Sukses

Vini Jr Jadi Cover Game EA Sports FC Mobile Terbaru di Android dan iOS

EA Sports FC Mobile adalah game sepak bola terbaru dari Electronics Arts, yang akan meluncur di Android dan iOS pada 26 September 2023. Game ini menampilkan Vini Jr, bintang Real Madrid, sebagai bintang sampul pertama.

Liputan6.com, Jakarta - EA (Electronics Arts) baru saha mengumumkan game sepak bola terbaru mereka, yakni EA Sports FC Mobile yang akan meluncur di perangkat Android dan iOS.

Rencananya, pengembang akan meluncurkan EA Sports FC Mobile ini ke perangkat mobile pada 26 September 2023 mendatang.

Bagi Anda panasaran, EA Sports FC Mobile ini adalah update atau pembaruan gratis untuk game FIFA Mobile saat ini.

Yup, cukup dengan mengunduh update FIFA Mobile mendatang, Anda bisa langsung memainkan game sepak bola tersebut.

Namun, bagi player baru harus mengunduh FC Mobile dari toko aplikasi Google Play Store dan Apple App Store saat diluncurkan.

Tampil sebagai game baru, EA memperkenalkan sosok pesepakbola kenamaan sebagai sosok utama. Tahun lalu, Kylian Mbappé dari PSG tampil sebagai cover game.

Sedangkan tahun ini, pengembang memilih bintang sepak bola asal Brasil yang saat ini memperkuat skuad Real Madrid, yakni Vini Jr.

Vini Jr adalah salah satu pemain sepak bola paling populer di dunia saat ini, dengan gaya bermain yang cepat, lincah, dan kreatif.

Tak hanya itu, dia juga dikenal sebagai salah satu pemain muda berbakat Real Madrid yang berpotensi menjadi bintang masa depan.

Di EA Sports FC Mobile, fans Vini Jr dapat merasakan sensasi bermain sebagai dirinya, dengan gerakan-gerakan otentik dibuat berdasarkan data nyata dari pemain aslinya.

“Saya sangat senang menjadi bintang sampul untuk EA Sports FC Mobile, dan berharap dapat berbagi kegembiraan ini dengan penggemar di seluruh dunia,” kata Vini Jr dalam keterangan resminya.

Dia menambahkan, “sepak bola lebih dari sekadar olahraga, dan menjadi bagian dari mengundang lebih banyak orang dalam perayaan ini adalah sebuah mimpi.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

EA Sports FC Mobile

Pemain Real Madrid, Vinicius Jr (tengah), mengontrol bola dibayangi dua pemain MU, Bruno Fernandes (kiri) dan Lisandro Martinez, dalam pertandingan pramusim Soccer Champions Tour 2023 yang berlangsung di NRG Stadium, Houston, Kamis (27/7/23). (AFP/Getty Images/Tim Warner)

Tampil sebagai pembaruan gratis untuk FIFA Mobile, EA Sports FC Mobil hadir dengan berbagai peningkata, mulai dari kecepatan permainan dinamis dan personalisasi pemain tinggi.

Game ini juga memiliki sistem tembakan memungkinkan pemain untuk mencetak gol-gol spektakuler dengan berbagai cara, seperti tembakan cerdas, voli, atau penalti.

Selain itu, game ini juga menghadirkan fitur impact controls yang memberikan efek dramatis pada setiap aksi di lapangan, seperti power shot, knock on dribble, atau hard tackle.

“Kami sangat bersemangat untuk mengajak pemain di seluruh perangkat mobile, online, dan konsol untuk bergabung dengan kami, saat kami memulai perjalanan baru ini untuk The World’s Game dengan EA SPORTS FC,” kata Nick Wlodyka, SVP & GM, EA SPORTS FC.

“Fokus kami adalah memenuhi kebutuhan komunitas player beragam, di mana mereka berada dan bagaimana cara mereka bermain di seluruh ekosistem EA Sports FC kami,” kata Nick.

 

3 dari 3 halaman

Fitur Baru EA Sports FC Mobile

Pemain Real Madrid, Vinicius Jr melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyeimbang 2-2 melalui blunder kiper Liverpool, Alisson Becker saat laga leg pertama Liga Champions 2022/2023 melawan Real Madrid yang berlangsung di Anfield, Rabu (22/02/2023) WIB. Liverpool kalah dengan skor 2-5 dari Real Madrid. (AFP/Paul Ellis)

Berikut ini adalah beberapa fitur baru yang dihadirkan di EA Sports FC Mobile:

  • True Player Personality: Pemain paling terkenal di dunia jadi hidup dengan True Player Personality.
  • Dynamic Game Speed: Kecepatan permainan diutamakan pada mobile, memungkinkan lebih banyak personalisasi pemain dan pengaruh atribut di lapangan.
  • Sistem Tembakan Elit: Sistem tembakan yang diperbarui memungkinkan pemain yang terpengaruh tampil di scoresheet dan meninggalkan jejak mereka.
  • Impact Controls:
    • Power Shot: Lepaskan tendangan terkuat yang membuat penjaga gawang mencoba meraih udara.
    • Knock On Dribble: Bawa pemain dengan dribble tercepat untuk mencapai kecepatan maksimal lebih cepat dengan menggiring bola ke depan ruang kosong.
    • Hard Tackle: Tunjukkan pengaruh kehadiranmu serta kuasai pertahanan dan tengah lapangan dengan meluncurkan tackling berdiri yang keras. Pisahkan penyerang lawan dengan bolanya atau buat blok pada saat-saat terakhir dengan Hard Tackles baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini