Sukses

Ikuti Jejak Para Legend Sepak Bola di Event Hall of Legends FIFA Mobile di HP Android dan iOS

Event Hall of Legends di FIFA Mobile memberikan Anda kesempatan untuk bermain bersama para pemain sepak bola legendaris dengan kostum klasik orisinal. Ikuti jejak mereka dan dapatkan hadiah-hadiah menarik!

Liputan6.com, Jakarta - Anda penggemar game FIFA Mobile? Jika ya, maka Anda tidak ingin melewatkan event baru yang sedang berlangsung di dalam game besutan Electronic Arts ini.

Bernama Hall of Legends, gamer setia FIFA Mobile diberikan kesempatan untuk merasakan sensasi bermain bersama para pemain sepak bola legendaris, seperti Johan Cruyff, Michael Essien, dan Cafu.

Tidak hanya itu, player juga bisa memperoleh pemain-pemain ikonik ini dengan kostum klasik orisinal, layaknya di komik.

Lalu kapan event Hall of Legends ini dimulai? Mengutip keterangan resminya, Rabu (12/7/2023), event ini sudah dimulai dari 29 Juni dan berakhir 27 Juli 2023.

Selama event berlangsung, Anda bisa main skill games dan pertandingan, menyelesaikan tantangan harian dan mingguan, dan mengumpulkan Legend Points buat ditukarkan hadiah-hadiah menarik.

Anda juga bisa menukarkan UTOTS Players dan Legend Points untuk mendapatkan pemain OVR 115 atau Prime ICON dengan OVR 116.

  • Pemilihan Legenda

Salah satu fitur utama dari event Hall of Legends adalah Pemilihan Legenda. Di sini, Anda bisa memilih salah satu dari tiga legenda yang tersedia: Cruyff, Essien, atau Cafu.

  • Jalur Hadiah dan Legend Points

Disebutkan, setiap legenda memiliki bab tersendiri berisi jalur hadiah spesial. Anda bisa membuka bab pertama secara gratis, tetapi untuk membuka bab selanjutnya harus bayar dengan FIFA Points.

Setiap bab terdiri dari beberapa node yang harus Anda selesaikan untuk mendapatkan hadiah. Node-node ini berupa skill games, pertandingan Head-to-Head (H2H), pertandingan Versus Attack (VSA), pertandingan PvE, atau hadiah langsung.

Setiap node membutuhkan sejumlah Legend Points untuk dibuka. Anda bisa mendapatkan Legend Points dengan menyelesaikan skill games dan pertandingan di Bab Utama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Milestones

FIFA Mobile. (Dok. Ist)

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan Legend Points dengan menyelesaikan Milestones. Milestones adalah tugas yang harus Anda selesaikan dalam waktu tertentu.

Setiap minggu akan ada bab baru yang tersedia untuk diselesaikan. Dengan menyelesaikan Milestones, Anda bisa mendapatkan 150 Legend Points dan 500.000 Koin.

  • Hall of Legends Pass

Jika Anda ingin mendapatkan keuntungan tambahan, Anda bisa mengikuti Hall of Legends Pass. Dengan Pass ini, Anda bisa mendapatkan Kredit dengan menyelesaikan Tantangan Harian dan Mingguan Hall of Legends.

Kredit ini bisa digunakan untuk membuka node-node di Pass yang berisi hadiah-hadiah seperti Koin, Skill Boosts, Training Transfers, Rank Items, dan lain-lain.

  • Mode Tantangan

Bagi Anda yang suka tantangan, Anda bisa mencoba Mode Tantangan Hall of Legends. Mode ini adalah mode H2H yang hanya tersedia di akhir pekan. Untuk berpartisipasi di mode ini, Anda harus membayar biaya masuk sebesar 1 juta koin. Biaya ini memberikan Anda akses ke turnamen dan satu kali kesempatan untuk mencoba lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tim Indonesia di Ultimate Champions Invitational Exhibition Thailand

<p>EA Sports Ajak Player FIFA Mobile 2023 di Indonesia untuk Adu Taktik di Nusantara Community Exhibition. (Doc: EA Sports)</p>

Dalam rangka TOTS adalah Nusantara Community Exhibition, sebuah event kompetisi antar komunitas FIFA Mobile Indonesia.

Adapun event ini diadakan sebagai persiapan menuju Ultimate Champions Invitational Exhibition di Thailand, dan mempertemukan tim-tim terbaik kedua negara dalam pertandingan FIFA Mobile menegangkan.

Nusantara Community Exhibition memiliki dua format kompetisi, yaitu Bring Your Team (BYT) dan Mix Your Team (MYT).

Dalam format BYT, para peserta yang sudah memiliki tim sendiri akan bertanding dengan tim lainnya untuk memperebutkan tiket ke Thailand.

Sementara format MYT, para peserta yang belum memiliki tim akan dipasangkan secara acak oleh penyelenggara menjadi satu tim terdiri dari tiga orang.

Grand Final Nusantara Community Exhibition telah berlangsung pada tanggal 4 Juni 2023 lalu dan disiarkan secara live-stream.

“Saya berharap dua tim perwakilan Indonesia meraih hasil terbaik dalam Ultimate Champions Invitational Exhibition Thailand,” ujar Adil Lothar Hasan, Mobile Community Engagement Manager dari Electronic Arts dalam keterangan resminya, Rabu (13/6/2023).

4 dari 4 halaman

Tim DarDerDor sLuyer ID dan Kopatul FC

<p>EA SPORTS merilis Mode FIFA WORLD CUP™ 2022. (Ist)</p>

Setelah melalui babak penyisihan dan semifinal, akhirnya terpilih dua tim juara yang akan mewakili Indonesia di Thailand. Mereka adalah tim DarDerDor sLuyer ID untuk format BYT dan tim Kopatul FC untuk format MYT.

Tim Kopatul FC

  • Wahyu Rangga Adi Nugroho (Bogor, 25 Tahun)
  • Dennis Al Farizi Wahdiat Putra (Jakarta, 18 Tahun)
  • Kurniawan Rizky (Bogor, 25 Tahun)

Tim DarDerDor sLuyer ID

  • Muhammad Rakeen Genta Ramadhan (Tangerang, 21 Tahun)
  • Zakky Bintang Mahaputra (Bekasi, 22 Tahun)
  • Dani Rizky Dwi Putra (Lampung, 26 Tahun)

Kedua tim juara ini berhasil mengungguli 923 pemain lainnya yang ikut serta dalam Nusantara Community Exhibition, dan akan berangkat ke Thailand untuk bertanding di Ultimate Champions Invitational Exhibition.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini