Sukses

Jadwal dan Link Streaming Legal Perempat Final China Open 2023

Pecinta badminton, berikut adalah jadwal dan link streaming legal untuk menyaksikan wakil Indonesia berlaga di perempat final China Open 2023.

 

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen badminton BWF Super 1000 China Open 2023 yang diselenggarakan di Kota Changzhou, Tiongkok, telah memasuki fase perempat final hari ini.

Sederet atlet badminton dari berbagai negara berlaga untuk memperebutkan tiket ke semifinal untuk menjuarai salah satu kejuaraan bergengsi ini.

Adapun sejumlah wakil Indonesia masih tersisa untuk mengikuti perempat final China Open 2023. Mereka akan berlaga di perempat final China Open, Jumat (8/9/2023).

Para atlet badminton Indonesia yang berlaga di fase perempat final adalah pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, ganda putra Bagas Maulana/M Shohibul Fikri, serta tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito yang akan berlaga lawan Jonatan Christie.

Wakil Indonesia akan memulai pertandingan di dua lapangan, yakni lapangan 1 dan 3 pada pukul 16.00 WIB atau setelahnya.

Adapun Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bakal berlaga menghadapi ganda Korea Selatan Baek Ha Na/Lee So Hee di lapangan 1, pertandingan pertama, yakni pukul 16.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jojo Bakal Lawan Vito

Pertandingan lainnya Bagas Maulana/M Shohibul Fikri akan melawan ganda Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seo Sung Jae di lapangan 1, pertandingan keempat. Laga akan dimulai setelah pertandingan sebelumnya usai.

Lalu, laga antara Shesar Hiren Rhustavito dan Jonatan Christie akan berlangsung di lapangan 3 pada pukul 19.00 WIB. Pertandingan antara Vito dan Jojo akan memperebutkan satu kursi di semifinal buat wakil Indonesia. 

 

3 dari 3 halaman

Link Streaming Legal China Open 2023

Lalu, di mana laga China Open 2023 bisa disaksikan? Stasiun televisi iNews menayangkan laga China Open 2023.

Namun kalau kamu mau menyaksikannya secara online streaming China Open 2023, bisa melalui aplikasi SpoTV resmi yang tersedia di Google Play Store atau App Store Apple dengan biaya langganan Rp 25 ribu untuk satu bulan.

Kamu juga bisa menyaksikannya secara live streaming melalui aplikasi RCTI Plus secara gratis, namun terdapat iklan kalau menyaksikan di aplikasi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.