Sukses

Maraton Drakor A Time Called You di Netflix: Jeon Yeo Been Kembali ke Masa Lalu Temui Ahn Hyo Seop

Netflix telah menayangkan drakor terbaru dengan 12 episode langsung habis berjudul A Time Called You, diperankan Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop, drakor ini kisahkan tentang perjalanan lintas waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta drakor, terutama fans Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop yang sudah menunggu-nunggu, Netflix telah menayangkan drama terbaru berjudul A Time Called You pada Jumat, 8 Agustus 2023.

Drakor satu ini hadir dalam 12 episode yang masing-masing episodenya berdurasi antara 46 menit hingga 1 jam.

Kamu tak perlu menunggu berbulan-bulan untuk bisa menyelesaikan drakor ini, pasalnya ke-12 episode sudah ditayangkan di Netflix. Jadi kalau akhir pekan ini kamu mau maraton drakor, A Time Called You bisa jadi pilihan.

Lalu bagaimana ceritanya? Mengutip Showbiz Liputan6.com, Sabtu (9/9/2023), drama ini merupakan remake dari drama Taiwan berjudul Some Day or One Day. Saat itu, judul tersebut jadi salah satu drama terlaris yang pernah tayang.

Tak mau kehilangan kesempatan, versi Korea dari drama tersebut rilis dengan judul A Time Called You dan diperankan oleh Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been dengan disutradai oleh Kim Jin Won.

A Time Called You adalah drama comeback Ahn Hyo Seop setelah terakhir tampil di drakor Business Proposal yang juga ditayangkan di Netflix.

Laporan Soompi, drama A Time Called You berkisah tentang Jun Hee (Jeon Yeo Been) yang merindukan kekasihnya yang telah meninggal dunia satu tahun yang lalu.

Jun Hee secara ajaib kembali ke tahun 1998 dan bertemu dengan Si Heon (Ahn Hyo Seop) yang terlihat persis seperti mendiang pacarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita Perjalanan Lintas Waktu

Hal ini dimulai ketika Jun Hee yang sedang duduk di bus sambil mendengarkan musik melalui pita kaset model lawas. Dalam teaser tersebut, Jun Hee teringat kembali momen-momen yang ia lalui pada tahun 1998 ketika ia masih menjalani hari yang bahagia bersama Yeon Jun, sang kekasih di bangku SMA.

Kemudian, secara tiba-tiba ia langsung melakukan perjalanan waktu ke masa lalu pada 1998. Jun Hee menemukan dirinya yang terbangun sebagai siswi SMA yang bernama Kwon Min Joo.

Jun Hee yang berada di dalam tubuh Min Joo bertemu dengan seorang pria yang mirip dengan Yeon Jun, mantan kekasihnya yang meninggal dunia. Sayangnya, ia bukan Yeon Jun, melainkan teman satu sekolahnya bernama Si Heon.

Selain itu, sahabat Si Heon, In Gyu (Kang Hoon), juga menyukai Min Joo. Ketika cinta segitiga yang pahit antara ketiganya akan dimulai, sebuah insiden misterius yang mengancam Min Joo terjadi di waktu yang sama.

3 dari 3 halaman

Berada di zona waktu berbeda?

Poster yang dirilis oleh Netflix pada Jumat (11/8/2023), menampilkan karakter Si Heon dan Jun Hee yang terlihat seperti sepasang kekasih namun terdapat celah yang melintang di antara keduanya.

Dalam poster tersebut terlihat tulisan ‘Aku akan tahu setelah bertemu denganmu' pada sisi Si Heon, dan tulisan ‘Aku akan pergi menemuimu’ pada sisi Jun Hee.

Tulisan yang terdapat pada poster tersebut semakin menstimulasi keingintahuan apakah mereka berada di zona waktu yang sama atau mencari satu sama lain di zona waktu yang berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.