Sukses

Erajaya Digital Complex Hadir di PIK 2, Tawarkan Pengalaman Belanja Gadget Tepi Pantai

Melalui Erajaya Digital Complex ini, Erajaya mengajak media untuk merasakan Customer Experience berbelanja gadget juga gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Erajaya Digital, perusahaan retail perangkat telekomunikasi dan aksesori, bagian dari Erajaya Swasembada akan meresmikan Erajaya Digital Complex atau EDC pada 16 September 2023.

Erajaya Digital Complex menempati tanah seluas 2 hektar di wilayah Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2). Bangunan ini mengusung konsep perbelanjaan semi open air dengan gerai-gerai yang saling terhubung koridor.

Saat kunjungan ke Erajaya Digital Complex bersama awak media, Rabu (13/9/2023), Joy Wahyudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, "Erajaya Digital Complex kami hadirkan sebagai pusat gaya hidup digital dengan pengalaman one stop shopping di dalam retail space yang terbesar dan lengkap".

Lebih lanjut Joy menuturkan, Erajaya Digital Complex  juga berhasil mencatat pencapaian dengan menjadi lokasi toko monobrand pertama bagi Toshiba, serta experience zone LG yang pertama, terbesar, dan terlengkap di Indonesia.

"Kami membawa toko dengan konsep terbaik dari merek-merek terkemuka dan terdepan di kelasnya," ujarnya menambahkan.

Diketahui, Erajaya Group mengoperasikan beberapa toko di lokasi ini. Beberapa di antaranya adalah DJI Experience Store, Erafone & More, iBOX, Immersive Tech (IT), GARMIN Brand Store, Samsung by Erafone, Urban Republic dan Xiaomi Store.

Selain itu, masih banyak pilihan brand dan toko perangkat digital lainnya di sini, seperti ADVANCE, AGRES.ID, De’sound, Deride, Huawei, JBL, LG, Logitech, OPPO, OSIM, Polytron Electric Vehicle, Realme, Roomi, TCL, Toshiba, Trade in Plus serta Vivo.

Selain menjual smartphone, tablet, aksesori, atau laptop, Erajaya Digital Complex juga menyediakan berbagai perabotan rumah dan peralatan gaya hidup elektronik dari merek-merek di atas.

"Kami mengundang para pelanggan setia kami untuk datang ke Erajaya Digital Complex , dan menikmati pengalaman berbelanja yang unik serta promo yang menarik untuk mendapatkan produk idamannya." ujar Joy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bagaimana Rasanya Berbelanja di Erajaya Digital Complex?

Erajaya Digital pun mengundang awak media untuk menjajal pengalaman berbelanja di Erajaya Digital Complex melalui acara Exclusive Media Preview.

Tim Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk mengikuti kegiatan ini dan merasakan langsung, konsep berbelanja sambil bersantai menghirup udara segar di tepi pantai kawasan PIK 2.

Jong Woon Kim, Direktur Erajaya Digital menuturkan, "Di Erajaya Digital, kami selalu memberikan yang terbaik untuk customer. Baik melalui Customer Journey, Customer Experience, untuk mendapatkan Customer Satistfaction yang maksimum."

Ia pun berharap, dibangunnya EDC dapat menjadi momentum bagi mereka untuk membawa perubahan pada dunia retail perangkat elektronik Indonesia.

Selanjutnya, ia mengajak kami untuk merasakan Customer Experience yang Erajaya Digital Complex, dengan melakukan tur ke beberapa toko retail di dalam wilayahnya.

Kesan pertama kami saat memasuki kompleks pertokoan ini adalah suasananya yang megah. Kompleks ini menampilkan beragam merek gadget dan elektronik di tiap toko terpisah yang disebut sebgaai flagship store

3 dari 5 halaman

Flagship Store Andalan Hadir di Erajaya Digital Complex

Erafone & More merupakan salah satu toko yang dibanggakan Erajaya Digital. Bertempat di pusat wilayah perbelanjaan, toko ini menyuguhkan pemandangan memikat mata dengan aksen merah mengelilingi sisinya.

Di dalam toko ini, pemandu tur menjelaskan berbagai peralatan yang dapat kamu jelajahi dan beli dengan berbagai promo yang ditawarkan.

Selain smartphone, kamu dapat melihat berbagai koleksi televisi dan perabotan elektronik lain yang tersedia di toko retail milik Erajaya ini.

4 dari 5 halaman

Toko Berisikan Ekosistem Rumah

Selanjutnya, kami diajak memasuki toko salah satu brand perangkat elektronik terbesar dari Korea Selatan yakni Samsung.

Di dalam Samsung Store ini, kamu dapat mencoba berbagai perangkat unggulan mereka. Mulai dari Galaxy Buds hingga smartwatch mereka.

Selain dipenuhi oleh smartphone, tablet, jam, dan perangkat Internet of Things, kamu juga menemukan berbagai peralatan smart home besutan Samsung lainnya di toko ini. Deretan produk smart home tersebut ditampilkan dengan apik. 

Selain perabotan seperti smart TV, kulkas, hingga proyektor, Erajaya juga memberikan demo olahraga di rumah memanfaatkan sepeda statis yang terhubung dengan perangkat pintar Samsung.

5 dari 5 halaman

iBox dan IT

Tak hanya Samsung yang memamerkan produk flagship mereka di Erajaya Digital Complex, Apple pun mendapatkan kesempatan yang sama.

Dengan suasana yang cerah dan mewah, iBox memamerkan segala produk unggulan mereka. Ada seri iPhone 14, MacBook 15, hingga Apple Watch andalan mereka.

Terakhir, Erajaya mengajak kami memasuki salah satu toko yang mereka kelola, yaitu, Immersive Tech (IT). Ini menjadi gerai IT pertama di Jakarta. 

IT menjual berbagai perangkat elektronik, baik yang berukuran kecil seperti kabel charger, hingga air purifier. Mengusung tema smart home, barang barang IT cukup banyak untuk membuat seluruh perangkat rumah kamu terhubung dalam satu perintah.

Kamu dapat menyalakan fitur suara untuk memberikan perintah, misalnya, menutup gorden ketika kamu mengatakan "I'm Home".

Secara keseluruhan, kami merasa bahwa Erajaya mencoba memenuhi kepuasan pelanggan dengan memberikan pusat retail ini. Dengan banyaknya merek yang tersedia di Erajaya Digital Complex, kami merasa pengunjung tidak akan bosan ketika menjelajah setiap tokonya.

Terlebih, selain deretan produk gadget mobile, kamu dapat memenuhi segala keperluan elektronik perangkat rumah dan gaya hidup. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini