Sukses

Ini Link Nonton Drakor Behind Your Touch, Kisah Detektif dan Dokter Hewan Psychic Pecahkan Misteri

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi soal link nonton drakor terbaru Behind Your Touch, cek artikel berikut ini untuk mengetahui informasi lengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar drama Korea Selatan kembali kedatangan serial baru. Kali ini, drakor baru yang ditayangkan adalah Behind Your Touch.

Drakor ini dibintangi oleh Han Ji Min yang berperan sebagai seorang dokter hewan bernama Bong Ye-Bun yang hidup Desa Mujin.  Yang menarik, dalam Behind Your Touch, ia dikisahkan memiliki kemampuan psychic atau cenayang.

Ketika menyentuh bagian belakang seseorang atau hewan, ia bisa melihat masa lalu mereka. Bong Ye-Bun juga diceritakan sebagai pribadi yang hangat, tapi usil.

Di saat bereksperimen untuk mengetahui lebih lanjut soal kekuatannya, ia bertemu dengan detektif Moon Jang-Yeol yang diperankan oleh Lee Min-Ki. Moon Jang-Yeol merupakan detektif yang bertugas di tim investigasi kejahatan kekerasan di Seoul.

Namun saat ini, ia diturunkan pangkatnya ke kantor polisi kecil di Mujin. Karenanya, ia kini tengah berjuang untuk bisa kembali ke departemen kepolisian di Seoul.

Keduanya pun bekerja sama untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai yang tiba-tiba terjadi di Mujin. Untuk diketahui, drakor Behind Your Touch rilis menggantikan slot King the Land yang sudah berakhir.

Selain dua karakter tersebut, ada pula Seon Woo yang diperankan oleh Suho EXO. Ia diceritakan sebagai pria misterius baik hati yang secara tiba-tiba menetap di Mujin, dan bekerja sebagai pegawai minimarket setempat.

Seon Woo selalu berlaku baik, termasuk pada Ye-Bun, tapi ia dicurigai oleh Jang-Yeol. Drama ini juga menjadi reuni sutradara Kim Sok Yun dan penulis Lee Nam Kyu.

Sebelumnya, keduanya terlibat dalam proyek Old Miss Diary dan film seri Detective K, serta The Light in Your Eyes. Sama seperti King the Land, penonton di Indonesia juga bisa menikmati serial ini melalui platform streaming Netflix.

Untuk itu, bagi kamu yang ingin mengetahui link nonton Behind Your Touch, bisa langsung menyaksikannya melalui aplikasi Netflix. Serial ini tayang setiap akhir pekan, dan direncanakan memiliki 16 episode.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Drakor Behind Your Touch Langsung Dapat Rating Tinggi di Episode Perdana

Dikutip dari Soompi, menurut catatan Nielsen, drakor thriller komedi ini meraih rating sebesar 5,3 persen. Angka yang sangat menjanjikan untuk episode perdana dan diprediksi akan terus mengalami peningkatan seiring berkembangnya cerita.

Drama saingannya, yaitu Durian's Affair mencetak peringkat nasional rata-rata 7,4 persen, ini merupakan rekor baru dan melanjutkan rekor selama enam minggu sebagai drama yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya.

Roman sejarah MBC My Dearest memperoleh peringkat nasional rata-rata 5,2 persen untuk episode keempat, sementara The First Responders 2 SBS yang tayang di jam yang sama dengan My Dearest memimpin dengan rating 6,0 persen.  

3 dari 3 halaman

Rating The Uncanny Counter 2 dan The Real Has Come!

Lalu drama dari TVN, The Uncanny Counter 2: Counter Punch yang dibintangi Kim Sejeong harus berlapang dada dengan penurunan rating nasional rata-rata 4,1 persen untuk episode kelima.

Sementara drama The Real Has Come! yang tayang di KBS 2TV tetap menjadi program yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan rating nasional rata-rata 20,5 persen. 

(Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.