Sukses

Jadwal MPL ID S12 11 Agustus 2023: Rebellion Zion vs Evos Legends dan Bigetron Alpha Lawan Onic

Jadwal MPL ID S12 hari ini, 11 Agustus 2023, akan menyajikan dua pertandingan seru antara Rebellion Zion vs Evos Legends dan Bigetron Alpha vs Onic Esports. Siapa yang akan menang?

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi Mobile Legends: Bang Bang Professional League Season 12 atau MPL ID S12, telah memasuki pekan ke-4 hari kedua penyelenggaraannya.

Berbagai pertandingan tim MLBB di MPL ID S12 pun berlangsung sengit dan panas, di mana 9 tim bertarung habis-habisan untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik.

Pada kali ini, fans game MLBB akan disajikan dua pertandingan yang tidak kalah seru dan menariknya dari laga-laga sebelumnya.

Adapun jadwal MPL ID S12 hari ini, 11 Agustus 2023, akan mempertemukan sang banteng biru melawan macan putih Evos Legends.

Sedangkan laga berikutnya, gamer disajikan pertarungan Bigetron Alpha melawan sang Raja Langit Onic.

Jadwal Lengkap MPL ID S12 hari ini, 11 Agustus 2023.

  • Rebellion Zion vs Evos Legends - 17.30 WIB
  • Bigetron Alpha vs Onic Esports - 20.00 WIB

Apakah Rebellion Zion dapat mengalahkan Evos Legends, setelah sang banteng biru sempat membuat keteteran tim Onic di pertemuan mereka pekan lalu.

Sedangkan Evos Legends semakin konsisten, setelah seminggu lalu Branz dkk sukses mengalahkan Aura Fire.

Sementara itu, Bigetron Alpha yang berada di posisi ketiga klasemen akan berhadapan dengan Onic, sang raja langit.

Apakah Super Vynn dkk akan menjadi tim ketiga yang mampu menumbangkan juara MPL ID S11 dan MSC 2023 ini? Sedangkan Onic sendiri sempat menjadi bahan cemooh banyak pihak, terutama penampilan Alberttt kurang maksimal.

Namun, sang landak kuning berhasil membuktikan mereka masih menjadi tim kuat diskena MLBB Indonesia.

Seperti apa pertandingan kedua tim di MPL ID S12 hari ini, dan siapa tim favorit Anda?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Onic Esports Tumbangkan Rebellion Zion 2-1

<p>Hasil MPL ID S12 6 Agustus 2023: Onic Esports Menang Tipis Atas Rebellion Zion dengan Skor 2-1</p>

MPL ID S12 hari ini antara Onic Esports vs Rebellion Zion (RBL) berlangsung mendebarkan, di mana kedua tim terlihat mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya masing-masing.

Sayangnya, tim berjuluk Raja Langit ini masih terlalu kuat untuk dikalahkan oleh Haizzamor, Audytzy, Renbuu, Karss, dan Vincentt.

Walau sempat menang di babak pertama MPL ID S12 hari ini, RBL harus mengakui kekuatan juara MSC 2023 tersebut lebih tangguh dan harus kalah dengan skor akhir 2-1.

Seperti jalannya pertandingan MPL ID S12 6 Agustus 2023 ini? Cek paparan singkatnya di bawah ini.

Babak Pertama: Rebellion Zion Unggul

Babak pertama dimulai dengan Onic Esports mengambil first blood terhadap Audytzy dari Rebellion Zion. Namun, tim Banteng Biru tidak tinggal diam dan tetap memberikan tekanan kepada Sanz dkk dengan melakukan follow up saat team fight.

Haizzamor dkk berhasil menguasai objektif seperti turtle, lord, dan turret milik Onic. Mereka juga unggul dalam gold network hingga 6,4 ribu lebih di late game.

Baru akan memasuki menit ke-13, team fight besar-besaran terjadi saat kedua tim berebut lord. Baik Rebellion Zion dan Onic hilang pemain mereka.

Masuk ke late game, Rebellion Zion sudah lebih unggul dalam hal objektif hingga jauh memimpin gold network sampai 6,4 ribu lebih.

Berawal dari kehilangan lord dari RBL, tiga pemain Onic Esports harus tumbang menyisakkan CW dan Kiboy untuk menjaga base.

Sayang, dua pemain tidak mampu untuk menjaga base dari serangan lima pemain RBL dan harus mengaku kalah di babak pertama MPL ID S12 hari ini.

3 dari 3 halaman

Babak Kedua: Onic Esports Bangkit

<p>Jadwal Lengkap MPL ID S12: Cek Hasil Pertandingan, Klasemen, Format, dan Cara Nonton Turnamen Esports MLBB di Sini. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Babak kedua menjadi milik Onic Esports dengan permainan agresif sejak awal. Mereka berhasil mendapatkan empat kill dalam waktu kurang dari empat menit dan mengambil alih kontrol peta.

Kiboy dkk terus memperluas keunggulan mereka dengan mengambil semua objektif, dan meruntuhkan seluruh turret milik Rebellion Zion.

Mendapati hal ini, Banteng Biru pun tidak bisa berbuat banyak dan harus menyerah di babak kedua setelah base mereka dihancurkan oleh Onic Esports dalam waktu kurang dari 15 menit.

Babak Ketiga: Onic Esports Menang Dramatis

Babak ketiga menjadi penentu kemenangan antara kedua tim. Rebellion Zion mendapatkan first blood dengan menumbangkan Kiboy.

Namun, tim Landak Kuning tidak mau kalah begitu saja dan mulai memimpin dengan team fight lebih ketat dan kompak.

Onic Esports berhasil mengambil lord di menit ke-14, dan langsung mengejar para pemain Rebellion Zion yang berusaha kabur.

Mereka berhasil menumbangkan empat pemain lawan dan menyisakan Karss untuk menjaga base.

Onic Esports tidak memberikan kesempatan bagi Karss untuk bertahan, dan langsung menghancurkan base lawan. Mereka pun menutup pertandingan ini dengan skor 2-1 untuk kemenangan mereka.

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.