Sukses

VNG Games Gelar Turnamen MMORPG Revelation: Infinite Journey se-Asia Tenggara, Berhadiah Rp 600 Juta

VNG Games menggelar turnamen game MMORPG Revelation: Infinite Journey level Asia Tenggara, di mana para pemain dari Indonesia bisa berinteraksi dengan pemain lain di negara-negara Asia Tenggara. Turnamen ini menyiapkan hadiah USD 40.000 bagi pemenang.

 

Liputan6.com, Jakarta - Game besutan VNG Games Relevation: Infinite Journey mengumumkan pembukaan turnamen level Asia Tenggara, Blaze of Glory 2023.

Para pemain game MMORPG di Asia Tenggara, meliputi Indonesia, Vietnam, Thailand, Filipina, Singapura, dan Malaysia pemain Indonesia dapat berkompetisi dengan satu sama lain.

Saat ini, VNG membuka registrasi turnamen bertajuk Blaze of Glory, Revelation: Infinite Journey mulai 22 Mei hingga 31 Mei mendatang. Sekadar informasi, turnamen game MMORPG ini berhadiah total hadiah USD 40.000 atau setara Rp 600 juta.

"Turnamen ini terbuka untuk seluruh pemain Asia Tenggara dan bertujuan sebagai ajang kompetisi untuk memupuk persaingan sehat di antara pemain Revelation: Infinite Journey. Dalam turnamen ini, pemain juga berkesempatan unjuk skill, strategi, dan kerja sama untuk menjadi pemenang utama, satu-satunya juara di Asia Tenggara," kata Tim Revelation VNG dalam keterangan yang diterima.

Adapun dalam turnamen game ini, pemain dari masing-masing negara akan berkompetisi dalam turnamen in-game untuk memperebutkan posisi juara di babak kualifikasi nasional.

Tim pemenang akan maju sebagai perwakilan negaranya masing-masing dan berkompetisi di final Asia Tenggara untuk menentukan Champion, atau pemenang utama. Pemenang utama ini akan membawa pulang piala kemenangan untuk negaranya dan hadiah utama USD 40.000.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemenang Bisa Dapat Patung Khusus di Game

Bukan hanya itu, pemenang akan mendapatkan patung khusus di dalam game dan berbagai hadiah in-game eksklusif lainnya.

"Kami yakin turnamen Blaze of Glory ini akan menjadi pelopor turnamen MMORPG di Indonesia yang dulu sempat berjaya di era 2000-an dan mampu menumbuhkan sisi positif seperti kemampuan strategi, kerja sama komunikasi, kepemimpinan, dan kepercayaan diri," kata Tim Revelation VNG.

Tentang Game Revelation: Infinite Journey

Sekadar informasi, Revelation: Infinite Journey mengambil setting dunia fantasi 3D yang dilengkapi dengan sejumlah fitur. Salah satunya adalah fitur penjelajahan berupa terbang ke awan dengan berbagai pilihan sayap yang cantik, berenang di laut bersama ikan-ikan yang indah, dan berbagai NPC unik yang siap menemani perjalanan para pemainnya.

3 dari 3 halaman

Berbagai Fitur di Revelation: Infinite Journey

Fitur berikutnya sekaligus yang paling menarik dari Revelation: Infinite Journey adalah hadirnya Face Molding yang mengizinkan pemainnya untuk membuat karakter dengan detail yang luar biasa tinggi.

Mulai dari warna rambut, mata, hingga bibir, bisa diubah-ubah. Begitupun dengan bentuk wajah dan ukuran wajah.

Fitur ini mengizinkan pemain untuk membuat wajah karakter semirip mungkin dengan diri mereka di dunia nyata.

Tidak hanya itu, pemain juga bisa membangun rumah impian merek, bahkan sampai bisa membuat lift di dalam rumah. Dan tidak kalah penting, Revelation: Infinite Journey juga menghadirkan fitur sosial yang memungkinkan pemain bisa berkreasi dengan menjadi penari, stylist, chef, thief, bahkan musisi yang bisa membuat lagu sendiri.

Saat ini Revelation: Infinite Journey telah diunduh lebih dari 1 juta kali. Game ini bisa diunduh secara gratis melalui Google Play Store dan Apple App Store.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.