokoh Luffy di anime One Piece.

3 dari 5 halaman

Tanaka Telah Isi 23 Tahun Isi Suara Luffy One Piece Anime

<p>One Piece Live Action. (Netflix)</p>

Tanaka memberikan topi jerami khasnya kepada pemeran Luffy versi One Piece Live Action Inaki Godoy.

"Saya telah mengisi suara Luffy selama lebih dari 23 tahun, dan menurut saya setiap orang memiliki sedikit sisi Luffy di hatinya. Inaki yang berperan sebagai Luffy dalam serial live action ini sangat menyenangkan dan gembira, sehingga ia bisa benar-benar menjadi Luffy yang sempurna," kata Tanaka.

Bukan hanya itu, Tanaka juga bilang, dirinya menjadi pengisi suara Luffy dalam adaptasi One Piece Live Action ini, untuk versi berbahasa Jepang.

"Saya senang bisa menyuarakan Luffy dalam adaptasi ini juga," kata Tanaka.

Bukan cuma itu, Tanaka bakal kembali bergabung dengan sahabat-sahabatnya sesama pengisi suara berbahasa Jepang untuk tokoh-tokoh One Piece versi anime. 

4 dari 5 halaman

Pengisi Suara Nami, Zoro, Usopp dan Sanji Juga Ikutan di One Piece Live Action

Iñaki Godoy sebagai Monkey D Luffy di One Piece Live Action. (Courtesy of Netflix © 2023)

Mereka adalah voice actor Kazuya Nakai yang mengisi suara Roronoa Zoro, Akemi Okamura yang mengisi suara Nami, Kappei Yamaguchi sebagai suara Usopp, dan Hiroaki Hirata sebagai Sanji.

"One Piece adalah cerita yang kata-kata dan gambarannya bisa bergema di benak Anda dalam berbagai cara, tergantung pada situasi atau perspektif Anda pada saat tertentu, memungkinkan penemuan-penemuan baru setiap saat," kata Tanaka.

Ia menambahkan, tidak ada kebahagiaan yang lebih besar baginya, untuk membawa mereka yang belum pernah mengenal One Piece bisa jadi bagian dari petualangan Luffy dan kawan-kawan.

Sementara bagi Yamaguchi yang mengisi suara Usopp, mengulangi perannya berarti berbagi semangat yang sama dari serial anime tersebut ke penggemar baru.

"One Piece Live Action sedikit berbeda dari manga dan anime, tetapi semangat yang mendasarinya adalah dunia yang ingin dilihat semua orang," katanya kepada Netflix.

5 dari 5 halaman

Tentang One Piece Live Action

<p>Roronoa Zoro di One Piece Live Action. Dok: Twitter @onepiecenetflix</p>

Adapun adaptasi live action dari franchise manga dan anime garapan Eiichiro Oda ini menceritakan tentang Luffy, petualang muda yang bermimpi jadi raja bajak laut.

Ia merekrut sekelompok anak-anak muda dengan kepribadian unik dan beragam untuk bergabung dengannya dalam perburuan harta karun epik milik bajak laut legendaris Gol D Roger, di lautan.

Penuh dengan karakter penuh warna sekaligus penjahat licik, Luffy dan kawan-kawan yang berjuluk kru Topi Jerami berangkat untuk menemukan harta karun misterius yang berjuluk One Piece.

"Seluruh pemain dan kru yang tersebar di berbagai negara dipenuhi dengan kecintaan terhadap One Piece," tulis Oda dalam suratnya baru-baru ini pada penggemar.

"Mereka membara dengan semangat dan saya mengingatkan semua orang yang terlibat bahwa ini pasti menyenangkan," kata Oda.

Sementara, live action One Piece merupakan petualangan bajak laut yang dibuat bekerja sama Shueisha dan diproduksi Tomorrow Studio bersama Netflix.

Serial ini ditulis oleh Matt Owens dan Steven Maeda dengan produser eksekutif Eiichiro Oda, Marty Adelstein, hingga Becky Clements.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini