Sukses

Case Study Programmatic: Kesuksesan Kolaborasi Provider Seluler bersama Emtek Digital Menghasilkan 347 Persen CTR Uplift!

Alternatif bagi masyarakat yang tetap ingin mengakses internet secara ekonomis adalah dengan membeli paket yang murah. Hal tersebut pun membangkitkan usaha provider seluler di Indonesia untuk menyediakan paket internet termurah dengan kuota melimpah.

Liputan6.com, Jakarta Di era digitalisasi ini, wifi merupakan media konektivitas yang dianggap lebih ekonomis dan praktis oleh masyarakat. Bahkan, banyak tempat umum yang menyediakan wifi gratis untuk pengunjungnya. Menemukan public wifi yang gratis dengan koneksi stabil merupakan hal yang menguntungkan. Pasalnya, beberapa public free wifi terkadang sulit untuk dihubungkan dan koneksi yang tidak stabil.

Meskipun dapat diakses secara gratis dan memiliki segudang manfaat, masyarakat perlu waspada terhadap penggunaan public wifi. Hal ini dikarenakan mengakses internet dengan public wifi memiliki resiko tinggi karena karena kurangnya keamanan privasi.

Saat menggunakan fasilitas gratis tersebut, data pribadi milik pengguna sangatlah rentan terekspos. Sayangnya, banyak masyarakat yang belum menaruh perhatian pada ancaman ini. Berdasarkan data dari Norton Cybersecurity, 17.000 pengguna di 17 negara menemukan bahwa sekitar empat puluh persen pengguna internet kurang mencemaskan bahaya serangan siber.

Maka dari itu, penggunaan kuota pribadi tetap menjadi kebutuhan bagi masyarakat. Selain lebih aman, pengguna juga dapat mengakses internet dimana saja dan kapan saja tanpa perlu bergantung pada wifi di suatu tempat.

Alternatif bagi masyarakat yang tetap ingin mengakses internet secara ekonomis adalah dengan membeli paket yang murah. Hal tersebut pun membangkitkan usaha provider seluler di Indonesia untuk menyediakan paket internet termurah dengan kuota melimpah.

Untuk meningkatkan penggunaan kuota pribadi masyarakat, salah satu provider seluler di Indonesia menyediakan promo yang menarik sehingga pelanggan hanya perlu membayar dengan harga yang relatif murah untuk mendapatkan penawaran tersebut. 

Dalam rangka meningkatkan brand awareness kepada target audiensnya, provider seluler tersebut melakukan inisiasi bersama Emtek Digital dalam pemasaran digital. Sebagai media dengan jaringan publisher lokal, Emtek Digital dapat membantu provider seluler tersebut menjangkau audience melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce) dengan kemampuan EMPower. 

Bersama dengan Emtek Digital, provider seluler tersebut melakukan kampanye digital dengan inventory banner ads pada media KapanLagi Youniverse (KLY). Kampanye yang berlangsung selama 16 hari tersebut telah diklik oleh 19 ribu audiens dari 2,2 juta delivered impressions sehingga menghasilkan 347% CTR uplift dibandingkan dengan industri yang sama. 

Temukan lebih banyak kisah sukses di bidang periklanan dan bagaimana kami dapat membantu kampanye marketing Anda di https://emtek.digital/case-study/

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini