Sukses

Jadwal MPL ID S12 29 Juli: Pertarungan El Clasico Evos Legends vs RRQ Siap Digelar

Jadwal MPL ID S12 hari ini akan menyajikan tiga pertandingan seru, termasuk El Clasico antara Evos Legends dan RRQ. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang?

Liputan6.com, Jakarta - MPL ID S12 memasuki hari ketiga pekan ke-2, dimana pada hari ini akan digelar tiga pertandingan menarik dan mendebarkan antara 6 tim MLBB terbaik di Indonesia.

Pada hari ini, perrtandingan Aura Fire vs Rebellion Zion akan menjadi laga pembuka ajang kompetisi esports bergengsi di Tanah Air ini, yaitu MPL ID S12.

Pada pertandingan ini, tim berjuluk naga merah masih terpuruk diperingkat bawah klasemen diposisi ke-7. Di bawahnya, ada tim Geek Fam dan Alter Ego yang ketiganya sama-sama belum menang sekalipun.

Sementara itu, Rebellion Zion yang sempat mencicipi kemenangan melawan Alter Ego di minggu pertama tentunya tidak ingin turun posisi dan disalip oleh Aura Fire.

Sebelum lebih lanjut, Anda bisa cek lebih langkap jadwal MPL ID S12 hari ini, 29 Juli 2023, di bawah ini.

MPL ID S12 29 Juli 2023

  • Aura Fire vs Rebellion Zion - 15.00 WIB
  • Geek Fam vs Alter Ego - 17.30 WIB
  • Evos Legends vs RRQ - 20.00 WIB

Sementara itu, Geek Fam yang baru saja menelan pil kekalahan dari Evos Legends tentunya harus mulai bangkit sebelum mereka menjadi "penghuni tetap" klasemen.

Kali ini, Baloyskie dkk akan berrhadapan dengan Alter Ego. Keduanya sama-sama di zona merah dan berkeras untuk lolos ke papan tengah.

Laga terakhir adalah perrtandingan El Clasico yang mempertemukan Evos Legends vs RRQ. Sukses meraih kemenangan di laga pertamanya, Evos Legends percaya diri mampu menaklukkan sang raja dari segala raja pada hari ini.

Sedangkan RRQ sendiri saat ini masih mempertahankan winning streak mereka, dan tentunya tidak ingin hal tersebut dipatahkan oleh san macan putih. Siapa yang akan menjadi pemenangan di pertandingan pertama El Clasico di MPL ID S12 ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Onic Esports Libas Dewa United Esports dengan Skor Telak 2-0

<p>Hasil MPL ID S12 28 Juli: Onic Taklukkan Dewa United Esports dengan Skor Telak 2-0. (Doc: YouTube MPL Indonesia)</p>

Pertandingan penutup MPL ID S12 hari ini pada Jumat, 28 Juli 2023, berlangsung sengit dan panas antara tim esports Dewa United Esports vs Onic Esports.

Pada pertemuan pertama kedua tim, Dewa United tampil percaya diri meskipun tim yang harus mereka hadapi adalah juara MPL ID S11, MSC 2023, dan ESL Snapdragon Pro Series.

Seperti apa pertarungan kedua tim di peta land of dawn MLBB MPL ID S12 hari ini? Berikut adalah ulasan singkatnya.

Babak Pertama: Onic Kunci Pergerakan Dewa United Esports

CW, Drian, Kairi, Sanz, dan Butsss tampil sebagai roaster tim Onic Esports hari ini melawan Dewa United Esports.

Onic pun langsung tancap gas sejak early game dengan sukses mengambil first blood dengan menumbangkan Leomurphy dari tim Dewa United.

Lewat kombo mematikan Sanz (Kadita) dan Drian (Franco), perjalanan tim berjuluk landak kuning ini untuk mendominasi seluruh area map land of dawn pun dimulai.

Tidak berdaya diserang habis-habisan oleh Onic Esports, tim beranggotakan Keyz, Pendragon, Watt, Leomurphy, dan Reyy kalah telak.

Jauh memimpin dari segi turtle, gold network, dan jumlah kill, Onic Esports mengamankan game pertama MPL ID S12 dengan cepat di bawah 12 menit saja.

3 dari 4 halaman

Babak Kedua: Dewa United Sempat Unggul, Tapi...

<p>Jadwal MPL ID S12 14 Juli: Laga Panas Royale Derby RRQ vs Onic Siap Digelar. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Tidak ingin menyerah begitu saja, Dewa United berusaha memberikan perlawanan sengit di game kedua. Hal ini ditandai lewat first kill dengan menumbangkan Drian dari Onic.

Namun, sang raja langit langsung membalas hal tersebut dengan langsung menumbangkan Keyz yang tidak sadar telah menjadi target dari para pemain Onic.

Hingga ke mid game, kedua tim bermain imbang. Baik Dewa United dan Onic berhati-hati dan tidak terburu-buru.

Pada menit ke-9, pertarungan mereka "pecah" dan berjalan sengit di area jungle milik Onic.

Tanpa persiapan matang, tiga pemain Dewa United masuk ke area jungle dan berhasil di pick off oleh Onic dengan singkat.

Namun, Dewa United tidak putus asa dan berhasil kembali membalikkan situasi dengan merebut permainan dari Kairi dkk. Pertandingan pun berlangsung sengit dan seru, dengan kedua tim saling bergantian mengambil alih pertandingan.

CW dkk sempat terjebak di base mereka, namun berhasil bertahan dari serangan Dewa United Esports dan langsung melakukan counter attack.

Akhirnya, si landak kuning mengambil alih kembali pertandingan dan mengakhiri game kedua dengan kemenangan 2-0 tanpa balas. 

4 dari 4 halaman

Evos Legends Menang Atas Geek Fam

<p>Evos Legends menang 2-1 atas Geek Fam di MPL ID S12 hari ini. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Evos Legends berhasil menjalani pertandingan debut mereka di Mobile Legends: Bang Bang Professional League, dengan meraih kemenangan 2-1 atas Geek Fam pada laga MPL ID S12 hari ini Jumat, 28 Juli 2023.

Tim yang diperkuat oleh Hijumee, Fluffy, Tazz, Branz, dan Dreams ini menunjukkan performa mengesankan di game pertama dan kedua.

Sementara itu, Geek Fam dengan roster pemain Luke, Baloyskie, Nnael, Markyyy, dan Aboy juga memberikan perlawanan sengit di game kedua MPL ID Season 12.

Seperti apa jalannya pertandingan Evos Legends vs Geek Fam hari ini? Cek ulasan singkatnya di sini.

Babak Pertama: Evos Legends Dominasi Sejak EarlyBabak pertama MPL ID S12 hari ini antara Evos Legends vs Geek Fam berlangsung sengit dan cepat hanya dengan memakan waktu selama 15 menit.

Evos Legends mendominasi jalannya pertandingan dengan menguasai map dan objective, dan selalu melakukan pick off terhadap Baloyskie, Aboy, dan Nnael.

Dengan sasaran ketiga pemain ini, tim berjuluk macan putih ini dapat melawan Geek Fam sehingga kekuatan mereka akan timpang dan lebih mudah dikalahkan oleh evos.

Meski keteteran, Baloyskie dkk bersikeras untuk menyerah dengan mudah. Geek pun terus berusaha menahan serangan dan mendorong Evos keluar dari base mereka.

Momen emas bagi Geek Fam terjadi pada menit ke-15, di mana Tazz dkk sukses menumbangkan dua pemain dari Evos, yaitu Branz dan Dreams.

Walau terlihat para pemain Geek Fam dapat mengambil alih jalannya pertandinga, ternyata Evos Legenda langsung membalikkan keadaan dengan cepat.

Melihat para pemain Geek Fam kelabakan, Evos Legenda langsung membalas serangan dan sukses menumbangkan seluruh pemain dan mengakhiri babak pertama MPL ID S12 ini untuk kemenangan Tazz dkk.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini