Sukses

Sinopsis One Piece Live Action yang Tayang di Netflix: Pertemuan Luffy dengan Kru Topi Jerami

One Piece live action telah tayang di Netflix, berikut adalah sinopsis One Piece Live Action yang kisahkan awal pertemuan Luffy dengan kru kapalnya hingga petualangan bersama-sama.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu serial live action yang diadaptasi dari manga dan anime terkenal, One Piece, telah ditayangkan di Netflix, Kamis, 31 Agustus 2023.

One Piece Live Action yang dinanti-nanti tayang dalam 8 episode. Adapun durasi One Piece Live Action untuk per episodenya antara 50 menit hingga 1 jam lebih.

Tampil dengan trailer yang menjanjikan, One Piece Live Action nyatanya membuat para penggemar kagum meski mengalami banyak penyesuaian. Kostum yang serupa dengan di anime dan manga hingga tampilan kapal-kapal bajak laut yang menyerupai aslinya.

Penonton pun dimanjakan dengan visual yang begitu memukau dari latar tempat yang didatangi Luffy dkk.

Lantas bagaimana dengan cerita yang dibawa One Piece Live Action ini? Sesuai namanya, One Piece Live Action bakal mengadaptasi jalan cerita dari manga dan anime One Piece itu sendiri.

Mengutip Kotaku, Jumat (1/9/2023), musim pertama serial One Piece Live Action bakal mendakup alur cerita utama dari awal manga saga East Blue hingga Arlong Park.

Kisahnya memperlihatkan bagaimana Luffy mengumpulkan para kru bajak laut topi jeraminya, dalam upaya mereka mencari harta karun tersembunyi milik bajak laut terkenal Gol D Roger. Tentunya, live action One Piece ini dimodifikasi sedemikian rupa, tetapi tetap mengikuti alur manga bikinan Eiichiro Oda.

Netflix menjelaskan, serial pertama dari live action One Piece ini akan mencakup cerita mulai dari arc Romance Dawn hingga Loguetown.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Episode Pertama yang Menegangkan

Pada episode pertama yang mengangkat judul Romance Dawn, dikisahkan Luffy berlayar dengan perahu kecilnya. Saat perahu yang tumpangi rusak, ia pun menyelamatkan diri dengan masuk ke drum dan sampai di kapal bajak laut dan menyelamatkan Koby yang menjadi budak di sana.

Koby bercerita dirinya mau jadi marinir sementara Luffy menceritakan mimpinya untuk jadi raja bajak laut.

Dari situ petualangan Luffy berlanjut hingga Luffy bertemu Nami, dan keduanya berakhir dengan keberhasilan mencuri peta Grand Line. Di tengah pelarian tersebut, Luffy dan Nami bertemu dengan Roronoa Zoro yang ikut serta.

Membawa-bawa peta Grand Line yang diinginkan banyak bajak laut, ketiganya pun jadi incaran hingga ditangkap oleh bajak laut badut, Buggy. Sementara itu, Koby mencoba meraih mimpi dengan bergabung dengan marinir yang dipimpin oleh Wakil Laksamana Garp, yang juga merupakan kakek Luffy.

3 dari 4 halaman

Bertemu Usopp dan Sanji

Di episode ketiga, Luffy, Zoro, dan Nami bertemu dengan Usopp.

Sementara Luffy dkk jadi buruan Garp karena mencuri peta Grand Line. Garp dengan bantuan Koby mulai mencari Luffy, guna mencegah sang cucu menjadi bajak laut.

Nantinya, penonton juga akan diperkenalkan dengan Sanji, anggota kru Bajak Laut Topi Jerami berikutnya. Dalam arc Baratie ini, penonton akan diperkenalkan dengan sosok bernama Dracule Mihawk.

Penonton juga akan disajikan pertarungan luar biasa antara Mihawk vs Zoro, dan menjadi momen paling menyentuh penikmat setia One Piece.

4 dari 4 halaman

Masa Lalu Nami si Navigator Licik

Di arc Arlong Park, kita juga akan mengetahui lebih lanjut tentang masa lalu Nami dan apa yang membuatnya sulit percaya ke orang lain.

Terakhir serial live action One Piece ini ditutup dengan arc Loguetown, di mana ini akan menjadi titik penting Luffy dkk untuk mengarungi Grand Line dan mencapai mimpi mereka.

Serial live action One Piece diharapkan bisa menghibur para penggemar manga dan anime One Piece, sekaligus menarik minat para penonton baru yang belum mengenal kisah epik ini.

Bagaimana kisah petualangan Luffy dan kawan-kawan selanjutnya? Kamu bisa menyaksikan One Piece live action di Netflix, dari episode 1-8.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.