Sukses

Top 3 Tekno: Donald Trump Unggah Foto Mugshot Dirinya di Twitter Usai 2 Tahun Absen

Artikel tentang mantan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, mengunggah foto mugshot dirinya saat ditahan di penjara Fulton County di Twitter, paling dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (25/8/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang mantan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, mengunggah foto mugshot dirinya saat ditahan di penjara Fulton County di Twitter, paling dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (25/8/2023).

Selain itu, artikel soal Xiaomi mengembangkan OS mandiri mereka untuk menggantikan Android, dan bisnis B2B sumbang 15 persen buat Indosat Ooredoo Hutchison.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Heboh! Donald Trump Posting Foto Mugshot Dirinya di Twitter alias X, Comeback Setelah 2 Tahun Absen

<p>Politikus Partai Republik berusia 76 tahun itu akan secara resmi diadili di Gedung Pengadilan Manhattan pada 4 April 2023 sore waktu setempat. (AP Photo/Yuki Iwamura)</p>

Donald Trump membuat heboh dunia maya, khususnya media sosial dengan postingan terbarunya di platform media sosial Twitter alias X.

Dalam postingan pertama Donald Trump setelah dua tahun absen dari Twitter, dia menunjukkan foto mugshot saat dirinya ditahan di penjara Fulton County, Georgia, Kamis (24/8/2023), waktu setempat.

Seperti terpidana lainnya, mantan Presiden Amerika Serikat (AS) itu harus menjalani proses foto mugshot atau foto tahanan.

Baca Selengkapnya di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Xiaomi Persiapkan MIOS, Kabarnya untuk Gantikan Android

Ilustrasi smartphone Xiaomi. (Foto: Framesira / Shutterstock.com)

Perusahaan smartphone dan produk teknologi Xiaomi telah meregistrasikan merek dagang MIOS di Tiongkok.

Hal ini memunculkan spekulasi yang menyebut perusahaan tengah mengembangkan sistem operasi mandirinya yang dapat menggantikan MIUI, antarmuka perusahaan berbasis Android.

Saat ini MIUI merupakan salah satu antarmuka Android yang populer di seluruh dunia. MIUI terkenal dengan opsi kustomisasi dan fitur-fiturnya. Misalnya always-on-display dan fungsionalitas Second Space.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Bisnis B2B Sumbang 15 Persen Buat Indosat Ooredoo Hutchison

<p>Director & Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison M Buldansyah. (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)</p>

Indosat Ooredoo Hutchison kian melebarkan sayapnya ke sektor business-to-business (B2B). Produk solusi untuk berbagai perusahaan ini telah berkontribusi sebesar 15 persen untuk pendapatan perusahaan.

Diungkapkan oleh Director & Chief Business Officer IOH Muhammad Buldansyah, ke depannya kontribusi Indosat Business akan semakin besar buat perusahaan.

"Kami percaya pangsa pasar retail makin tersaturasi, peningkatan bisnis ke konsumen (B2C) menjadi rebutan antaroperator, sehingga B2B akan menjadi mesin pertumbuhan baru bagi perusahaan," kata M. Buldansyah, dalam media briefing Jumat (25/8/2023).

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.