Sukses

Kompetisi Online EA Sports FC Mobile Road to The World’s Game Berhadiah Rp 25 Juta Resmi Digelar

Road to The World’s Game adalah kompetisi online EA Sports FC Mobile yang diselenggarakan untuk menyambut musim baru. Kompetisi ini terbagi menjadi dua divisi.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang gemar bermain game sepak bola EA Sports FC Mobile di perangkat mobile, makan tidak boleh melewatkan kompetisi online ini.

Bertajuk Road to The World’s Game, ini merupakan acara eksibisi online yang digelar oleh komunitas gamer FC Mobile di Indonesia.

Mengutip keterangan resminya, Senin (11/9/2023), kompetisi Road to The World’s Game ini diselenggarakan untuk menyambut musim baru pada game iOS dan Android tersebut.

Dijelaskan, ajang kompetisi online ini terbuka untuk semua player FC Mobile di Indonesia. Tanpa harus memandang OVR atau level akun, gamer akan dibagi menjadi dua divisi.

Divisi 1: Tantangan Tanpa Batasan

Divisi 1 adalah wadah bagi para pemain yang ingin mengukur kemampuan mereka tanpa batasan OVR dan On Position (aturan posisi).

Pada divisi ini, peserta dapat memainkan tim yang sesuai dengan keinginan, tanpa adanya batasan apapun.

Divisi 2: Kesempatan untuk Semua

Divisi 2 dirancang khusus untuk pemain dengan OVR 128 ke bawah. Pada divisi ini, aturan ketat diberlakukan.

Salah satu aturan itu, termasuk pemain harus On Position atau berada dalam posisi yang sesuai dengan kartu pemain mereka.

Tak hanya itu, OVR item pemain tidak boleh melebihi 114, baik setelah maupun sebelum upgrade.

Adapun pembagian divisi ini bertujuan untuk memastikan adanya kompetisi yang seimbang; dan kedua, demi memberikan kesempatan kepada pemain dengan OVR dan level akun lebih rendah untuk ikut serta dalam kompetisi ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waktu dan Fase Kompetisi

<p>Vini Jr Jadi Cover Game EA Sports FC Mobile Terbaru di Android dan iOS. (Doc: EA Sports)</p>

Dalam kompetisi ini, peserta The World's Game akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 25 juta, dan dimulai dari tanggal 26 Agustus hingga 25 September.

Road to The World’s Game digelar bersamaan dengan event Founders (Pendiri) yang dimulai sejak tanggal 24 Agustus.

Pendiri adalah status diberikan kepada semua pemain berpartisipasi pada event Founders, dan mengikuti petunjuk dalam game untuk menjadi “Pendiri”.

Terdapat konten khusus untuk para Pendiri, mulai dari Item Pemain, Logo Pengguna, hingga akses ke Founders Premium Star Pass di musim baru EA Sports FC Mobile.

Vini Jr Jadi Cover Game EA Sports FC Mobile Terbaru

EA (Electronics Arts) baru saha mengumumkan game sepak bola terbaru mereka, yakni EA Sports FC Mobile yang akan meluncur di perangkat Android dan iOS.

Rencananya, pengembang akan meluncurkan EA Sports FC Mobile ini ke perangkat mobile pada 26 September 2023 mendatang. 

Bagi Anda panasaran, EA Sports FC Mobile ini adalah update atau pembaruan gratis untuk game FIFA Mobile saat ini.

Yup, cukup dengan mengunduh update FIFA Mobile mendatang, Anda bisa langsung memainkan game sepak bola tersebut.

Namun, bagi player baru harus mengunduh FC Mobile dari toko aplikasi Google Play Store dan Apple App Store saat diluncurkan.

 

3 dari 4 halaman

Vini Jr di EA Sports FC Mobile

Pemain Brasil Vini Jr (tengah) bereaksi setelah kehilangan kesempatan untuk mencetak gol ke gawang Argentina pada pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Bicentenario, San Juan, Argentina, 16 November 2021. Pertandingan berakhir dengan skor 0-0. (AP Photo/Natacha Pisarenko)

Tampil sebagai game baru, EA memperkenalkan sosok pesepakbola kenamaan sebagai sosok utama. Tahun lalu, Kylian Mbappé dari PSG tampil sebagai cover game.

Sedangkan tahun ini, pengembang memilih bintang sepak bola asal Brasil yang saat ini memperkuat skuad Real Madrid, yakni Vini Jr.

Vini Jr adalah salah satu pemain sepak bola paling populer di dunia saat ini, dengan gaya bermain yang cepat, lincah, dan kreatif.

Tak hanya itu, dia juga dikenal sebagai salah satu pemain muda berbakat Real Madrid yang berpotensi menjadi bintang masa depan.

Di EA Sports FC Mobile, fans Vini Jr dapat merasakan sensasi bermain sebagai dirinya, dengan gerakan-gerakan otentik dibuat berdasarkan data nyata dari pemain aslinya.

“Saya sangat senang menjadi bintang sampul untuk EA Sports FC Mobile, dan berharap dapat berbagi kegembiraan ini dengan penggemar di seluruh dunia,” kata Vini Jr dalam keterangan resminya.

Dia menambahkan, “sepak bola lebih dari sekadar olahraga, dan menjadi bagian dari mengundang lebih banyak orang dalam perayaan ini adalah sebuah mimpi.”

4 dari 4 halaman

EA Sports FC Mobile

Vini juga mampu memberikan assist untuk gol Karim Benzema yang dicetak pada babak pertama. (AFP/Javier Soriano)

Tampil sebagai pembaruan gratis untuk FIFA Mobile, EA Sports FC Mobil hadir dengan berbagai peningkata, mulai dari kecepatan permainan dinamis dan personalisasi pemain tinggi.

Game ini juga memiliki sistem tembakan memungkinkan pemain untuk mencetak gol-gol spektakuler dengan berbagai cara, seperti tembakan cerdas, voli, atau penalti.

Selain itu, game ini juga menghadirkan fitur impact controls yang memberikan efek dramatis pada setiap aksi di lapangan, seperti power shot, knock on dribble, atau hard tackle.

“Kami sangat bersemangat untuk mengajak pemain di seluruh perangkat mobile, online, dan konsol untuk bergabung dengan kami, saat kami memulai perjalanan baru ini untuk The World’s Game dengan EA SPORTS FC,” kata Nick Wlodyka, SVP & GM, EA SPORTS FC.

“Fokus kami adalah memenuhi kebutuhan komunitas player beragam, di mana mereka berada dan bagaimana cara mereka bermain di seluruh ekosistem EA Sports FC kami,” kata Nick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.